" kak san kemana sih jam segini belum pulang " keluh haechan yg menunggunya untuk segera datang.
Lalu haechan duduk di sofa menunggu san sambil menonton drama korea kesukaannya,haechan terus menunggu dan bulak balik melihat jam tetap saja san belum pulang padahal sudah pukul 01:23 san mash blum juga pulang dan membuat haechan tidak bisa menahan lgi matanya."Dek bangun, pindah sana ke kamar disini dingin " ucap san.
San sudah pulang dan melihat adiknya yg tertidur disofa,san berusaha membangunkannya namun haechan tidak juga bangun,akhirnya san menggendongnya dan membawanya ke kamar.
Pagi hari yg sangat cerah disambut dengan suara burung burung diluar membuat suasana hati menjadi terasa tenang.
"Mark apa kamu sudah selesai" ucap jaehyun." iya pah, sebentar lagi aku selesai "
"Jeno apa yg sedang kamu lakukan dengan benda itu,kenapa kamu selalu saja mengganggu suasana papah" ucap jaehyun.
"Maksud papah bola ini" jeno menunjukannya.
"Ya,tidak bisakah kamu berhenti bermain softball?"
"Apa..papah minta aku berhenti bermain softball" keluh jeno dengan nada kesal.
" ya , papah mau kamu berhenti bermain bola dan menjadi anak yg baik seperti kakak kamu?"
"Jdi papah pikir aku bukan anak yg baik hanya karena aku lebih menyukai bola dari pada perusahaan papah gt" ucp jeno dengan marah.
Mark yg mendengar pertengkaran mereka membuatnya merasa muak dan tidak bisa menahan dirinya lagi.
" sudah cukup , tidak bisakah kalian sehari saja tidak bertengkar?" Ucp mark dengan marah.
" papah cuman mau jeno jadi anak yg sukses seperti kamu,bukannya seperti ini "
"Pah aku mohon jangan paksa jeno jadi anak yg seperti papah inginkan,cukup aku yg mengalaminya tpi tidak dengan jeno" ucap mark dngn kesal.
"Apa maksudmu mark mengatakan itu pada papah" ucapnya yg kebingungan.
"Papah sudah melupakan hal terpenting bagiku,aku sudah tau papah akan tetap seperti itu" .
Mark sangat kecewa dan langsung pergi meninggalkan rumah tanpa sepatah katapun pada jaehyun.
Pagi pagi san sudah siap membangunkan adik kesayangannya karena ia sudah selesai menyiapkan sarapan untknya dan juga haechan.
" dek kamu besok sibuk gak " ucap san.
"Kayaknya ngak emangnya kenapa kak,kakak mau pergi ?"
"Iya kakak mau jemput orang "
''Siapa kak?"
"Jeno" ucp san.
"Jeno,seingatku kakak gak punya temen namanya jeno,dia siapa?"
"Dia anggota baru tim kakak,
Dia baru pindah dari canada ke korea dan dia ingin ikut bergabung dengan kakak""Dia tau dari mana kalau kakak lagi kekurangan anggota" ucap haechan.
"kakak memostingnya disosial media"
Haechan langsung melanjutkan makannya setelah semua pertanyaannya terjawab .
"Kak malam ini aku mau ke club" ucapnya.
"Ngapain kamu ke club"
" kan kita udah lama gk kesana kak,aku cuman mau periksa doang kok?"
"Ya sudah tapi hati hati ,jangan ceroboh" ucap san dengan tegas memperingati haechan.
"Iya kak aku janji" .
*club*
"Orang asing ini sepertinya sudah sangat mabuk ,apa yg harus aku lakukan" ucap doyoung.
Tiba tiba datang seseorang yg menghampiri orang asing yg tengah mabuk.
"Hai tuan kelihatannya anda sedang dalam masalah smpai mabuk berat seperti ini" ucapnya.
"Yak!! Kamu gila atau giamana?
Dia mabuk berat mana bisa diajak bicara secara normal" ucap doyoung." apa sih ah ikut ikut aja, terserah guelah"
"Dasar jungwoo sialan" ucapnya doyoung dengan kesal.
Jungwoo melanjutkan misi utamanya yaitu menghasilkan uang ,tpi ternyata orang asing itu langsng membuat jungwoo terkejut.
"Siapa kamu ,jangan berani mendekatiku atau kamu akan matai" ucapnya.
"Sabar tuan sabar saya hanya seorang penjual kenikmatan,tuan pasti menyukainnya" ucp jungwoo.
Jungwoo memperlihatkan gambar2 wanita cantik dan sexy padanya tpi tidak ada satupun yg dipilih olehnya.
"Stop,aku menginginkan dia" ucapnya.
Jungwoo terkejut saat tau gambar siapa yg baru saja dilihat orang asing itu.
"Tapi tuan aku hanya menjual para wanita bukan pria" ucap jungwoo.
"Sudah aku katakan aku ingin dia" ucapnya.
Orang asing itu semakin marah karena jungwoo belum juga memberikan orang yg dia inginkan.
"Apa kamu tidak dengar aku menginginkannya ,cepat panggil"ucapnya dengan marah.
"Maaf tuan saya tidak bisa memberikannya"
"Bukankah kau yg menawari mereka padaku,sekarang aku menginginkannya" ucapnya dengan semakin marah dan bicara melantur.
"Doyoung periksa dompetnya dan cari tau dimana alamt rumahnya dan namanya siapa,cepat?" Ucap jungwoo.
"Namanya mark jung dan dia tinggal di canada,emangnya lo mau anterin dia kesana"
"Ngaklah ,ya kali nganterin dia ke canada" ucap jungwoo .
Mark terus mengamuk dan semakin melantur membuat doyoung dan jungwoo merasa sangat pusing melihatnya.
"Sebenarnya lo liatin gambar siapa sih" ucap doyoung .
''Gue beneran gak sengaja liatin gambar dia".
" lo nyari mati apa gimana jungwoo, ini adiknya pemilik club ini "
Jungwoo benar benar bingung harus berbuat apa akhirnya jungwoo meminta bantuan doyoung.
Bersabung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe let's play ball🔞
Historia Cortacerita ini menceritakan kisah cinta tiga orang orang pemain soft ball,yg dimana mereka menjalani kisah cinta yg baik,hingga akhirnya keslah pahaman dimasalalu membuat cintanya hampir puts.🔞🔞