17

603 19 3
                                    

"Mark,you finally arrived " seorang wanita cantik menghampiri Mark dengan senyuman yg amat bahagia.

"Mom, when are you coming ?" Mark sangat terkejut dengan kedatangan ibunya, ia tidk mnyangka klu ibunya akan datang hari ini,dengan percaya diri Mark langsung memperkenalkan orang yg datang bersamanya.

"Mom, this is Haechan ,he's a my boyfriend" dengan bangga Mark memperkenalkan haechan pada ibundanya.

"Hello my name is haechan" dengan gugup haechan memperkenalkan dirinya dengan bahasa Inggris meskipun sebenarnya ia tidak trlalu pandai dalam bhsa Inggris .

"Hello haechan , oh my gosh, he's a very cute boy" ibunya Mark langsung memeluk haechan dn mencubit cubit pipinya yg terlihat menggemaskan,tentu saja haechan sangat mengemaskan makanya Mark begitu terpincut dengan keimutan haechan.

"Mom" ...Mark sangat cemburu sekaligus senang melihat ibunya yg menyukai haechan,ia tadinya berpikir ibunya tidak akan menyukainya tpi ternyata malah sebaliknya,Mark langsung duduk dan menghampiri ayahnya yg terlihat begitu tidak enak dipandang.

"Hay pah" Mark menyapanya dengan sdikit gugup,ia tkut klu ayahnya tidk menyukai haechan,karena semenjak kejadian itu hubungan Mark dengan ayahnya kurang baik,bahkan Mark tidak pernah pulang sama sekali selain datang ke kantor.

"Jadi dia orang yg bikin kamu gak pernah pulang pulang kerumah?" Jaehyun menatap Mark dengan tajam.

"Ini bukan salah dia pah,aku gk pulang karena papah melupakan hal terpenting bagiku,itu sebabnya aku gak pulang"

"Untuk apa sekarang kamu pulang kesini dn membawanya kesini".

"Aku ingin memperkenalkannya padamu" Mark mencoba berusaha merendahkan nada suaranya.

"Jadi namamu haechan?" Jaehyun tiba tiba berbicara pada haechan ,dan membuatnya semakin gugup dn itu juga membuat Mark takut, ia takut klu ayahnya tidak merestui hubungan nya dengan haechan.

"I-iya om" haechan sangat gugup dn takut saat berbicara pada jaehyun.

"Om katamu" jaehyun mengencangkan nada suaranya,membuat haechan langsung menunduk ketakutan,Mark yg melihat itu, ia langsung menghampiri haechan dan menggenggam tangan nya.

"Seharusnya kau bilang papah padaku bukan om " ucp jaehyun dengan tersenyum pulas karena melihat haechan dn Mark yg begitu ketakutan.

"Kamu berpikir papah tidak akan menyukai kekasih pilihanmu,dia sangat manis ,bahkan ibumu juga menyukainya" jaehyun langsung memeluk putrannya itu dengan erat,ia sadar bahwa sekrang putra sudah dewasa,bhkan sudah bisa memilih siapa yg akan jadi pendamping hidupnya.

"Jadi mamah dan papah merestui hubungan kami" tanya Mark.

" Tentu saja sayang ,kenpa tidak" ucp ibu.

haechan sangat bahagia mendengar restu dari kedua orang tuanya Mark,sekrng giliran haechan memperkenalkan Mark pada orang tuanya yg berada di Amerika.

"Oh iya Mark dimana jeno " Tanya ibu.

" Jeno sedang bersama jaemin".

"Siapa jaemin?"

"Pacarnya jeno mah" ucp Mark.

"MMM, ya sudah biar nanti ibu yg menghubunginya,spertinya dia tidak tau klu ibu datang kesini" .

"Biar Mark aja mah yg bilang sama jeno,lagian Mark disini gk lama kok" Mark .

"Ya udah , kamu mau langsung pulang ,gak nginep disni ,mama masih kangen Lo sama kamu,mama juga masih pengen kenal deket sama calon mantu mama" mama menggenggam tangan mark dn menatapnya penuh dengan kasih sayang,ia juga tidak lupa memberikan ciuman manis kasih kepada haechan,membuat Mark yg melihat nya begitu sangat bahagia .

"Nanti kita kesini lagi kok mah, bareng sama jeno " Mark langsung memeluk ibunya dan berpamitan akn pulang,tak lupa haechan pun berpamitan pada papah jaehyun dan mama taeyong.

Hari ini adlah hari yg sangat bahagia bagi haechan ,meskipn kejadian tadi siang membuatnya sedih kini terobati dengan kebahagiaan yg diberikan Mark dn orang tuanya.

"Mark"

"Iya kenapa" bals Mark sembari  sedikit melirik haechan karena ia sedang menyetir.

"Tadi siang aku ketemu sama Lee"

" Lee siapa maksud kamu" Mark yg masih bingung dengan pertanyaan haechan,lalu haechan menceritakan tentang kejadian tadi siang saat ia bertemu dengan Lee ,haechan sangat terkejut melihat raut wajah Mark yg tiba tiba marah setelah mendengar cerita darinya.

"Klu kamu ketemu sama dia lagi,kamu jangan pernh mendekatinya atau berbicara dengannya" ucp Mark yg memperingati haechan agar tidak mendekati Lee Yoon.

"Kenpa " tanya haechan.

"Aku bilang jangan ya jangan,ngerti kamu" Mark semakin mengencangkan nada suaranya membuat haechan semakin terkejut,untuk pertama kalinya ia melihat Mark begitu sangat marah setelah mendengar nama Lee,ia hanya bisa menuruti apa yg dikatakan Mark dari pada nantinya akan menjadi panjang.

/Rumah woosan/

"Sayang, sayang" san memanggil Wooyoung berulang kali tpi tak mendengar jawaban darinya,ia langsung mencarinya diseluruh ruangan tp blm juga menemukannya ,akhirnya ia memutuskan untk menelponnya tpi ternyata ponsel Wooyoung ada dirumah itu artinya Wooyoung memang ada dirumah jika Wooyoung keluar pasti Wooyoung membawa ponselnya,ia terus mncari Wooyoung hingga akhirnya ia melihat Wooyoung yg sedang mengobrol dengan seseorang di halaman depan .

Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Universe let's play ball🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang