8

802 24 0
                                    

"Haechan untunglah kamu datang tepat waktu " ucap jaemin.

"Memangnya kenapa?".

"Ada pria yg mencarimu". Ucap jaemin.

"Siapa" .

Haechan melihat kearah samping dan ian melihat jeno dan mark yg sedang asik mengobrol dan entah apa yg sedang mereka bicarakan.

" Mark "

"Haechan ..." ucp mark.

"Kamu ngapain nyari aku" .

"Gppa sih cuman inget kmu aja" ucap mark.

Haechan sebenarnya merasa sangat senang karena mark mencarinya tapi ia juga harus menjaga sikapnya, apa lagi ia baru mengenal mark beberapa hari yg lalu.
Haechan yg sedang berusaha menjaga sikapnya kini sikap aslinya keluar karena mark dan jeno mendiamkannya dan mereka malah asik mengobrol berdua dan melupakan dirinya.

"Yak!!! Apa kalian akan mendiamkanku" ucap haechan dengan kesal.

"Maaf maaf "

"Iya chan kita minta maaf" ucp jeno.

"Jangan marah marah nanti manisnya hilang loh" ucap mark.

"Biarin..pokoknya aku marah"

"Hahahaha... marah kok bilang sih chan" ucp jeno.

Jeno yg menertawakan sikap haechan
Justru mark sebaliknya ia merasa sangat gemas melihat sikap haechan.

" udah jen jangan di ketawain" .

" Habis dia itu lucu kak.. hahaha" ucp jeno.

"Kamu jangan dengerin jeno ya,,sekarang aku harus apa supaya kamu gak marah lagi" tanya mark.

"Ok sebagai hukumannya kamu harus traktir aku makan ".

"Iya ,nanti aku traktir makan" ucap mark.

"Cuman kak mark doang yg dihukum aku ngak" ucap jeno.

" males gue sama lo" ucapnya dengan kesal.

Setelah perbincangan mereka selesai akhirnya haechan mengajak mark ke tempat ruang tunggu oprasi.

"Kak san makan dulu ya??"

"Aku gak laper jaem" ucap san.

" klu kakak sakit nanti aku yg dimarahin kak wooyoung karna aku gak bisa jagain kakak" ucap jaemin.

Saat jaemin berusaha membujuk san untuk makan tiba tiba dokter datang.

"Dokter bagaimana oprasinya"

" selamat ya oprasinya berjalan dengan lancar " ucap dokter.

Semua orang bahagia mendengar kabar baik dari dokter dan mereka bisa melihat wooyoung setelah wooyoung dipindahkan ke ruang rawat.

/club/

"Chan kenapa kita kesini, bukannya kamu minta di traktir mkan".

"Iya , tpi kita makannya disini" kata haechan.

Lalu haechan memanggil doyoung untuk membawakan beberapa botol minuman untuknya dan juga mark.

"Kamu mau kita minum semua ini" ucap mark.

"Jika kamu tidak bisa menghabiskannya aku akan menghabiskannya" jawb haechan.

3 jam sudah berlalu mark melihat haechan yg begitu sangat mabuk karena terlalu banyak minum,ia berusaha mencegahnya agar tidak meminumnya lagi tapi sayangnya itu tidak membantunya.

"Haechan sudah jangan minum lagi".

"Ini belum cukup untukku" ucap haechan.

Mark bingung ia harus berbuat apa agar haechan berhenti minum,saat ia mencoba mengambil gelasnya tiba tiba haechan berdiri dan naik ke panggung.
Mark terkejut dan juga tertarik dengan apa yang ia lihat malam ini,, ia melihat haechan yg sedang menari di atas panggung seorang diri dan itu membuat mark tidak bisa berpaling dari pandangannya.
Ketika haechan menikmati tarian dn alunan musik tiba tiba ada 2 orang laki laki yg ikut naik panggung dan menari bersama haechan dan hal itu membuat mark merasa tidak nyaman,karena dua pria itu mencoba menggoda haechan dan akhirnya mark naik ke atas panggung dan menggendong haechan untuk turun.

Universe let's play ball🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang