Chap.17

1.4K 169 26
                                    

Kali ini suasana menjadi mencekam, seluruh geng yang tadinya berada di dekat Takemichi mulai menjauh darinya. Perlahan Mikey mulai mendekati Takemichi, disitu Takemichi dengan tatapan kosongnya hanya diam sambil melihat Sano Manjiro yang sedang menghampirinya.

"Takemitchy, Ini lah geng yang baru ku dirikan.... Yang bernama Tokyo Revengers, Geng yang ku dirikan kali ini bukanlah untuk menjadi yang teratas dalam dunia berandalan. Tapi untuk mengalahkan, dan membawamu kembali. Hanagaki Takemichi!"ucap Mikey sambil berjalan menghampiri Takemichi, disitu Takemichi hanya tidak bergeming. Ia bahkan sama sekali tidak terkejut dengan pernyataan yang tadi diucapkan oleh, Sano Manjiro.

"Aku tidak peduli dengan itu. Intinya siapapun yang menentang tujuanku, akan ku hancurkan..... Dan itu juga termasuk kau, Sano Manjiro"ucap dingin Takemichi, Mikey yang mendengar perkataan itu langsung tersenyum. Dan mulai membalas ucapan Takemichi.

"Begitu ya. kalau begitu malam ini kau akan ku kalahkan, dan aku akan membawamu kembali Take-"belum ucapan Mikey selesai, tiba-tiba Takemichi langsung muncul di samping Mikey. Dan langsung melancarkan pukulan tepat pada wajah, Mikey.

 Dan langsung melancarkan pukulan tepat pada wajah, Mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi.


"Kalau begitu, cobalah hentikan ku"ucap Takemichi. Mikey yang terkena pukulan itu langsung terbanting ketanah, dan lumayan terseret jauh. Tapi ia masih dalam kondisi sadar, ia pun langsung mencoba untuk berdiri kembali setelah terkena pukulan keras Takemichi.

"Semuanya!, Aku ini bukanlah Pemimpin yang hebat dan aku bukanlah orang yang kuat. Bahkan aku kehilangan julukan Tak Terkalahkan ku saat aku berhadapan dengan orang yang saat ini akan kita lawan, jadi pinjamkan aku kekuatan kalian untuk mengalahkan. Hanagaki Takemichi!"teriak Mikey.

Sontak orang-orang yang mendengar teriakan dari Mikey pun tiba-tiba seperti memiliki keberanian, untuk menghadapi orang yang kali ini berbahaya bagi dunia berandalan yaitu. Hanagaki Takemichi, disitu Benkei, dan Waka hanya tersenyum karna sekilas mereka melihat bayangan Sano Shinichiro dibelakang Mikey.

 Hanagaki Takemichi, disitu Benkei, dan Waka hanya tersenyum karna sekilas mereka melihat bayangan Sano Shinichiro dibelakang Mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi.

"Kau mirip dengannya, Manjiro"batin Wakasa, perlahan-lahan Mikey mulai mendekati Takemichi. Ia benar-benar sudah yakin untuk melakukan duel dengan temannya itu secara langsung, ia sudah tidak peduli mau ia kalah atau tidak. Yang penting Takemichi harus kembali ke teman-temannya, itu yang ada dipikiran Sano Manjiro saat itu.

Hanagaki Takemichi [DARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang