Chap.07

2.1K 269 22
                                    

"Bergabung lah ke geng Western, Sano Manjiro"ucap dingin orang itu

Sontak teman-teman Mikey yang mendengar ucapan dari orang itu langsung terkejut, tapi tidak dengan Sano Manjiro. Ia hanya diam dan tenang sambil menatap orang tinggi berambut panjang hitam itu, Mitsuya pun langsung membalas ucapan orang itu.

"Apa-apaan ini!, Kau baru datang langsung mengepung kita. Dan dengan enaknya merekrut Mikey!"ucap Mitsuya, sontak orang berambut panjang itu pun langsung menatap Mitsuya. Dan membalas perkataannya.
"Oh maaf saja, aku tidak memiliki urusan dengan kalian jadi kalau kalian terganggu silakan pergi saja. Aku hanya memiliki urusan dengan Manjiro"ucap orang itu.

Sontak Mitsuya pun kesal karna ucapan orang itu, dan langsung ingin memukulnya. Tapi saat ia mau memukul orang itu, ia langsung dihentikan oleh Mikey. Mitsuya pun langsung keheranan, "kenapa Mikey menghentikanku?"batin Mitsuya.

"Kalian semua, mundurlah. Aku yang akan berbicara dengannya"ucap Mikey menyuruh teman-temannya untuk mundur, teman-teman Mikey pun terpaksa harus menuruti kemauan Mikey. Dan Mikey pun langsung melanjutkan pembicaraannya dengan orang itu.

"Oy siapa kau sebenarnya?, Dan mengapa kau mencoba untuk merekrutku?"tanya Mikey, orang berambut panjang itu pun langsung menjawab pertanyaan Mikey.

"Aku Rocky, dan alasan geng Western merekrut mu. Kita membutuhkan kekuatan mu sebelum ketibaan geng ClovTen"jawab orang bernama Rocky

 Kita membutuhkan kekuatan mu sebelum ketibaan geng ClovTen"jawab orang bernama Rocky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikey pun disitu langsung terkejut, ternyata apa yang dikatakan oleh Yamagishi benar. Kalau geng ClovTen memiliki saingan yaitu geng Western, Mikey pun langsung membalas ucapan Rocky.
"Sebentar!, Aku memang sedikit mengetahui informasi tentang geng ClovTen. Yang katanya para mantan petinggi geng 3 Dewa yang berada di geng ClovTen, apa kau juga tau ketua dari geng itu?"tanya Mikey. Rocky pun disitu langsung menjawab pertanyaan Mikey dengan menggelengkan kepalanya, tanda tidak tahu.

"Waktu ku tidak banyak, sekarang pilih lah mau atau tidak?"tanya Rocky, Mikey kebingungan dengan ajakan Rocky. Dirinya yang saat ini sudah pensiun dari dunia berandalan, dan tidak mau tau lagi tentang dunia berandalan. Tapi disisi lain ia ingin mengetahui ketua geng ClovTen.

"Aku sebenarnya sudah pensiun dari dunia berandalan.... Jadi aku sudah tidak ingin masuk ke dalam pertikaian dunia berandalan lagi, aku sudah tidak mau membuat teman-temanku kha-"belum Mikey menyelesaikan pernyataannya ia langsung terkena tendangan, untungnya Mikey masih bisa menahan tendangan itu. Walau ia juga sedikit terpental.

"Jangan bercanda, Manjiro. Orang sepertimu yang sudah memiliki tempat di dunia berandalan, dan sekarang kau berkata pensiun?. Kau gila!"ucap Rocky, Mikey pun perlahan mulai menghampiri Rocky lagi. Dan ia langsung membalas perkataan laki berambut panjang itu.

