"chagiya apa yg kamu lakukan" ucp Mark sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Kau tidk lihat".
Mata Mark langsung melotot melihat apa yg ia lihat sekarang,ia baru saja selsai mandi dan skrng ia disuguhkan bapaw besar yg kenyal,membuatnya berulang-ulang kali menelan air ludah,Mark begitu terlihat seperti orang yg kehausan.
"Kenapa kau hanya diam diri disana,apa kau tidak ingin hadiah dariku" ucp haechan sambil menggoyangkan pantat mulus nya.
"Tpi inikah bukan jadwalnya,nanti kmu marah2 " ucp Mark dgn yg pura2 menolak.
"Kamu kan hari ini menang,sebagai hadiahnya aku berikan diriku untukmu".
"Kamu yakin sudah siap" ucap Mark.
"Kemana kau bertanya lagi,kemarilah".
Tanpa bnyak basa basi dengan cepat Mark mendekati haechan dan membelai seluruh tubuhnya dari wajah hingga badan,haechan membuat posisi yg membuat Mark semakin mudah untuk membuatnya merangsang lebih cepat,Mark menjilati lubang haechan dengan buas, tangannya mengusap usap penis milik ya dengan lembut dan memberi tanda bahwa ia kan segera masuk,Mark langsung memasukan penisnya kedlam lubang haechan.
"Aagghhh kenapa lubangmu tetap sempit baby" ucp Mark bersamaan dgn deshannya.
"Mmmmmghhh"
Mark menggoyangkan penisnya dan melakukan gerakan maju mundur secara perlahan,membuat haechan tidk ingin melewatkannya sedikitpun,Mark mengubah posisi haechan mnjadi miring,lalu ia melumat habis bibir haechan,tangan haechan mengocok penisnya sendiri mengikuti gerakan mark yg menusuk lubangnya.
"Aaghh this is so delicious" desah haechan.
" Agghh baby your so sexy ".
Mark mempercepat gerakannya lalu diikuti haechan mempercepat kocokannya,membuat keduanya mengeluarkan kenikmatannya secara bersamaan.
"Agghh ,muuuacchhh " kecup Mark.
Haechan mencium lembut Mark dan memainkan lidahnya, haechan menarik lidah Mark lalu melepaskannya dan memainkannya lagi.
"Ini adalah hadiah terindah yg tidk akan pernah aku lupakan,muaachh" ucp Mark sembari mencium kening haechan,lalu haechan memeluknya dengan erat,Mark sangat beruntung bisa mengenal haechan mskpn ia tau tntng stts apa yg sdng dijalaninya saat ini.
/Rumah woosan/
"Yeobo, kamu dimana?" Ucp san.
"Aku disini ,gk kemana mana kok".
"Lagi liat apa sih serius bngt?"Tanya san.
"Aku lagi liat Poto anaknya kak seonghwa sama kak HJ ".
"Merekakan cowo sama cowo Kya kita mana bisa punya anak" tanya san.
"Mereka adopsi anak" .
"Oh, kirain aku kak seonghwa lahiran" ucp san dengan polosnya yg tidk tau apa apa,yg ia tau hanya otk mesumnya.
"Yeobo" .
"Apa lagi" balas Wooyoung.
"Kamu gak ngasih hadiah gitu buat aku,tadikan aku menang?" Ucap san sambil mengusap ngusap dada Wooyoung.
"Mau apa hadiahnya aku kasih" .
"Mau itu" ucp san yg matanya menujuk ke bawah.
Kepekaan Wooyoung terhadap san gk pernh berubah dari mereka pcrn hingga mereka menikah 2 bln yg lalu,Wooyoung ttp menjadi orng yg sllu mengeti apa mau san,lalu Wooyoung menggoda san dengan gairah yg kuat.
"Kenapa wajahmu begitu cantik dimataku,kita baru menikah 2 bulan yg lalu tpi rasanya kita sudah menikah sejak lama" ucp san sembari membelai wajah Wooyoung.
"Kita sudah terikat sejak kecil,kau melamarku saat usiamu dan aku mash 15 thun,tpi aku merasa saat itu kita sedang menikah bukan tunangan" bals Wooyoung.
"Kalau begitu kemarilah" .
Wooyoung memeluk san dengan erat dan san mengelus elus tubh Wooyoung yg msh dalam pelukkannya lalu san menarik dan merobek robek baju yg dikenakan Wooyoung.
Wooyoung mulai mendesah dengan jilatan yg dilakukan san di bagian penisnya,san mengemutnya bagaikan permen lolipop sedangkan tangannya memainkan puting susu Wooyoung.
San mengocok penis Wooyoung dengan mulutnya dn mempercepat gerakannya,san tidak tahan lagi,ia langsung berdiri dn membalikkan posisi tubuh Wooyoung menjadi nungging dan memasukn penis besar miliknya pada wooyoung."Ssgghh agghh ini sngt nikmat" desh san.
Lagi dn lagi,san mempercepat gerakannya ,tangannya memukul pantat Wooyoung hingga berwarna merah dn terlihat jiplakan tangannya,Wooyoung menggoyangkan pantatnya membuat san merasakan nikmat dibagian penisnya,San kembali memukul pantat Wooyoung hingga membuatnya semakin merasa panas dn tk tertahankan lagi.
"Aaghh aku tdk tahan lagi" desah san.
San mempercepat gerakannya dn mulai meraskan sesuatu yg akan keluar dari dirinya,Wooyoung trs menggoyangkan pantatnya agar San merasa lebih panas lagi,san mempercepat gerakannya lagi dn yah,kenikmatn itu sdh keluar ,ia langsung memeluk Wooyoung dn langsung tertidur.
Bersambung..
Maaf disini bnyk adegan 18+nya ,karena emng aku bikinnya otak mesum semua semenya,..
Mau naro bawang tpi gk kuat nnti pas ngetiknya😁..
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe let's play ball🔞
Short Storycerita ini menceritakan kisah cinta tiga orang orang pemain soft ball,yg dimana mereka menjalani kisah cinta yg baik,hingga akhirnya keslah pahaman dimasalalu membuat cintanya hampir puts.🔞🔞