"Yunhe sepertinya anak kita saling mencintai bagaimana kalau kita jodohkan mereka" ucap hwa
"Bagaimana kamu tau mereka saling mencintai umur mereka masih 15 tahun" ucap yunhe membalas pertnyaan hwa.Yunhe dan hwa memperhatikan san dan wooyoung yg sedang berbicara ,lalu san menghampiri ibunya dan juga yunhe ibu wooyoung san mengatakan apa yg ada dalam hatinya dan pikirannya,ucpan san membuat yunhe dan hwa terkejut membuat dua wanita itu kebingungan.
"Bibi yunhe aku ingin melamar wooyoung apakah bibi akan menerimaku" ucap san
"San sayang apa kamu yakin dengan ucpan mu,jika kamu sudah melamarnya kamu harus menjaganya dn merawatnya" ucap hwa sembari melihat ke arah yunhe setelah ia selesai berbicara dengan san.
Yunhe yg melihat ketulusan san membuatnya semakin bingung harus berbuat apa,Yunhe memperhatikan anaknya yg duduk disamping San .
"San kamu harus berjanji padaku klu kamu akan selalu menjaganya"
"Iya bibi aku akan menjaganya" ucp san .
Pagi hari sudah tiba setelah menunggu 2 minggu akhirnya hari yg ditunggu tunggu sudah tiba,keluarga san menyiapkan diri dan membawa beberapan barang untuk melamar wooyoung anak kedua dari keluarga park sedangkan keluarga wooyoung menyiapkan diri untuk mnyambut kedatangan besan.
Keluarga san datang tepat waktu dan disambut dengan baik oleh keluarga park,,mereka berbincang bincang dengan baik hingga tidak sadar acarapun sudah akan dimulai.
San maju kedepan untuk menghampiri wooyoung ia memegang erat tangan wooyoung,hingga orang yg membingbing tiba meminta san dan wooyoung untuk bertukar cincin karena acara sudah dimulai.
San memasukan cincin nya kejari mungil milik wooyoung begitupun wooyoung memasukan cincin di jari manis san.
Pertukaran cincin sudah selesai semua orang berbahagia atas pertunangan san dan wooyoung.
Semua orang berbahgia dan merayakan atas pertunangan putra park dan putra seo mereka menikmati setiap hidangan dan suasana meggah dirumah keluarga park ,tak terasa acarapun sudah berakhir.
Hari demi hari san dan wooyoung saling menjaga satu sama lain hingga akhirnya perpisahan jarak di antara mereka membuatnya harus menjalani cinta LDR.
Wooyoung dan keluarganya harus pindah ke amerika karena urusan bisnis ayahnya dan san harus pindah kekorea karena ibunya meminta san menjaga adik laki lakinya yg sekolah di korea.
Tujuh tahun berlalu san menjadi pria yg sangat tampan dan gagah bnyak wanita dan laki laki yg menyukainya , San dikenal sebagai pemain soft ball yg handal dan terpopuler ." kamu mau kemana " ucap san
" gak kemana mana kok kak cuman mau ke cafe doang " balas haechan
" ya sudah sana , jangan lama lama disana"
" hehehe...iya kak aku janji "ucap haechan
Haechan melaju cepat dengan mobil nya menuju cafe yg dimana cafe itu tempat ia nongkrong.
"Kapan lo datang" ucap jaemin
"Baru datang kok,tumben cafe lo sepi biasanya rame"
"Nah itu gue juga gk tau chan" balas jaemin
" apa gara gara ada peetandingan softball" ucap haechan
" ya kali masa iya ,gara gara itu cafe gue sepi"
" bisa ajakan lagian cafe lo sama lapangan softball kan deket " ucap haechan
"Iya sih...
Tapi lo tau dari mana ada pertandingan softball?""Dari kakak gue lah" bals haechan
"Pantes aja"
" kita nontn bareng yuk, kita liat pertandingan tim nya kak san sama tim lain" ucap haechan.
Haechan mengajak jaemin untuk ikut dengannya.
"Tpi gue blm tutup cafe" ucp jaemin.
"Apa susahnya sih tinggal tutup ,gue bantu biar cepet "
Haechan membantu jaemin menutup cafe dan segera pergi melaju dengan cepat setelah selesai.
Mereka sudah sampai dilapangan dan untungnya pertanďingan belum dimulai.
" hampir aja kita terlambat " ucap haechan." kamu dari mana aja chan ? san nyariin kamu " ucp wooyoung.
"Kan udah bilang cuman pergi ke cafe doang"
"Chan siapa dia gue baru liat" ucap jaemin yg penasaran dengan orang yg ada didepan matanya.
"Oh iya echan lupa, kenalin ini kak wooyoung pacarnya kak san"
Jaemin terkejut mendengar apa yg dikatakan haechan padanya.
" pacar...
T-tapikan chan gue..." ucap jaemin"Tapi kenapa, masih ngarep sama kak san?"
Jaemin langsung terdiam dan tak bisa berkata kata lagi ,ya tentu saja jaemin sangat masih berharap pada san karena jaemin merasa selama ini cuman dirinya yg selalu ada buat san dn selalu memperhatikan san ,sekarang dirinya dikejutkan dengan ucapan haechan yg mengatakan bahwa orang yg ada didepan matanya adalah kekasih san.
''Kamu dari mana saja,kakak sudah bilang jangan lama lama disana" ucap san.
" maaf kak san tadi haechan bantuin aku tutup cafe dulu" ucp jaemin yg membantu menjawb pertanyaan san pada haechan.
" hmmm... ya sudah cepat duduk"
''Kalau gitu kalian ikut kakak dan kita duduk disana supaya kelihatan lebih jelas" ucap wooyoung.
Wooyoung membantu haechan dan jaemin untuk duduk agar mereka tidak kesulitan memilih kursi karena banyak orang yg menonton dan berebutan tempat duduk.
Pertandingan dimulai semua orang bersorak memberi semangat pada setiap pemain termasuk san, san adalah orang paling terpopuler karena kehebatannya dan ketampanannya yg membuat semua wanita/laki laki meleleh ketika melihat ketampanannya.
Tak terasa pertandingan sudah berakhir dan tim san mendapatkan juara pertma dan akan melanjutkan pertandingan kembali 4 bulan kedepan.
" san kamu tadi hebat" ucap wooyoung."Kalau hebat peluk dong ,jangan cuman diem aja" balas san dengan nada menggoda wooyoung.
Wooyoung memeluk san dan menciumnya mereka terliht sangat serasi.
" mulai deh mesra mesraan sidepan echan" keluhnya
"Apa sih sek ,sirik bilang aja " ucap san langsung berlari mengajak wooyoung setelah mengejek adiknya.
"Awas ya kak nanti gak disiapin makan malam" teriak haechan
"Udah chan,keliatannya kakak kamu lagi bahagia jadi jangan diganggu?" Ucap jaemin.
Jaemin sebenarnya cemburu melihat mereka berdua terlihat romantis dan bahagia,tapi ia juga tidak bisa memaksakan keinginannya.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe let's play ball🔞
Short Storycerita ini menceritakan kisah cinta tiga orang orang pemain soft ball,yg dimana mereka menjalani kisah cinta yg baik,hingga akhirnya keslah pahaman dimasalalu membuat cintanya hampir puts.🔞🔞