"Dokter bagaimana keadaan wooyoung" Tanya san.
"Pasien mengidap penyakit kangker stadium awal" .
"Kangker...." ucapnya.
San shock dan langsung terjatuh setelah mendengar apa yg dikatakan dokter.
"Kak san ,tenanglah" ucap jeno.
Jeno berusaha menenangkan san namun suara ponsel milik san dari tadi terus berbunyi akhirnya jeno memutuskan untuk menganggkatnya karena melihat keadaan san saat ini tidak memungkinkan .
Jn :Hallo..
Hc : Halloo kak san..
Hj: Maaf ini jeno bukan san
Hc: Jeno...ah ya aku ingat,jen dimana kak san?Jn: Kami sedang dirumh sakit
Hc: Ngapain,kak san sakit?Jn: bukan ,tapi kekasihnya
Hc: apa...klu begitu aku segera kesana
Setelah selesai jeno melanjutkan misi utamannya yaitu mencari orang yg bisa menenangkan san,jeno mulai mengecek setiap nomor kontak san hingga akhirnya ia menemukan sebuah nama jaemin,jeno langsung menelponnya dan memintannya untk datang ke rumah sakit.
Setelah lama menunggu datang seseorang yg memanggil san dan itu membuat jeno sedikit terganggu karena san sedang bersedih tapi ada orang yg berteriak memanggil san."Kak san" teriaknya.
"Kamu siapa tiba tiba datang" tanya jeno.
"Siapapun kamu tolong ijinkan aku masuk".
"Aku tidak bisa mengijinkanmu masuk sekarang lebih baik kamu pergi saja" ucap jeno.
San yg menyadari kedatang orang yg dikenalnya san meminta jeno untuk mengijinkannya masuk.
"Jaemin kamu ngapain kesini" tanya san.
"Ada seseorang yg menelponku kalau kakak ada disini".
"Siapa" Tanya san.
"Aku tidak tahu yg pasti dia menelponku menggunakan nomor kakak" .
San langsung melihat kearah jeno dan
Jeno yg mendengar percakapan mereka kini ia baru ingat kalau dirinya sempat menelpon jaemin dan memintannya datang kerumah sakit."Kak san aku ingin mengatakan sesuatu pada kakak?"
"Mengatakan apa" Tanya san.
"Apa kakak sudah tau soal penyakit kak wooyoung" .
"Aku baru sekarang,memangnya kenapa" Tanya san.
"Sebenarnya aku sudah tau tentang penyakit ka wooyoung" .
"Lalu kenapa kamu tidak memberitahuku dn sejak kapan kamu tau soal penyakit wooyoung" Tanya san.
"Aku udah tau 2 hari yg lalu... kak wooyoung datang ke cafeku dan memberitahuku tentng penyakitnya dn dia minta aku tidak memberitahu siapapun termasuk kak san" ucap jaemin.
"Lalu apa yg kamu katakan padanya" Tanya san.
Jaemin tidak menjawab pertanyaan san dan itu membuat san mulai marah ada apa dengan jaemin yg tiba tiba terdiam.
"Jaemin- na katakan padaku..apa yg kamu katakan padanya"
"Jaemin-na jawab" Tanya san dengan nada tinggi.
"Aku...aku menyetujuinya untuk tidak memberitahu kakak" .
"Kenapa kamu menyetujuinya dn kenapa wooyoung tidak ingin aku tau tentang penyakitnya katakan padaku jaemin" Tanya san .
''Karena dia takut kakak meninggalkannya saat tau klu dia sakit" ucap jaemin.
"Lalu kenapa kamu menyetujuinya dn kenapa wooyoung hanya memberitahumu bukan aku" Tanya san.
"Dia tau kalau aku.....kalau aku suka sama kakak dn dia ingin aku menjadi penggantinya jika terjadi sesuatu padanya".
"Lalu kamu menyetujuinya,kenapa kamu tidak menolaknya kenapa" Tanya san.
San bicara dengan nada tinggi sejak dari tadi dn itu membuat jaemin semakin terbawa suasana.
"Karna aku suka sama kakak...apa kakak tidak menyadarinya atau emang kakak pura pura tidak tau" ucap jaemin dengan kesal.
"Aku yg selama 7 tahun menjaga kakak dn selalu ada buat kakak,sedangkan wooyoung dia hanya orang baru yg membuat kita terpisah".
"Cukup jaemin jangan katakan apapun lagi" ucap san.
"Kenapa kakak begitu mencintainya dia hanya orang sekarat yg sebentar lagi mati"
PlAAAAKKK
Satu tamparan melayang dipipi mulus jaemin.
"Cukup jaemin....jangan pernah berani lagi kamu mengatakan hal buruk tentang wooyoung ,kamu tidak tau apa apa tentangnya" ucap san dengan marah.
"Sekarang kamu pergi dari sini ....."
"Tapi kak??".
San menyeret jaemin keluar dan membuat jeno terkejut melihat apa yg dilihatnya saat ini.
"Kak san apa yg terjadi" ucap haechan.
Haechan yg baru saja tiba dikejutkan dengan melihat san yg menyeret jaemin untuk keluar.
"Sekarang kamu bawa dia pergi dari sini".
"Tapi kenapa kak??" Tanya haechan.
"Cepat haechan ...bawa dia pergi dari sini" ucap san dengan marah.
Untuk pertma kalinya haechan mendengar san berbicara dengan nada tinggi padanya.
Lalu haechan membawa jaemin pergi dari rumah sakit dan membawanya ke tempat yg lebih tenang."Jaemin katakan padaku apa yg terjadi" Tanya haechan.
Jaemin mulai menceritakannya pada haechan dari pertama ia tau tentng penyakit wooyoung hingga ia sekrang bertengkar dengan san.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe let's play ball🔞
Short Storycerita ini menceritakan kisah cinta tiga orang orang pemain soft ball,yg dimana mereka menjalani kisah cinta yg baik,hingga akhirnya keslah pahaman dimasalalu membuat cintanya hampir puts.🔞🔞