[viii] perkara teh dan mati lampu.

5.1K 492 66
                                    

happy reading guys!






5 hari kemudian...





"suk! sini deh" panggil jihoon dari arah dapur. hyunsuk yang lagi asik nonton tv langsung aja ke dapur meninggalkan tv yang masih menyala itu.

"apa kak?" tanya hyunsuk.

"nih gue bikin teh buat lo hehehe" ucap jihoon lalu ngasih secangkir teh pada hyunsuk.

hyunsuk dengan senang hati langsung menerima cangkir teh itu dari tangan jihoon.

"tiup dulu masih panas soalnya." ucap jihoon. hyunsuk mengangguk lalu meniup teh nya.

guys perasaan kalian gimana nich sekarang?

"aku cobain ya kak" jihoon mengangguk mantap. hyunsuk langsung meminum teh tersebut.

"uhuk! uhuk!"

"eh kenapa suk?" tanya jihoon. jihoon panik hyunsuk langsung minum air putih setelah meminum teh buatannya.

"kak ini kakak masukin apa ke dalam tehnya" tanya hyunsuk menatap teh tersebut.

"rasanya asin.... eh? kak ji masukin garam yaaa?!" tanya hyunsuk.

"hah gula perasaan" jihoon kebingungan. lalu mengambil teh itu dan mencobanya. setelah mencoba jihoon langsung memuntahkan teh tersebut ke wastafel.

"kok ga enak deh?" gumam jihoon.

"padahal gue masukin gula" ucap jihoon.

"tadi masukin yang mana kak?" tanya hyunsuk.

"yang kotak putih itu" ucap jihoon.

hyunsuk memejamkan matanya untuk tidak emosi dengan tingkah jihoon sekarang.

"kak gula tuh di sana kotak pink, di meja udah dipisahin juga ih" ucap hyunsuk menunjuk meja makan.

"ya mana gue tau hehe" jihoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.

"ya ampun kak, ku kira kamu sengaja" ucap hyunsuk.

"eh mana mungkin gue sengaja ngadi-ngadi lo" ucap jihoon meyakinkan hyunsuk. emang niat jihoon mau bikinin hyunsuk teh, tapi kenapa malah  jadi begini.

jihoon emang jarang ke dapur si jadi maklum aja kalo dia gatau. lagian ngapain jihoon ke dapur yang ada ntar dapur jadi kapal pecah kalo yang ngurus jihoon.

"kakak mau teh? sini aku bikinin" tawar hyunsuk.

"eh engga suk tadi gue cuma mau bikinin buat lo itung itung buat baik hehehe tapi gue gak bisa bedain gula sama garam. lagian garam sama gula sama sama putih" jelas jihoon membela diri.

"ohhh makasih banyak loh kak, aku bisa bikin sendiri padahal, besok aja kak bikinnya aku ajarin besok sekarang mending kita tidur udah malam" ucap hyunsuk.

"oke suk" jihoon mengikuti hyunsuk dari belakang menuju ke kamarnya.











"kak jihoon lampu luar udh di matiin kan? biar hemat listrik" tanya hyunsuk. jihoon menganggukkan kepalanya.

"keknya mau hujan deh suk gelap banget dari tadi sore" ucap jihoon mengintip gorden kamarnya.

"iya deh, kak jihoon pintu kamarnya kunci aja ya. soalnya di luar kan gelap" ucap hyunsuk.

"ah gue aja sini yang kunciin" jihoon langsung mengunci pintu kamarnya. jihoon peka kalo hyunsuk takutan.

"kak jihoon ntar tidurnya jangan munggungin aku ya" pinta hyunsuk dengan puppy eyes nya. jihoon cuma ngangguk.

cute ; hoonsuk [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang