ini gak gue edit kalau ada yang typo maaf ya...
happy reading guys!
12 years later...
ini cepat sekali.
ini terasa cepat sekali bagi hyunsuk dan jihoon. mereka sudah menikah 10 tahun lamanya.
dan sekarang mereka memiliki 2 buah hati yaitu park doyoung dan park junghwan. mereka tak menyangka jika hubungan mereka bertahan sampai disini.
jihoon menepati janji setelah 2 tahun hyunsuk lulus sekolah menengah atas. mereka menikah di umur yang terbilang masih muda.
begitu juga dengan teman-teman mereka kim junkyu dan yoon jaehyuk mereka sudah menikah juga beberapa tahun setelah jihoon.
ya junkyu dengan mashiho dan jaehyuk dengan asahi. ah yoshi? dia kembali ke jepang dan tak tau sekarang bagaimana ke adanya.
hyunsuk melihat ayah dan 2 anaknya sedang bermain di halaman depan rumah. senyum terukir di wajah manisnya. senang sekali melihat wajah anak-anaknya tertawa lepas seperti itu.
"bunda ayo sini ikutan main!" teriak junghwan. mereka sekarang main tembak-tembakan pake pistol air.
"iya bunda sini ikutan seru, ayah kalah nih" timpal doyoung. doyoung dan junghwan menyerang jihoon sampai kualahan.
ah hyunsuk merasa bahagia dengan pemandangan sekarang. hubungan jihoon dan anak-anaknya sangatlah kuat. tak membeda-bedakan antara junghwan dan doyoung.
"ga, bunda ga mau ikut!" teriak hyunsuk.
"ah bunda mah ga asik" junghwan keluar dari permainan nya dan menyusul bundanya yang tengah duduk di bangku teras rumah.
junghwan hendak memeluk bundanya tapi dengan cepat di cegah oleh hyunsuk. karna junghwan sekarang bajunya basah karna cipratan air.
"eits mandi dulu sana kalo gamau sakit" suruh hyunsuk.
"bunda, hwan mau peluk bunda" rengeknya pada hyunsuk. hyunsuk terkekeh lalu mencubit pipi gembul punya anaknya itu.
"mandi dulu sayang, nanti baru peluk bunda" kata hyunsuk.
"mau di mandiin bunda" kata bocah 6 tahun itu. hyunsuk lagi lagi terkekeh.
"yaudah ayo, kakak sama ayah udahan ayo mainnya. udah mau 2 jam nih, nanti sakit loh" seru hyunsuk pada dua orang yang tengah sibuk bermain itu. hyunsuk langsung membimbing junghwan masuk kedalam rumah.
"doy udah ayo, nanti kalo bunda marah ayah yang kena" jihoon meletakkan pistol pistolan nya dan mengajak anaknya masuk.
"iya yah" doyoung mengikuti jihoon masuk ke dalam rumah. doyoung duluan berlari menuju kamarnya.
"bunda" jihoon memanggil hyunsuk ke kamar, tapi ternyata istrinya tak ada.
"bunda mana kak?" tanya jihoon ke doyoung.
"lagi mandiin adek di kamar" kata doyoung yang baru saja keluar dari kamarnya.
"ohh, kamu mau kemana?" tanya jihoon.
"mau kebawah mau minum" jihoon mengangguk lalu pergi ke kamar anaknya. yang pertama jihoon lihat hanyalah kamar kosong. jihoon mendengar kebisingan dari kamar mandi.
"junghwan! jangan main air sayang! bunda jadi basah nih" itu yang jihoon dengar.
jihoon yang penasaran masuk ke kamar mandi itu. dan dapat dilihat junghwan sedang menciprat kan air pada hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute ; hoonsuk [✓]
Short Storycerita ga jelas! judul sama alur beda ya besti. [end] switch age yg hoonsuk phobic jauh-jauh ya... bxb ji! dom suk! sub cast - hoonsuk - mashikyu - jaesahi - n other.. © rrara