"Lalu?, Apa yang barusan itu sebagai tanda. Kau mengibarkan bendera 1 vs 1 denganku?"tanya dingin Mikey, Rocky disitu langsung tersenyum dan menjawab pertanyaan Mikey.
"Sepertinya begitu, lagian aku penasaran dengan orang sepertimu. Sano Manjiro!"jawab Rocky sambil melancarkan pukulan tepat wajah Mikey, Mikey disitu terpental lagi. Mikey pun disitu langsung mencoba untuk bangun kembali, dan ia langsung tersenyum. Dan itu membuat Rocky kebingungan.

"Tahun baru aku sudah disuguhi dengan bajingan sepertimu, benar-benar merepotkan. Baiklah ayo!, Sudah lama sekali sejak mesin ini tidak panas"teriak Mikey sambil mengepalkan tangannya.

Mereka berdua pun langsung melesat kearah mereka masing-masing, Mikey pun disitu langsung melancarkan serangan kakinya kearah kepala Rocky. Dan itu tepat mengenai pipi kiri Rocky, belum selesai disitu Mikey langsung memutarkan tubuhnya dan menyerang rahang kanan Rocky menggunakan kaki satunya lagi. Rocky yang terkena serangan itu langsung terbanting ke tanah, teman-teman Mikey yang melihat itu sudah merasa kalau Mikey menang.

Tiba-tiba Rocky bangun kembali, dan langsung melesat cepat kearah Mikey. "Buagh"satu hantaman tepat mengenai wajah Mikey, Mikey disitu mencoba untuk mengimbangi kecepatan Rocky. Terjadi serangan jarak dekat antara mereka berdua "Buagh", "Buagh". "Buagh", anggota Western yang melihat pertarungan antara Mikey. Dan Rocky seperti itu mereka ketakutan, mereka berpikir pertarungan ini pertarungan sekelas monster.

Saling serang dalam jarak dekat sudah berlangsung 3 menit, antara mereka berdua sudah mulai terlihat kelelahan. Tapi wajah Rocky lah yang paling bonyok, sepertinya Mikey lebih unggul dari Rocky.
Tiba-tiba Rocky langsung mundur, dan sedikit menjauh dari Sano Manjiro.

"Hahaha, sudah lama aku tidak berkelahi seperti ini..... Kau sesuai dengan dugaanku, Manjiro. Pantas saja bos meminta orang sepertimu untuk bergabung ke Western"ucap Rocky, Mikey pun langsung membalas perkataan Rocky.
"Aku masih bisa melan-"belum Mikey menyelesaikan ucapannya, Rocky sudah memotongnya.

"Aku mengaku kalah, bisa-bisa aku mati jika terus melanjutkan ini denganmu. Ku tanya kau sekali lagi, apa kau benar-benar sudah tidak mau masuk ke dunia berandalan?"tanya Rocky, disitu Mikey diam tertegun ia benar-benar kebingungan. Rocky yang mengerti ekspresi wajah Mikey pun ia langsung melanjutkan perkataannya.

"Baiklah kalau kau tidak mau, jangan di paksa. Lanjutkan tujuan mu yang saat ini kau jalani, ingat jangan sampai salah jalan lagi ya. Manjiro!"ucap Rocky, Rocky pun disitu langsung menyuruh anggota-anggota Western untuk pergi meninggalkan kuil. Tapi tiba-tiba hal yang mengejutkan terjadi, saat anggota-anggota Western ingin pergi dari kuil sudah ada segerombolan orang banyak yang mengepung geng mereka. Rocky yang melihat seragam orang-orang itu langsung terkejut.

"Me-me-mereka. Cl-clo-"belum Rocky menyelesaikan perkataannya, dari segerombolan orang banyak itu muncul seorang laki-laki yang memiliki luka goresan dimatanya.

"Skakmat kau, Western"ucap orang itu

"Skakmat kau, Western"ucap orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Bersambung.

Gimana ceritanya?, Sorry kalau misalkan ada kekurangan soalnya juga baru belajar buat cerita kayak gini. Kalau pada suka boleh dong divote hehe, tunggu updatean selanjutnya ya.

Hanagaki Takemichi [DARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang