[vii] kasih waktu.

4.9K 475 73
                                    

happy reading guys!













"anjing hoon kenapa lagi muka lo?" tanya junkyu.

"kek buronan bener" kata yoshi.

masalah hyunsuk dia ngumpul sama temen-temennya dan jihoon titip pesan jangan tinggalin hyunsuk. aduh...

"ada orang yang gangguin hyunsuk sampe mau nyium hyunsuk. apaan banget coba anjing. mana bisa gue gak marah" kata jihoon yang masih menggertakkan giginya.

"si gon lagi?" jihoon mengangguk.

"emang ga ada bosannya tuh anak, perasaan baru kemarin di skors. kok ga sekalian di keluarin aja si bajingan itu" kata jaehyuk yang baru aja datang yang kebetulan denger omongan jihoon dengan junkyu.

"iya sih tu anak mending di keluarin aja dari sekolah" kata yoshi.

"eh hyuk lo udah dapetin yang lo bilang itu?" tanya junkyu pada jaehyuk.

"udah hehehe asahi dingin banget anjir, tapi gapapa manis, cantik sama ganteng banget anaknya" ucap jaehyuk lalu memamerkan chattingan nya pada junkyu.

"noh liat wkwkwk lucu banget" ucap jaehyuk.

"lucu apaan bangsat, lo cuma di bales 'ya' lo bilang lucu??????!" tanya junkyu heran dengan temannya ini.

"hehehehe"

"playboy lo" ucap jihoon, 2J+1Y langsung melihat ke arah jihoon.

"dih apaan dha lo. oh lo cemburu ya gue minta nomer hyunsuk? gue minta nomer hyunsuk cuma buat ngenalin sama temennya bukan buat pdkt sama hyunsuk. lo serius banget kemarin" jelas jaehyuk. jihoon natap jaehyuk males.

junkyu ngerti situasi mereka sekarang

"iya hoon lo napa sih gue perhatiin posesif(?) bener kalo ada yang deketin hyunsuk? lo cemburu yaa? bilang aja kali. ingat hoon jangan tsundere kalo gamau keduluan orang lain, gue ngomong gini bermaksud mau bantu lo ya walau gue cuman ngomong sih." junkyu menjeda omongannya buat ngambil nafas.

"tapi gue bisa lo contoh, gue ngungkapin perasaan gue ke mashiho kemarin-kemarin dan gue beruntung banget bisa di terima. masalah di terima atau di tolak itu belakangan aja, karna itu konsekuensinya hoon. lo jangan takut di tolak. yang penting lo usaha jangan cuma bisa nyakitin. lo tau gak sih, sikap lo ke hyunsuk itu bukan perhatian biar hyunsuk peka, bukan."

"tapi itu malah nyakitin menurut gue pribadi gak tau hyunsuk nya gimana. lo juga jangan bikin hyunsuk tertekan, lo seharusnya buat hyunsuk nyaman dengan lo. gue tau lo kadang suka bercanda sama hyunsuk, cuma gue ingatin jangan berlebihan. terakhir nih, lo mulai sekarang kalo emang mau deketin hyunsuk mending ubah sifat lo ke dia. kayak kasih dia perhatian dari yang kecil, ajak dia jalan-jalan kalau bisa lo campur dengan kata-kata yang bikin dia baper."

"tapi kalo lo cuma bermaksud bikin dia baper terus ninggalin gue saranin jangan dicoba deh. kalo serius usaha sampai dapatin hati dia, emang ribet sih tapi lo mau hyunsuk ga? cuma itu sih. intinya jangan takut ngungkapin perasaan aja." jelas junkyu panjang lebar, jaehyuk melongo menatap junkyu yang menurutnya bijak. jaehyuk jadi termotivasi buat deketin asahi dengan cara yang di jelasin junkyu tadi. yoshi cuma jadi pendengar karna emang dia ga punya pacar apalagi crush. ga tertarik katanya.

jihoon cuma diam dia mikirin ucapan junkyu tadi, benar juga kalo di pikir-pikir. jihoon terlalu menekan hyunsuk selama ini. tapi kenapa hyunsuk mau-mau aja. ah jihoon langsung merasa bersalah.

"gue gengsi jun, gue yang biasanya kasarin dan jahat sama dia. masa tiba-tiba ngungkapin perasaan sama dia" kata jihoon.

"lo lawan rasa gengsi lo lah jancok. atau lo mau gue bantuin? mashiho kecil-kecil bisa di ajak kerjasama loh" tanya junkyu.

cute ; hoonsuk [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang