Chap.10

1.9K 247 58
                                    

Flashback.

Insiden perang 3 Dewa, sebuah topik yang sedang ramai-ramainya dibicarakan dalam dunia berandalan. Sampai-sampai aku bosan mendengar itu, "Mikey yang tak terkalahkan", "South yang tak tertandingi". "Senju yang tiada banding", mereka sama sekali belum sebanding denganku. Aku juga memiliki julukan seperti mereka yaitu, "Kenzo si tanpa batas". Aku mendapatkan julukan itu karna aku bisa menghabiskan banyak orang tanpa batas, dan aku  juga tidak pernah kalah dalam perkelahian sampai sekarang.

Sampai suatu ketika aku mendengar suatu nama yang membuat ku tertarik dengan orang itu, katanya ia lah yang meredakan peperangan 3 Dewa. Dan mematahkan rekor tak terkalahkan Mikey, orang itu bernama "Hanagaki Takemichi". Aku pun langsung mencari orang bernama Hanagaki Takemichi itu, sampai akhirnya aku bertemu dengan orang itu. Ekspetasiku ia adalah seorang berandalan yang sama aja seperti para berandalan pada umumnya, tetapi realitanya ia jauh berbeda dengan apa yang ku pikirkan.

"Si-alan, k-kau ku-at sekali. Ha-nagaki!"ucap Kenzo sambil bertekuk lutut dihadapan Sang Pahlawan Cengeng yaitu, Hanagaki Takemichi.

 Ha-nagaki!"ucap Kenzo sambil bertekuk lutut dihadapan Sang Pahlawan Cengeng yaitu, Hanagaki Takemichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-aku meng-ira kau han-ya lah, seo-rang berandala-n bia-sa. Se-perti 3 d-ewa itu!"ucap terbata-bata Kenzo, hasil duel antara ia dan Takemichi. Membuat kerangka wajahnya hancur.

 Membuat kerangka wajahnya hancur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi.

"Kenzo si tanpa batas, suatu kehormatan aku bisa bertarung denganmu. Sekarang aku tanya kau, kau ingin mati dengan cara apa. Kenzo?"tanya dingin Hanagaki Takemichi. Disitu Kenzo hanya diam sambil bertekuk lutut dihadapan Takemichi, ia benar-benar sudah tidak bisa berbicara. Dan bergerak.

"A-a-am..puni a-ku Ha-na....gaki"Kenzo benar-benar memaksakan dirinya untuk berbicara, padahal lehernya sudah patah. Disitu Takemichi hanya diam sambil menatap Izumi Kenzo.

"Kau ku biarkan untuk hidup, tapi dengan satu syarat. Ciptakan lah geng yang tidak tertandingi, isi semua geng itu dengan mantan petinggi geng 3 dewa. Rekrut mereka, gunakan cara apapun sampai mereka mau bergabung. Jika memang kekerasan dibutuhkan, gunakanlah"ucap Takemichi, Kenzo pun disitu langsung mengangguk. Tanda paham, perlahan ia mencoba untuk berdiri kembali.

"La-lu, s-siapa Pem-impin geng i-tu?"tanya Kenzo, disitu Takemichi langsung menunjuk kearah Kenzo. Sontak Kenzo langsung terkejut kenapa jadi dirinya yang menjadi Pemimpin, padahal Takemichi lebih kuat dari dirinya.
"Ke-napa ak-u?, Se-harusnya k-au lah yang me-njadi Pe-mimpin gengnya"ucap Kenzo.

"Kau Pemimpin, aku Raja. Dan nama gengnya adalah ClovTen, Clover dan Bonten"ucap Takemichi sambil berjalan meninggalkan Kenzo.

Setelah perbincangan ku dengan Hanagaki tentang mendirikan sebuah geng, beberapa hari kemudian aku pun langsung menuruti permintaannya yaitu. Merekrut mantan petinggi dari geng 3 Dewa, yang pertama kali ku rekrut adalah Hajime Kokonoi dari Kanto Manji. Tanpa kekerasan aku merekrutnya.

dan yang kedua mantan eksekutif Rokuhara Tandai, aku sedikit menggunakan kekerasan pada mereka. Dan itu berhasil membuat, Kakucho. Haitani Kyoudai, Mochizuki. Madarame Shion, bertekuk lutut pada ku dan mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung.

Dan yang ketiga seorang berandalan legenda, yang katanya dulu pernah mencapai puncak dunia berandalan. Duo legenda yaitu Imaushi Wakasa, Arashi Keizo. Dan Sang Dewa Perang Akashi Takeomi, aku berhasil membuat mereka bertiga bertekuk lutut juga. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung.

Dan sekarang terciptalah keinginan Hanagaki Takemichi, Raja dari geng ClovTen. Yaitu terkumpulnya mantan petinggi geng 3 Dewa disatu geng, yaitu Geng ClovTen yang akan menguasai dunia berandalan di Jepang.

End Flashback.

Peperangan antara geng Western, dan geng ClovTen masih terus berlanjut. Tapi diantara kedua geng sudah mulai terlihat siapa yang akan menang dan akan kalah, geng ClovTen lah yang kelihatannya lebih unggul dari geng Western. Apakah malam ini adalah akhir dari geng Western.

"Sialan kau Hanma!, Minggir lah jangan halangi jalanku!"teriak Mikey sambil berlari kearah Hanma, Hanma pun disitu semakin bersemangat dan juga ikut berlari kearah Mikey. Pertarungan Mikey dan Hanma pun dimulai.

"Buagh", "Buagh". "Buagh, tendang bertubi-tubi sudah dilancarkan oleh Sano Manjiro tetapi tetap saja itu gak akan membuat si zombie Hanma ini kalah. Hanma pun langsung melancarkan pukulannya tepat di dagu Mikey, Mikey yang terkena pukulan itu langsung sedikit terbang. Belum sampai disitu Hanma langsung melanjutkan serangan pukulan keduanya, dan itu tepat mengenai pipi kiri Mikey. Yang membuat dirinya terpental.

Perlahan Mikey mulai bangun lagi, kali ini Mikey benar-benar sudah emosi dengan Hanma perlahan ia mulai mendekati Hanma. Hanma pun disitu langsung melesat cepat kearah Mikey, dan saat Hanma ingin melayangkan serangannya lagi tepat dibagian wajah Mikey. Ia langsung terkena tendangan keras dari Sano Manjiro.

 Ia langsung terkena tendangan keras dari Sano Manjiro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi

Dan tendangan keras itu berhasil membuat Hanma terpental jauh, dan langsung tak sadarkan diri. Mikey pun disitu langsung melesat cepat kearah pertarungan Hideto, dan Kenzo.

"Buagh","Buagh". "Apa yang membuat mu terdiam, Hideto!"teriak Kenzo sambil melancarkan pukulan bertubi-tubinya, Hideto terlihat sudah tidak berdaya sampai-sampai ia sudah tidak bisa melayangkan serangannya. Terlihat Kenzo mulai mengepalkan tangannya dengan kencang, ia pun langsung melayangkan pukulan itu tepat pada wajah Hideto
"Berakhir sudah, Hideto!"teriak Kenzo.

"BUAGH!", Pukulan keras itu berhasil mengenai wajah Hideto dan langsung membuatnya terpental jauh. Mikey yang melihat itu langsung berlari secepat-cepatnya kearah Hideto yang sudah terpental jauh, dan tak sadarkan diri.

Tubuh Hideto disitu sudah tidak bergerak, dan kaku. Saat Mikey mengcheck keadaannya ia langsung terkejut. Dan tidak bisa berkata-kata lagi, Hideto tidak bernafas dan denyut nadinya. Tidak berdenyut, tandanya ia sudah tidak hidup.

*Bersambung.

Gimana ceritanya?, Sorry kalau misalkan ada kekurangan soalnya juga baru belajar buat cerita kayak gini. Kalau pada suka boleh dong divote hehe, tunggu updatean selanjutnya ya.

Hanagaki Takemichi [DARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang