15

472 10 1
                                    

"Jen kamu mau mandi dulu atau makan dulu?" Ucp jaemin.

"Kayaknya mandi dulu deh".

"Ya udah tunggu dlu ya,aku siapin air panasnya dulu" ucp jaemin smbil membawa baju kotor .

" Kamu mau kemana?" Tanya jeno.

"Aku mau kedapur siapin air panas".

Jeno langsung menarik jaemin hingga menempel ditubuh kekarnya.

"Kamu tidak perlu menyiapkan air panas,cukup kamu aja" ucpnya smbil membelai wajah jaemin.

"Maksudnya apa Jen" Tanya jaemin yg sedikit kurang peka.

"Aku mandinya pengen ditemenin kamu" ucpnya.

"Tapi aku udah mandi Jen ?".

"Klu gt aku gk mau mandi" ucpnya dgn kesal.

"Kamukan tdi abis tanding,jadi harus mandi " balasnya sembari membujuk jeno dengan lembut.

"Klu gt kamu harus temenin aku" ucpnya sembari menggendong jaemin  dan membawanya ke kamar mandi.

Jeno tetaplah jeno,tanpa banyak bicara jeno langsung membuka satu persatu pakaian jaemin,ia mulai mencium lembut jaemin dn beralih menghisap puting susu jaemin,tangannya memainkan penis milik jaemin dn mengocoknya dengan lembut,jaemin mulai merangsang dan  langsung mencium jeno dengan buas,itu adlah hal yg paling ditunggu tunggu oleh jeno melihat jaemin yg bgt bergairah.

"Jen...agghh" .

Jaemin kembali melumat bibir jeno,ia sudah tidak tahan lagi dn meminta jeno segera memasukan penisnya,dengan cepat jeno langsung memasukan penisnya dn menggerakannya dengan lembut,melakukan gerakan maju mundur dengan cepat .

"Agh baby i like this ".

Jeno menggerakan penisnya dengan cepat,tangannya memainkan puting susu jaemin dan bibirnya membuat tanda merah diseluruh tubuh jaemin.

"Jen lebih cepat agh"

Jeno mempercepat gerakannya,deshan jaemin terdengar begitu keras membuat jeno semakin gairah mendengar desahannya,jeno mulai mersakan panas yg luar biasa ia mempercepat gerakannya hingga akhirnya ada sesuatu yg ingin keluar dari dirinya,jaemin membuka mulutnya lalu jeno mengarahkan penisnya ke mulutku jaemin dan jaemin meminum cairan yg kluar dari  penis jeno,setelah itu jeno melanjutkannya dengan memainkan penis jaemin sembari mandi atas bethtub.

/Pagi hari/

"Mark kamu mau kemana pagi begini" Tanya haechan.

"Aku mau pergi ke kantor,semalam aku terima pesan".

"Hmmm ya udah , aku siapin sarapan dulu ya?". Ucp haechan sembari menyiapkan sarapan untuk Mark dn menaruhnya dimeja setelah semuanya sudah siap.

"Makasih ya?" Ucpnya.

"Iya, jangan pulang malem2 ya,kamukan baru juga kmrin ikut tanding,udah mau masuk kantor lagi?".

"Iya , klu aku gk kekantor nanti papah marah" ucapnya.

5 menit sudh berlalu ,Mark sudh menyelesaikan sarapannya ,dan haechan sudah selesai menyiapkan berkas2 yg akan dibawa Mark ke kantor.

"Aku pergi dulu ya, baik baik dirumah?" .

"Iya aku tau" balas haechan.

"Bye .. mmuachh".

"Bye.." balas haechan.

Setelah Mark pergi haechan melihat isi kamarnya begitu berantakan dn bnyak baju dimna mna,ah mungkin karena semalam mereka abis bercinta sampai sampai isi kamar seperti kapal pecah,ia langsung membereskannya dn mengambil semua pakaian kotornya dn ia masukkan kedalam mesin cuci,sembari menunggu baju selesai menggiling ia membersihkan seluruh ruangan apartemennya.

"Akhirnya beres juga, sekrang aku tinggal duduk santai" ucapnya smbil membaringkan badannya di sofa.

Haechan melihat ke atas langit langit rumah,ia melihat sekelilingnya yg begitu terlihat sepi dan membuatnya merasa bosan,akhirnya ia memutuskan untk pergi berbelanja ke mall smbil membeli kebutuhan bulanan mereka,tpi dengan siapa ia akan pergi,Mark sedang pergi ke kantor dan mobil miliknya sedang berada di bengkel,ia langsung ingat dengan satu orang yaitu Jeno,ia langsung pergi menuju cafe jaemin menggunakan taxi ,karena apartemen miliknya tidk jauh dengan cafe jaemin.

"Jen kayaknya kita kehabisan bahan deh?".

"Ya udah skrng kita pergi ke supermarket dn belanja apa yg kurang" Jwb jeno.

"Ya udah ,aku siap siap dulu ya ".

Jeno menunggu jaemin yg sdang  mengganti pakaiannya sembari duduk dn memainkan ponselnya,tak lama ia melihat kedatang haechan yg baru saja turun dari mobil.

"Chan , ada apa pagi2 ,kita blm buka cafe?".

"Aku mau minta tolong" ucp nya.

"Minta tolong apa" tanya jeno.

"Anterin gue ke mall , gue mau belanja bulanan ".

"Oh,kebetulan kita juga mau belanja bahan". Jwb jeno.

Setelah jeno dn haechan bnyak mengobrol akhirnya jaemin datang dn mereka sudah siap untuk pergi berbelanja.

Bersambung....

Universe let's play ball🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang