happy reading guys!
hyunsuk beneran jalan sampai rumah, sesampainya di rumah dia liat motor jihoon sudah di depan rumah dan pintu rumah sama sekali tidak di tutup.
ah hyunsuk lupa kalau di rumah ada bibi kim, kenapa dia mau-mau saja di bohongi jihoon tadi. mungkin hyunsuk pusing karna tadi habis pelajaran mtk yang begitu rumit menurutnya.
hyunsuk masuk ke dalam rumah, bibi kim langsung menghampiri hyunsuk. "den hyunsuk kok kamu baru pulang? kok ga bareng den jihoon? kamu ga apa-apa kan nak?" tanya bibi kim bertubi-tubi.
"ah gapapa bi, aku... aku.. aku ada kelas tambahan iya he..hehehe iya makanya telat" ucap hyunsuk di iringi kekehan.
"kamu bohong hyunsuk?" tanya bibi kim lagi.
"ani aku ga bohong bi" ucap hyunsuk. bibi kim percaya aja deh, walaupun agak curiga dengan hyunsuk.
"yaudah sekarang kamu ganti baju, terus makan dulu ya pasti kamu laper" ucap bibi kim.
hyunsuk tersenyum manis, bibi kim sangat memperlakukan dia seperti anaknya sendiri. bibi kim punya anak tapi anaknya sudah meninggal karna penyakit yang di deritanya.
"iya bi, makasi ya udah baik sama hyunsuk" hyunsuk entah kenapa pengen peluk bibi kim, bibi kim tersentak kaget dan membalas pelukan hyunsuk.
"iya nak, kamu udah kayak anak bibi sendiri hehehe, sana gih ganti baju dulu" hyunsuk mengangguk lalu langsung ke kamar untuk berganti pakaian.
sesampainya di kamar hyunsuk langsung merubah mimik wajahnya yang tadi tersenyum menjadi datar.
ya kenapa lagi, kalo bukan jihoon yang bikin hyunsuk jadi bad mood.
"suk" panggil jihoon tapi hyunsuk tak menanggapi jihoon.
hyunsuk langsung ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya. setelah selesai mengganti baju hyunsuk pun bersiap untuk makan.
"kak ji makan dulu" hyunsuk langsung pergi setelah mengatakan itu.
"hyunsuk..." gumam jihoon.
"maafin gue... bukan gitu maksudnya"
jihoon langsung keluar dan menyusul hyunsuk ke ruang makan, untuk makan bersama.
mereka makan hanya diam-diam tak ada pembicaraan yang di lontar di antara mereka.
"hyunsuk maaf soal tadi" ucap jihoon setelah selesai makan. "hm" hyunsuk hanya berdehem.
"suk maafin gue, gue lupa kalo lo punya trauma soal tante jennie" ucap jihoon, namun hyunsuk hanya diam dan melanjutkan makannya
"ini uang lo" jihoon memberikan uang beli bakso tadi pada hyunsuk.
"kak ji" hyunsuk memanggil jihoon yang hendak pergi itu. entah kemana tapi keliatan rapi banget sedari tadi.
jihoon berbalik menatap hyunsuk.
"iya aku maafin tapi jangan di ulangi, aku cuma takut kak" ucap hyunsuk menunduk. karena tatapan jihoon seperti biasa selalu tajam.
"hm iya. makasi, gue keluar dulu" ucap jihoon.
"kak jihoon!" panggil Hyunsuk.
"apaan?" tanya jihoon
"kak nitip beliin buku tulis dong, beli 2 aja. ini uangnya" hyunsuk ngasih uangnya pada jihoon.
jihoon nerima uangnya lalu pergi tanpa mengatakan sepatah katapun pada hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute ; hoonsuk [✓]
Historia Cortacerita ga jelas! judul sama alur beda ya besti. [end] switch age yg hoonsuk phobic jauh-jauh ya... bxb ji! dom suk! sub cast - hoonsuk - mashikyu - jaesahi - n other.. © rrara