[ii] jihoon lo kenapa?

7.1K 637 139
                                    

guys mungkin alur cerita ini terlalu cepat.... gue ga mau bikin chapter yang panjang-panjang karna gue libur sekolah cuma w ± 2 minggu awoxawox...

happy reading guys!





sesampainya jihoon di sekolah dia di kagetkan oleh jaehyuk temannya yang sedang mengobrol (?) dengan hyunsuk, tak lupa hyunsuk yang tertawa, dan mungkin mengucapkan terimakasih (?) karna hyunsuk bungkuk-bungkuk mulu ke jaehyuk. paham kan????

"aish kenapa sih! gue kesel liatnya!" gerutu jihoon kesal, dia langsung memarkirkan motornya. dan terus mengoceh menanyai dirinya kenapa tak suka liat hyunsuk begitu.

jihoon dan hyunsuk emang gak akur tapi mereka begitu deket, jihoon selalu bantuin hyunsuk jika di ganggu anak-anak brandal sekolah nya, ya jihoon kalo bantuin juga minta traktir atau segala macam yang dia lagi pengen, alias malak. hyunsuk tak masalah akan hal itu.

jihoon dari dulu emang ga akur, ganggu dan jail sama hyunsuk. tapi hyunsuk tak pernah baper kalo di ganggu jihoon. palingan ngomel ngomel tapi di maafin juga. gimanapun hyunsuk butuh jihoon, intinya hyunsuk selalu ngingat kebaikan jihoon. ah gitu deh pokoknya.












"oi hoon" panggil seseorang, yang tadi nganterin hyunsuk.

"apa?" tanya jihoon

"hyunsuk tuh, tadi gue liat lagi lari sambil teriak-teriak manggil lo, tapi lo nya ga ada. katanya sih dia di tinggalin sama lo" jelas jaehyuk tadi.

"terus?" tanya jihoon. "pake nanya, kasian anjir gue ngeliatnya, jadi gue tebengin aja wkwk, hyunsuk manis banget btw hoon" ucap jaehyuk.

"oh" jawab jihoon. "dih napa sensi banget sih, suka ya lo sama hyunsuk? tapi ga mungkin deh kalo lo suka seharusnya lo ngejar dia bukan malah ngerjain sama kasarin dia mulu, jadi gue punya kesempatan dong ya wkwk" ucap jaehyuk lalu berlalu meninggalkan jihoon yang entah kenapa malah kesel denger omongan jaehyuk barusan

"anjing gue kenapa si" jihoon mencoba untuk ga peduli pada jaehyuk barusan.

bel masuk pun berbunyi sekarang jihoon dan teman-temannya masuk ke kelas untuk memulai kegiatan pelajaran, begitupun dengan hyunsuk.

jihoon sedari tadi tidak bisa fokus pada pelajarannya, ia memutuskan untuk izin ke toilet. ah biasanya juga gak fokus.

bukan ke toilet tujuannya sebenarnya tapi malah ke kantin, arah kantin searah dengan arah ke kelas 11, dan pasti jihoon akan melewati kelas hyunsuk.

dapat dilihat hyunsuk sekarang sedang memperhatikan guru yang sedang menerangkan pelajaran di depan kelas.

jihoon cukup lama memandangi hyunsuk, sampai pada akhirnya dia di tegur oleh guru yang sedang mengajar.

"hei park jihoon ngapain kamu disitu? bolos?" tanya guru tersebut.

"e-eh sembarangan pak, saya mau ke kan- toilet kali" ucap jihoon lalu berlalu pergi. hyunsuk yang sadar jihoon di tegur oleh gurunya, langsung menoleh dan mendapati jihoon yang sedang jalan tapi arah tatapnya ke arah hyunsuk, tak lupa tatapan tajam yang ia layangkan pada hyunsuk.

"apasi" gumam hyunsuk.

jihoon di kantin ga ngapa-ngapain cuma duduk nunggu istirahat karna dia bosan jadi dia memainkan hpnya.

tapi ketika sedang sibuk dengan handphone nya, ada notifikasi chat dari hyunsuk

tapi ketika sedang sibuk dengan handphone nya, ada notifikasi chat dari hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cute ; hoonsuk [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang