Kontroversi

118 5 3
                                    

𝙷𝚊𝚕𝚘 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚊𝚊....
𝙶𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊? 𝚂𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚜𝚎𝚗𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚎𝚗𝚐? :) 𝙶𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚎𝚙𝚜 𝙰𝙾𝚃 𝚝𝚊𝚍𝚒?
𝙼𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚁𝚄𝙼𝙱𝙻𝙸𝙽𝙶!!!
(𝚂𝚔𝚒𝚙)
𝙱𝚝𝚠, 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚕𝚐 𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚐𝚊 𝚏𝚒𝚝, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚞𝚙 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊, 𝚗𝚐𝚎𝚑𝚎𝚑𝚎𝚑.
𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚊𝚊𝚊 𝚔𝚊𝚠𝚊𝚗......
! 𝚃𝚢𝚙𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗!
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐....... ☺🥰
𝙱𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚟𝚘𝚝𝚎 & 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚊𝚊𝚊𝚊........
»»---->◎◍⋇⋆✦⋆⋇◍◎<----««






Dalam perjalanan itu, Lisa tidak mengeluarkan sepatah katapun. Tatapannya terlihat kosong. Lucas meminta tolong pada Gabi untuk menjaga adiknya di atas gerobak itu. Bocah itu sudah berusaha mengajak bicara bahkan memberi makan dan minum, tapi sepertinya itu semua sia sia. Mereka sempat singgah ke salah satu bangunan untuk menjemput Reiner.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan. Reiner barada di atas gerobak yang sama dengan Lisa. Dia menatap Lisa dan Lucas secara bergantian.

"Kami saudara"

Kata Lucas dengan singkat. Reiner hanya ber oh ria. Dia ingin bertanya kenapa Lisa terlihat murung, tapi muncul perasaan tidak enak. Gabi menyadari hal itu, dia berbisik pada Reiner. Memberikan penjelasan tentang kondisi Lisa. Reiner menghela nafasnya, dia tidak berani mendekati Lisa karena selama ini dia sudah mengecewakannya.

Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama, mereka akhirnya sampai di tempat tujuan. Lisa terkejut melihat Hanji, wanita itu masih hidup.

Dia berjalan gontai ke arah Hanji, senyuman hambar menghiasi wajahnya. Dia memeluk Hanji dengan lemas dan mengeluarkan tawa hampa. Hanji merasa aneh dengan Lisa, dia melirik ke arah Lucas. Mikasa membisikkan sesuatu pada Hanji. Menjelaskan apa yang telah terjadi. Hanji tersenyum kecil, dia menangkup wajah Lisa.

"Jangan sedih lagi, ada kabar baik. Levi masih hidup, aku merawatnya dengan baik"

"Benarkah? Syukurlah",
jawab Lisa dengan lemas.

"Dan lebih baiknya lagi, kekasihmu juga ada disini. Dia baik baik saja"

Lisa menatap Hanji penuh tanya. Apa maksudnya? Jadi, Jean tidak dimakan oleh Cart titan?

"Maksudmu............. Jean?",
tanya Lisa.

"Iya, memangnya siapa lagi kekasihmu? Jangan bilang kau punya kekasih lainnya"

"Jean, masih hidup?",
Lisa berusaha memastikan lagi.

"Kau tidak percaya? Tunggu, apa kau tidak suka dia masih hidup karena kau memiliki kekasih lain? Oh! Jangan jangan........... kekasihmu yang satunya adalah Eren?!"

"Hanji-nee hentikan bicara ngelanturnya. Itu semua tidak mungkin. Kekasihku hanya satu. Jean. Dimana dia?",
Lisa terlihat lebih ekspresif.

"Oh, disana. Kulihat dia sedang meringkuk sembari menggumamkan sesuatu. Apakah dia baik baik saja?"

Serendipity (Attack on Titan ff) 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang