Pagi hari yg cerah dan disambut dengan suara burung2 berkicau,udara yg segar dan sejuk menemani pagi hari yg indah,keadaan kota soul terlihat sangat damai seperti biasanya,tpi bagaimana dengan keadaan jeno dan jaemin yg terkurung diruangan penyimpanan.
"Jen ini sudah pagi tpi kenapa belum juga ada yg datang" ucp jaemin dengan memegang perutnya.
"Sabar dlu ya,kamu laper ya dari tdi pegang perut trus" Tanya jeno.
"Iya,semalam aku blm sempat makan dulu" .
"Sbntr ya ,aku coba buka lagi pintunya" ucp jeno smbil berusaha membuka pintu tpi ttp saja tidk bisa dibuka.
"Masih gk bisa ya?"
" Belum" .
" Kamu kok bisa lupa,aku udh bilang jngn tutup pintunya?". Ucap jaemin.
"Aku gk tutup pintunya kok"
" Hah,trus siapa yg tutup pintunya?"tanya jaemin.
"Aku juga gk tau".
Jeno trs berusaha membuka pintu hingga akhirnya terdengar suara seseorang yg akn membuka pintu dari luar dan jaemin terkejut stelah melihat orang yg baru saja membuka pintunya.
"Kak seonghwa" ucp jaemin.
"Jaemin, knpa kamu ada disini" Tanya seonghwa .
"Aku terkunci dari semalam kak" keluhnya .
"Kok bisa kekunci sih,kamukan udh tau pintunya gk boleh ditutup klu lg ada didlm".
"Kita gk tutup pintunya kak,tiba2 aja ketutup?"ucp jaemin.
"Kok bisa ketutup ,trs kamu kesini ngapain?"
"Kita ngmbil peralatan buat latihannya kak san" ucp jaemin.
"San, bukannya biasannya dia latihan disini" ucp seonghwa dengan curiga.
"Aku juga gk tau kak''.
"Pasti san yg udah ngunci kamu disini" ucp seonghwa dengan kesal.
"Sudah kuduga pasti kak san".
"Ehemmm" jeno tiba tiba keselek entah keselek apa.
Jaemin yg sadar dan peka dgn isyrt dari jeno,ia langsung memperkenalkan jeno pada seonghwa .
"Oh iya kak ,kenalin ini jeno pacar aku" ucp jaemin.
"Annyeonghaseyo jeno-ssi "
"Annyeong kak seonghwa" balas jeno.
Sebenarnya hati jeno gugup banget pas tau klu jaemin punya kakak,ia berusaha bersikap baik agar tidk membuat kesalahan yg akan nantinya berakibat buruk, Setelah selesai mengobrol bnyak akhirnya seonghwa mengajak jaemin dan jeno pulang,seonghwa melaju dengan cepat agar segera sampai di cafe,ia melihat mobil san yg masih terparkir di cafe jaemin,ia langsung menghampiri san dengan berjalan seperti orang yg kerasukan.
Dug dug dug
"Suara apaan tuh" ucp san yg terbangun dari tidurnya karna suara kaki yg keras.
"Saaaaannnnn" teriak seonghwa.
"Kak seonghwa,kapan kakak kesini,bukannya mau pergi bulan madu?" Ucp san yg terkejut dengn kdtangan seonghwa .
"Lo apain Adek gue,knp Lo kurung mereka di sana" .
"Euuuu..gpp kok" ucp san dgn gugup.
San tidak menyangka kalau seonghwa bakalan pergi ke tempat penyimpanan,dan membuatnya berakhir terkena Omelan seonghwa.
"Kak seonghwa maafin san ya" ucp Wooyoung.
"Kok malah kamu yg minta maaf sih ,kan ini salah san bukan kamu" ucp seonghwa dengan lembut
Seonghwa pling tidk bisa melihat adik iparnya bersedih ,akhirnya ia memaafkan ksalahan san .
"Ok kakak maaffin ,klu sampe terulang lagi,mau kamu kakak pecat jadi adik ipar" ucp seonghwa dgn tegas pada san.
"Iya kak ,maaf " balas san.
Jeno dan jaemin tertawa pulas melihat san yg trs diomeli seonghwa,setidaknya kekesalan mereka terbayarkan dgn diwakili oleh seonghwa yg mengomeli san,meskipun sudh dimaafkan bukan berarti seonghwa berhenti mengomel.
Seonghwa adalah kakak jaemin yang baru saja menikah dengan HJ kakaknya Wooyoung , seonghwa lebih lama tinggal di Amerika dari pada dikorea karena setelah lulus kuliah ia bkerja di Amerika dan bertemu dengan HJ disana,yg sudh tinggal lama di Amerika dari sejak umur Wooyoung 15 Thun artinya sdh 7thun lbh HJ dan kluargannya berada di Amerika, dan skrng HJ dan seonghwa sudah menikah dan memutuskan untuk tinggal dikorea selama beberapa hari.
3 bulan kemudian
Tak terasa sdh tiga bulan lamanya setelah kejadian itu san mulai mengurangi kejailannya pada jaemin krna ia takut terkena Omelan seonghwa meskipn skrng seonghwa tidk dikorea lagi ,ia tetap menjaga janjinya tidk akan mengulanginya.
Dan semenjak kejadian di ruangan penyimpanan kedektan dan hubungan jaemin dan jeno semakin membaik,sedangkan Mark dan haechan mereka smkin lebih dekat dan mulai menjalani hubungan yg serius,mskipn Mark belum pernah mengatakan stats mereka apa ,tp haechan sllu yakin suatu saat Mark akan mengungkapkan stats mereka, dan untuk san sama Wooyoung mereka udah nikah 2 bulan yg lalu.
"Jeno semangat" teriak jaemin.
"San semangat " teriak Wooyoung.
"Mark semangat " teriak haechan.
Mereka berteriak memanggil nama pasangan mereka masing masing,karna hari ini adalah hari yg ditunggu2 setelah 3 bln latihan,tim san semankin banyak digemari para wanita dan laki2 apa lagi sekarang ada anggota baru yaitu jeno dan Mark.
"Chagiya kamu harus semangat nanti aku kasih hadiah" ucp haechan.
"Hadiah , kayaknya enak ni hadiahnya" ucp Mark yg mendengar teriakan haechan,dan membuatnya semakin semangat stelah mendengar ia akan mendapatkan hadiah,ohoy otak Mark emang paling kotor di antara san dan jeno,Mark memukul bola dengan keras dan berlari sekencang mungkin agar tdk tertangkap,semua penonton meneriaki tim san dan memberi semangat kpda mereka,hingga akhirnya permainan sudah berakhir dan dimenangkan oleh tim san.
"San kamu tadi keren banget" ucp Wooyoung langsung mencium san.
" Makasih sayang"."Jen tdi kamu terlihat keren banget" ucp jaemin sambil mengelap keringat jeno.
" Makasih ya jaem kerena kamu sudah hadir dikehidupan aku dan menjadi penyemangat buat aku"."Chagiya,mau peluk?" Ucp haechan dengan membuka kedua tangannya ke samping.
"Tpikan badan ku bau keringat".
"Biarin pokoknya mau peluk" ucapnya langsung memeluk Mark.Markpun memeluk haechan dengan erat amat sangat erat,lalu mereka memutuskan untk segera pulang,dan selama perjalanan,Mark,jeno dan san trus berpikir hadiah apa yg akan mereka dapatkan setelah sampai dirumah nanti.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe let's play ball🔞
Short Storycerita ini menceritakan kisah cinta tiga orang orang pemain soft ball,yg dimana mereka menjalani kisah cinta yg baik,hingga akhirnya keslah pahaman dimasalalu membuat cintanya hampir puts.🔞🔞