13

877 181 5
                                    

William Jovalen Suh dan Willona Jovalencya Suh.

William berarti keinginan yang kuat sedangkan Willona berarti kebahagiaan. Nama mereka berdua dapat diartikan menjadi satu kalimat indah yakni keinginan yang kuat untuk menciptakan suatu kebahagiaan dalam sebuah keluarga.

Willona atau yang dapat dipanggil dengan sebutan Lona atau Willo lahir 5 menit lebih awal dari William atau yang dapat dipanggil dengan sebutan Will. Jonas menyebut mereka sebagai L Twins atau double L.

Keduanya lahir tepat di hari ulang tahun pernikahan pertama kedua orang tuanya. Alecya sebenarnya sadar akan hal itu bahkan ia sudah memperkirakan jika si kembar memiliki kemungkinan yang besar untuk lahir di tanggal istimewa.

Jonas ingat tanggal pernikahannya sudah dekat bahkan sudah ada rencana untuk membawa istrinya pergi jalan-jalan berdua, hanya saja karena tiba-tiba Ale sudah merasakan sakit bahkan sudah memasuki hari hari yang rawan tentu Jonas hanya bisa memikirkan istrinya, tidak ada yang lain lagi.

Sampai akhirnya tiba-tiba saja Ale mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan tepat setelah si kembar menangis keras, Jonas sadar jika kehadiran si kembar adalah hadiah paling istimewa yang pernah ia dapat, hadiah yang langsung Tuhan berikan untuknya, untuk keluarga kecilnya.

Kelahiran si kembar tak hanya disambut dengan suka cita oleh Jonas dan Alecya selaku orang tua, ketiga Kakaknya yakni Sanjaya's Triplets pun juga tak kalah antusias ketika mereka sudah diizinkan untuk menengok langsung seperti apa rupa adik kembarnya.

Tentu yang paling heboh adalah Jeano, bahkan anak itu sampai terdiam cukup lama di depan sebuah kaca besar yang menjadi pembatas antara ruang bayi dan juga ruang pengunjung. Mereka saat itu hanya diizinkan untuk melihat saja, belum boleh menengok langsung apalagi sampai menyentuh.

Hingga akhirnya 5 hari kemudian Alecya dan si kembar diperbolehkan untuk pulang. Serangkaian acara langsung diadakan guna menyambut kehadiran Lona dan Will, memang sengaja langsung diadakan berbagai acara karena itu permintaan dari Alecya, katanya biar capeknya sekalian.

Acara untuk si kembar dilakukan selama 8 hari dan meskipun semuanya sudah selesai dilaksanakan tetapi masih tetap ada saja tamu yang datang, entah saudara dari Ale atau Jonas yang berhalangan hadir ketika hari H acara, teman-teman SMA Ale yang masih berhubungan baik, bahkan ada teman-teman Jonas sesama aktor / aktris yang datang.

Rumah benar-benar baru sepi ketika H+10 setelah acara selesai yang berarti sekarang Lona and Will sudah berusia 23 hari atau kurang lebih 3 minggu. Dan selama berada di rumah baik Yuno maupun Jeano sama-sama belum ada yang berani menggendong adiknya.

Mereka berdua takut karena Lona dan Will memiliki tubuh yang sedikit lebih kecil dari bayi sepantaran lain, wajar saja karena mereka berbagi ruang di dalam rahim, dokter pun juga sudah mengatakan jika Lona dan Will terbilang sehat, memang lebih kecil sebab berbagi ruang bukan karena ada masalah kesehatan dan lain sebagainya.

"Mas, jangan dicubit pipinya Will."

"Mas, Adeknya baru minum loh."

"Mas, ngapain Lona dipakein sepatu?"

"Mas."

"Mas!"

Meskipun tidak berani menggendong tapi namanya juga Jeano, sudah pasti jahil. Baik Ale maupun Jonas sama-sama sudah bosan memperingatkan Jeano untuk tidak mengganggu Lona dan Will ketika keduanya sedang anteng di atas kasur.

"Dari pada kamu gangguin Lona sama Will mending Bunda kasih tugas." ujar Ale yang baru saja memasuki kamarnya.

Lona dan Will sudah ditidurkan di tengah kasur dengan Jeano yang menjaganya sedangkan Jonas sepertinya tengah mandi, terbukti dari suara air yang terdengar dari dalam kamar mandi.

Long Journey -JNS-✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang