Kembali

167 10 0
                                    

Mungkin bab ini bakal agak gaje & mulai ada romantis romantis nya dikit. Padahal genre roman bukanlah my style. Tapi gapapa, demi Jean author rela ಥ‿ಥ Typo bertebaran.....
Happy reading guys..................
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇








Sudah tiga hari sejak Lucas pergi meninggalkan markas. Besok dia akan kembali, tentunya membawa kejutan yang dia bicarakan. Semua orang di markas merasa penasaran. Mereka tidak sabar untuk hari esok.

Di pagi hari yang masih gelap, Lucas menemui Erwin di ruang kerjanya. Ada Levi dan Hanji juga. Mereka dibuat penasaran oleh seseorang di belakang Lucas dan Erick yang memakai tudung.

"Aku senang kau kembali, tapi siapa orang yang ada di belakangmu?",
tanya Erwin.

"Apakah dia 'kejutannya'?",
tanya Hanji.

Lucas mengangguk, dia menggandeng tangan adiknya dan membuka tudungnya secara perlahan.

Erwin, Hanji dan Levi sangat terkejut, bahkan Hanji merasa seperti jantungan /plak

"Lisa?!!"

"Euhm...... hai...?"
.
.
.
.
.
.
.
.

Hanji terus terusan memeluk Lisa sembari menahan tangis. Erwin dan Levi memilih untuk lebih tenang saat ini. Mereka akan mendengarkan penjelasan dari Izyna bersaudara. Penjelasan yang panjangnya kek dongeng pengantar tidur bakal dimulai.......

"Pertanyaan yang pasti terlintas di kepala kalian. 'Bagaimana Lisa bisa hidup kembali?'
Jadi, memang saat itu Lisa sudah tidak bernafas. Tapi beberapa hari sebelumnya saat aku masih diluar jangkauan Erick, aku mendapat mimpi dari pendahulu Titan. 'Dia' memberitahu ku bahwa adiku akan mati. Jadi aku cepat cepat kembali kesini sambil membawa seseorang. Malam hari setelah pemakaman, aku dan Erick menggali kuburannya dan mengambilnya dari peti.

Kami membawanya ke tempat persembunyian kami dan menyuntikkan cairan yang bisa mengubah manusia menjadi Titan. Agar tidak menjadi Titan liar tentu saja Lisa harus memakan seseorang yang memiliki kekuatan Titan. Orang itu adalah, orang yang kubawa pulang bersamaku. Kita semua tahu, hanya keturunan Ymir yang bisa bereaksi pada cairan ini. Awalnya aku bingung, kami tidak berasal dari sini. Tapi akhirnya aku tahu, ternyata ibu kami yang telah meninggal berasal dari dunia ini.

Entah bagaimana caranya dia bisa bertemu dengan ayah kami dan hidup di dunia kami. Kini sudah jelas, bagaimana kami bisa masuk ke dunia ini, mungkin karena kami mewarisi darah seseorang yang berhubungan dengan dunia ini. Dan ibu kami merupakan seseorang yang mewarisi salah satu kekuatan Titan Shifter yang dirahasiakan. Sebenarnya ada 10 Titan shifter. Saat ini kekuatan Titan itu ada pada Lisa.

Jadi, singkatnya begitu. Kuharap kalian paham"

Begitulah penjelasan dari Lucas. Memang masih banyak pertanyaan yang ingin disampaikan, tapi intinya sudah terjelaskan. Tentang Lisa yang hidup kembali. Itu sudah cukup. Hanji terlihat membara karena mendengar penjelasan barusan. Lisa menarik lengan Lucas dan memeluknya, dia tahu kenapa Hanji seperti itu.

"Jadi, kau mewarisi kekuatan Titan? Seperti Eren? Oh, Ya Tuhan!! Titan apa? Milik Eren adalah Attack Titan dan Founding Titan. Perlihatkan padaku!!!"

Serendipity (Attack on Titan ff) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang