eyyy selamat datang guys!
kenalin rara nich jangan di senggol. canda.
senang banget nich ada yang mampir ke lapak aing wkwkwk. gue ingatin ya kalo baca tinggalin jejak contohnya komen atau vote setiap chapter-nya. ets kalo boleh follow akun gue dong, kalo ga juga gapapa.
gue juga ngingetin ini cerita tak ada unsur plagiat. karna gue cuma kepikiran alurnya dan alhamdulilah draft gue udah ada 10 chapter. jadi siap publish lah ya. kalo ada yang serupa itu cuma kebetulan. tapi lo jangan plagiat cerita gue ya! jiakh pede amat lo tong.
sebelumnya udah baca deskripsi kan?
cerita ini gak jelas. gue akui kalo cerita ini gak jelas, kalo agak cringe gua ga tau ya jangan hujat gue loh.DAN gue ingatin juga, kalo mau komentar dijaga ya gue pantau nih, jangan terlalu ngesarkas ya.
gue kalo typo koreksi juga ya. tolong!
oke sekian dari gue.
sedikit dari gue lagi, ini switch age kalau merasa tidak nyaman silahkan pergi ya^^
dah ini langsung ke cast nya
1. park jihoon
- 18 y.o
- siswa kelas 12 IPS3
- si kasar yang kerjaannya ngomel mulu.
- selain kasar juga julid.
- gangguin hyunsuk salah satu hal yang wajib dilakukan. suka ngulang kesalahan.2. choi hyunsuk
- 17 y.o
- siswa kelas 11 IPA2
- si baik lembut banget.
- sabar banget kalau di gangguin jihoon.
- tapi butuh banget sama jihoon. kenapa? ya makanya stay disini biar tau."apaan! gamau! jihoon gamau tinggal bareng hyunsuk" tolak jihoon.
"jihoon ayo dong bunda sama ayah ada kerjaan di jepang yang harus di urus" bujuk si bunda pada jihoon. jihoon memasang wajah cemberut.
"lagian kalian deket bukan? hyunsuk juga anak nya baik" ucap ayahnya
"kamu sama hyunsuk itu sepupuan jangan gitu" kata bunda jihoon.
"iya tiri, jihoon kan gamau tinggal satu rumah sama menusuk" ucap jihoon
"masa kamu kalah sama hyunsuk sih, hyunsuk juga di tinggal daddy-nya ke luar negeri dia biasa aja tuh" kata bunda Jihoon.
"ih emang gada tempat lain apa bun, atau jihoon bisa tinggal di rumah temen jihoon" kata jihoon menatap kesel ke arah bundanya.
"yaudah ga ayah kasi uang, lagian bunda sama ayah berangkat nanti sore, ayah ga tau ya nanti yang rawat kamu siapa, kalo kamu mau di rumah hyunsuk ayah anterin sekarang kalau engga ya sudah terserah kamu" monolog ayah sambil memainkan kunci mobil di tangannya.
"emang kalian pergi berapa hari sih?" tanya jihoon. "4 bulan sayang, perusahaan ayah kamu ada masalah jadi harus cepat-cepat ke sana. sebelum bangkrut uang kita di bawa kabur sama orang, nanti kalo ga cepat-cepat di urus bisa-bisa kita jadi miskin, nanti-" belum sempat menyelesaikan ucapannya jihoon langsung memotong omongan bundanya.
"iya iya jihoon mau" bunda menatap ayah sambil tersenyum. mereka tau jihoon ini agak matre kalo masalah uang dan juga jihoon orang pelit katanya si takut uangnya habis.
"nah cepat sana beres-beres barang kamu" ucap bunda. dengan langkah males jihoon berjalan ke kamarnya buat paking barang.
—
sekian.
lanjut nanti kalo udah rame.note: maksudnya mereka sepupuan itu. mereka sepupuan, cuma ibu-ayah nya tidak sedarah. bisa dibilang kakek dan nenek mereka dulu pernah menikah. hubungan mereka cukup baik. kalo tak sedarah biasanya bisa kan nikah? ah kalo ga bisa, bisain aja soalnya ni dunia oren semua pasti bisa!
bye guys! besok gue update nya deh.
start: 14 dec 2021
end: 22 dec 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
cute ; hoonsuk [✓]
Short Storycerita ga jelas! judul sama alur beda ya besti. [end] switch age yg hoonsuk phobic jauh-jauh ya... bxb ji! dom suk! sub cast - hoonsuk - mashikyu - jaesahi - n other.. © rrara