happy reading guys!
"KAK JIHOON BROWNIS NYA MANA???"
jihoon langsung buru-buru ke dapur lalu melihat hyunsuk yang tengah mencari-cari brownis nya.
"gak tau suk" ucap jihoon acuh. hyunsuk menatap jihoon nyalang.
"kok aneh? gak kakak buang kan?" tanya hyunsuk mencoba untuk tidak mengomeli jihoon.
"ga" balas jihoon.
"kenapa lo mau makan brownis?" tanya jihoon, hyunsuk menggeleng.
"engga kak, perasaan tadi disini deh, sekarang kemana dah?" monolog hyunsuk.
"mana gue tau, lagian cuma brownis doang suk, gue juga bisa ngasih lo" ucap jihoon tapi memelan di akhir kalimat nya.
"LOH? kok di tong sampah?" tanya hyunsuk terheran-heran.
"kak jihoon yang buang ya?" tanya hyunsuk
"ENGGA ANJING, LO JANGAN NYARI MASALAH SAMA GUE DEH SUK!" jihoon emosi langsung pergi ke kamarnya.
jihoon gamau jujur karna dia gamau hyunsuk marah sama dia, iya kan dia yang buangkan tadi??
hyunsuk terdiam di tempat. apa jihoon membentaknya tadi? selama jihoon tak pernah membentaknya seperti itu. ya walaupun mereka emang kadang akur kadang ga tapi tak pernah seperti ini sebelumnya.
hyunsuk nangis menatap kue itu.
hyunsuk langsung mengusap air matanya dengan kasar. dia langsung ke kamar untuk tidur. tapi sesampai di kamar jihoon malah membawa selimut dan juga bantal.
"kak kemana?" jihoon tak membalas ucapan hyunsuk. tapi yang hyunsuk liat jihoon tidur di sofa.
hyunsuk hanya diam dan langsung tidur, seperti beberapa hari kedepan hubungan dengan jihoon tidak akan baik.
—
sudah 3 hari jihoon diam-diaman sama hyunsuk. ya semenjak malam 3 hari yang lalu. dimana jihoon sengaja membuang brownis yang di kasih jaehyuk, ya walaupun hyunsuk tak tau.
hyunsuk sendiri cuma bisa pasrah. diaa sendiri juga belum minta maaf kepada jihoon. tapi apa salahnya?
hyunsuk sendiri juga sadar seharusnya dia tak membuat jihoon emosi dengan menuduhnya yang membuang brownis itu. tapi kan yang di rumah hanya jihoon bersama dirinya.
hyunsuk sekolah pun cuma naik ojol. jihoon masih marah sama hyunsuk. kebalik hyunsuk yang seharusnya marah.
"hyunsuk aku liat-liat kamu kok kayak lagi marahan gitu sama kak jihoon. kenapa?" tanya mashiho.
"emang iya. kak jihoon lagi kesel sama aku, kamu diem deh mashi aku males bahas kak jihoon" ucap hyunsuk tanpa melihat kearah kashiho.
"iya deh" mashiho tidak ingin membuat mood temannya itu jadi turun.
pembelajaran pun telah selesai, sekarang murid-murid berhamburan untuk pergi ke kantin karena lapar.
bugh.
"eh aduh maaf" mashiho tak sengaja menyenggol bahu seseorang.
orang tersebut tersenyum, lalu pamit ingin pergi.
"eh bentar, kamu sendirian?" tanya mashiho. orang itu mengangguk.
"kamu kelas berapa?" tanya mashiho.
"kelas 11 IPA 3" ucapnya sambil tersenyum. "kok aku ga pernah liat kamu?" tanya mashiho lagi.
"aku jarang keluar kelas" ucapnya ramah sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
cute ; hoonsuk [✓]
Short Storycerita ga jelas! judul sama alur beda ya besti. [end] switch age yg hoonsuk phobic jauh-jauh ya... bxb ji! dom suk! sub cast - hoonsuk - mashikyu - jaesahi - n other.. © rrara