"Fokus ke dalam permainan, Jennie!" Irene memanggil ketika Jennie melakukan kesalahan penerimaan
Jennie dan Irene adalah bagian dari tim voli universitas. Mereka tidak ingin menjadi kutu buku sehingga mereka bergabung dengan tim. Irene adalah kapten sementara Jennie adalah libero. Jennie tidak fokus sejak awal permainan dan Irene tidak memberinya izin hanya karena mereka berteman.
Irene menghampiri Jennie dan mereka berjalan ke ruang ganti
"Ada apa?" Irene bertanya dan Jennie menghela nafas
"Itu Ayah... Dia membawa pulang seorang gadis lagi. Aku harus tinggal dengan Tyler meskipun dia membenciku karena aku tidak ingin dia mendengar orang tua kita bertengkar," jelas Jennie.
Irene mengerti temannya. Ia sadar bahwa Jennie sangat menyayangi adiknya. Irene berpikir dia mencintai Tyler lebih dari orang tuanya mencintai putra mereka. Jennie adalah makhluk yang sempurna tetapi keluarganya? Itu sesuatu yang lain.
Ibu dan ayah Jennie telah menetapkan bahwa mereka tidak ditakdirkan untuk bersama. Ayahnya pindah tapi akhir-akhir ini, dia selalu kembali ke tempat mereka dengan stripper.
Irene meminta Jennie untuk bolos pelatihan meskipun Jennie tidak mau. Jennie pergi ke perpustakaan dan dia duduk di tempat biasanya. Dia membuka laptop dan buku pelajarannya tetapi setelah beberapa saat, dia merasa matanya tertutup sehingga dia menyerah.
Setelah tiga jam mengajar kelas. Lisa pergi ke perpustakaan universitas. Dia melihat sekeliling untuk menemukan meja sampai seseorang menarik perhatiannya. Lisa tertawa di dalam. Jennie tidak ada apa-apanya selain imut. Wanita bermata kucing sedang tidur dan wajahnya ditutupi oleh laptopnya. Dia menggunakan lengannya sebagai bantal.
Lisa mendekati Jennie dan dia mengetuk meja untuk memberi tahu Jennie bahwa dia ada teman. Jennie membuka dan menutup matanya dengan mengantuk sementara Lisa memberinya senyum manis. Ketika Jennie menyadari bahwa Lisa yang membangunkannya, dia langsung duduk.
"Is this taken?" Lisa bertanya dengan sopan
Jennie dengan cepat mengangguk dan dia mempersilahkan Lisa untuk duduk. Lisa membawa barang-barangnya dan dia duduk di depan Jennie
Jennie berpura-pura melakukan sesuatu. Mau tak mau dia merasa malu karena Lisa melihatnya tidur di perpustakaan. Dari semua orang yang bisa melihatnya, kenapa harus Lisa
Jennie terus mencuri pandang ke arah Lisa saat dia membuat persyaratannya. Alis yang terakhir berkerut sesekali karena apa yang dia baca dan Jennie anggap itu menarik. Jennie menganggap Lisa menarik tanpa mengenakan kacamatanya, tetapi dia lebih menarik dengan itu.
"Tidak sopan untuk menatap, kau tahu?" Lisa berkata, masih fokus pada laptopnya
"A-aku tidak menatap!" Jennie tergagap karena dia tertangkap basah
"Tapi kau mencuri pandang," Lisa lalu meliriknya
"Aku hanya ingin tahu! Mengapa seorang guru ada di perpustakaan?" tanya Jennie
Lisa tersenyum manis dan menatap Jennie yang sedang menatapnya dengan penuh perhatian.
"Nona Kim, saya banyak hal tetapi guru bukan salah satunya," Lisa tersenyum
"Lisa!"
"Ssst!" Pustakawan memarahi
Lisa dan Jennie sama-sama melihat ke arah orang yang memanggil Lisa, dan mereka mengetahui bahwa itu adalah Seulgi. Seulgi segera meminta maaf
Seulgi tersenyum mendekati Lisa dan Jennie. Dia menyapa muridnya dan dia menepuk bahu Lisa lalu dia duduk di sebelahnya.
Namun, Jennie hanya ada di sana, memandangi dua guru wanita menarik di depannya. Jika bukan seseorang yang tenang seperti Jennie, mereka pasti sudah mati karena daya tarik yang dimiliki kedua wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Millionaire is a Vampire [JENLISA]
Про вампировDi mana Lisa Manoban adalah guru pengganti di universitas tempat Jennie Kim belajar. Jennie semakin mengagumi penampilan Lisa Manoban tetapi yang tidak dia ketahui adalah ada sesuatu yang lebih rumit yang tersembunyi di balik daya tarik itu. Lisa G...