the little family

2.1K 55 0
                                    

Makasih banget ya buat yang udah mau baca sampai sejauh ini,oh ya menurut kalian cerita ini gimana sih?kalau misalkan cerita nya gak seru aku minta maaf mungkin cuma itu yang bisa aku tulis karena itu murni hasil pemikiran aku sendiri,juga karena gabut sih hhe.

Buat yang mau lanjut baca silahkan tapi kalau yang enggak juga gak papa,so aku harap kalian terhibur sama cerita yang aku buat ini.

Happy reading guys 🥰

____***____

Dua tahun kemudian...

"Bunda"

Seorang gadis kecil yang masih memakai piyama bergambar lebah itu tengah berdiri diambang pintu dengan memegang sebuah boneka panda di tangan nya dengan rambut yang di kuncir acak acakan itu kini tengah memperhatikan sang ibu yang sedang berkutat di dapur.

Gloura menoleh ke belakang mendapati putri kecilnya yang tengah berdiri dari jarak yang cukup jauh,dia berjalan menghampiri gadis kecil itu,lalu berjongkok untuk menyamaratakan tinggi nya.

"kamu kok bangun,ini masih pagi lho sayang"ucap nya.

"Kan hali ini ayah udah janji mau ajak glis main ke lumah oma"jawab bocah kecil itu antusias.

Gloura tersenyum"semangat banget kayak nya"

"Iya dong"

"Ya udah,sekarang kamu mandi dulu gih.bau belum mandi"ejek gloura di iringi tawa.

Namun gadis kecil itu malah mengerucutkan bibir nya kebawah"bunda jahat! Glis gak bau yang bau itu bunda,bau bawang.uwekkkk!!"ujar nya berpura pura ingin muntah sambil berlalu dari sana.

"Malah ngatain bunda,awas aja kamu"ucap Gloura bergumam.

Saat berbalik,dia merasa bagian belakang baju nya ada yang menarik,Gloura menoleh mendapati Grisella kembali berdiri di belakang nya."kenapa?"

"Glis mau mam bunda"ucap nya.

"Yaudah,tapi abis itu mandi ya"

Gadis kecil itu mengangguk,Gloura segera membawa Grisella ke pangkuan nya lalu mendudukkan gadis itu di kursi meja makan.

"Bunda suapin ya"kata nya,namun Grisella menggeleng.

"Glis mau mam sendili bunda"ucap nya Keukeh.

Gloura menghela nafas berat,lalu menggeleng."engga nanti kamu belepotan,nanti ayah marah loh"

Mendengar kata itu,bocah kecil itu pun akhirnya menurut,Gloura tersenyum senang tanpa berlama lama lagi dia segera menyuapi anak gadis nya itu dengan penuh telaten.

Setelah selesai Gloura membawa Grisella kembali kepangkuan nya,berjalan menuju kamar hendak memandikan nya.

tak berapa lama,Gloura keluar dari dalam kamar mandi berjalan menuju ranjang yang masih di tempati oleh Jovan,gloura mendudukkan Grisella yang masih memakai handuk di sana sementara dirinya berjalan kearah lemari untuk mengambil pakaian ganti Grisella.

"Ayahh cepatt bangunnn!!!!!!"teriak gadis itu tepat di depan telinga Jovan,Membuat sang empu menggeliat sambil mengerjapkan mata.

"Eh,anak ayah udah mandi,sini cium"ucap Jovan sembari memanyunkan bibirnya.

Grisella langsung menggelengkan kepala."Ndak mau ayah bau belum mandi"

Jovan terkekeh mendengar nya."kalo ayah udah mandi boleh dong cium"

Gadis itu mengangguk."boyehh"

"Gris ayok sini pakai baju"titah Gloura.

"Iya,ayah cepat mandi kita mau ke lumah Oma"ucap nya lalu beranjak turun dari atas ranjang dengan susah payah.

My Perfect Doctor [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang