happy reading guys!
3 minggu kemudian
sekarang pasangan jaesahi dan mashikyu mau main ke rumah hoonsuk. mereka udah rencana mau ngumpul yang sekarang baru terlaksana.
jihoon dan hyunsuk sedang menunggu temennya itu kerumah, katanya sih udah otw ke rumahnya.
jihoon dan hyunsuk sudah menyiapkan beberapa cemilan untuk mereka nikmati. hanya beberapa karna jihoon menyuruh temen-temennya membawa jajanan sendiri. mereka sih iya aja karna ga enak sama yang punya rumah.
"lama amat si kunyuk" gumam jihoon berkacak pinggang sambil melihat kanan kiri di pintu rumah.
"sabar kak mungkin mereka lagi jemput mashi sama asa" kata hyunsuk.
"pacarnya junkyu lama nih pasti" hyunsuk yang mendengar teman dikatai jihoon langsung memukul perut jihoon pelan.
"gak boleh gitu ih mashi gak lama tau" jihoon cuma menye menye.
tak lama yang di tunggu pun datang junkyu, yoshi dan jaehyuk dengan muka watados langsung masuk ke rumah hoonsuk. oh jangan lupakan yoshi yang juga ikut. tapi dia cuma sendiri karna ya dia ga punya pacar.
"anjir main masuk aja lo" kata jihoon lalu menyusul teman-temannya. rencana mereka adalah main ps di ruang tengah.
hyunsuk menyuruh mashiho dan asahi masuk. mereka tak tau mau ngapain paling cuma ngobrol.
"woi makan kuy laper nich!" seru jaehyuk yang baru duduk.
"baru selesai makan bubur tadi jae" kata asahi yang duduk di sofa.
"laper sa, kemarin aku ga makan malam" jaehyuk langsung menutup mulutnya setelah mengatakan itu. dia lupa kemarin pas di tanyai sudah makan apa belum sama asahi dia jawab sudah.
asahi menatap jaehyuk datar lalu hanya menjawabnya, "ohh, yaudah sana pesan" jawabnya santai lalu memakan cemilan yang mereka gabungkan jadi satu tadi.
"sa marah ya?" tanya jaehyuk menghentikan main gamenya, dan bodoh amat sama 3 temennya yang mengumpat padanya.
"gak sana ih pergi jangan deket-deket" kata asahi yang terganggu oleh jaehyuk yang tiba-tiba duduk dan mendekati nya lalu memeluknya.
mereka sudah jadian belum? jawabannya ya belum. cuma lagi masa pdkt aja. karna asahi bilang belum mau pacaran. jadi jaehyuk iyain aja selagi boleh di deketin.
back to topic.
jaehyuk kembali ke tempatnya sebelumnya dan melanjutkan main ps bareng temennya.
"pada laper nih?" tanya hyunsuk. yang di tanyai menatap hyunsuk sebentar lalu pada ngangguk.
"kita pesen aja ya?" tanya hyunsuk
"iya persen aja, kamu ga boleh masak nanti capek" timpal jihoon takut nanti ada yang nyuruh masak.
"oke" hyunsuk langsung memesan beberapa makanan.
"ntar ambil ya kalo kurirnya nganterin" kata hyunsuk dia sekarang mau ke taman belakang bareng 2 temennya.
"siap" jawab 4 dom itu kompak.
"WOI WOI JANGAN DORONG-DORONGAN DONG" junkyu berteriak karna jaehyuk yang paling pinggir mendorong-dorongnya agar kalah.
"HEH KYU DIEM LO SALAH PENCET GUE NIH" sekarang jihoon.
"ANJING DIEM LO JAEHYUK" yoshi.
"MASA GUE KALAH MULU SI ANJIR" teriak jaehyuk tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute ; hoonsuk [✓]
Short Storycerita ga jelas! judul sama alur beda ya besti. [end] switch age yg hoonsuk phobic jauh-jauh ya... bxb ji! dom suk! sub cast - hoonsuk - mashikyu - jaesahi - n other.. © rrara