15

3.1K 400 17
                                    

Lisa PoV

Aku berencana untuk pergi ke carinderia favoritku ketika aku melihat sosok kucing tertentu terjebak dalam tubuh seseorang. Kehadirannya yang selama ini aku dambakan.

Aku hanya harus menemukannya dengan cara terburuk. Gadis ini tidak tahu bagaimana menjaga dirinya dari mobil! Berkat kecepatan superku, aku bergegas ke sisinya untuk mendorongnya keluar dari jalan.

"Persetan denganmu!" Dia berkata dan dia mendorongku pergi

"Aku membencimu! Aku membencimu!" Jennie berteriak sambil terus meninju dadaku dan aku tidak bisa menahan tawa. Itu adalah pukulan yang lemah tapi aku tahu aku seharusnya tidak tertawa tetapi aku melakukannya.

"Apa yang kau tertawakan, huh?! Apakah kau menertawakan kenyataan bahwa kau meninggalkanku dan kau akan muncul di sini bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa?!" Dia bertanya sambil meninjuku

Aku memegang pergelangan tangannya di dadaku saat aku menariknya lebih dekat. Aku merindukan kehangatannya. Pada awalnya, dia mencoba untuk melepaskan diri tetapi pada akhirnya, dia menyerah dan dia memelukku kembali.

"Aku merindukanmu, Ruby Jane," bisikku di rambutnya dan kurasakan pelukannya semakin erat.

"Aku merindukanmu, Primo," katanya yang membuatku terkejut.

Apa? Apakah dia tahu?

"Oh! Akhirnya! Kau di sini!" Aku memeluk Seulgi untuk menyambutnya tapi Jennie masih memegang ujung bajuku seperti dia tidak ingin melepaskanku.

Tuhan. Dia sangat imut. Tapi aku marah padanya. Aku melihatnya bergaul dengan Seulgi dan tertawa dan berpelukan dan sebagainya. Aku tidak suka itu. Aku ingin dia melakukan itu denganku. Hanya aku.

"Aku hanya mengajaknya makan siang sebentar karena dia merasa sedikit murung ketika dia tidak tahu di mana kau berada," Seulgi terkekeh sambil menatap Jennie yang cemberut.

Aku menarik pinggangnya lebih dekat dan aku menatap Seulgi. Dia sudah lama menatap Jennie. Dia sekarang bisa bercinta.

Seulgi menatapku dengan curiga sebelum menyeringai. 

"Pokoknya! Bawa dia pulang, dia mungkin--"

"Aku bisa menjaga gadisku, Seulgi. Terima kasih," kataku padanya. Aku sengaja memotongnya tentu saja

Seulgi tersenyum lebar sebelum melambaikan tangannya ke arah Jennie. 

"Sampai jumpa, Seulgi! Terima kasih!" Gadis di sampingku berkata

Seulgi? Apa? Mereka memanggil satu sama lain dengan nama depan sekarang? Mereka sudah dekat setelah aku pergi selama seminggu? Sulit dipercaya.

Aku segera melepaskan lenganku dari pinggangnya dan aku berjalan kembali ke tempat parkir. Aku harus membawanya pulang sebelum terlambat.

"Apa lagi yang kau tunggu?" Aku mengernyitkan dahiku

"Kenapa kau harus brengsek seperti itu?" Dia menjawab itu mengejutkanku

"Apa-apaan ini?" Aku menjawab

Dia menghentakkan kakinya seperti anak kecil tapi dia masih tidak datang ke arahku.

"Kau tinggalkan aku selama seminggu lalu kau akan kembali, mengklaim aku sebagai pacarmu dan sekarang, kau akan memerintahku seolah-olah kau membayarku? Tidak!" kata jennie

Aku menghela nafas dan mendekatinya. Aku mendengar bagaimana dia terkejut dengan tindakanku yang tiba-tiba. Itu cara untuk membuatnya diam. Aku membungkuk sedikit agar bisa berbisik di telinganya.

"Aku mengklaimmu sebagai gadisku karena aku tidak ingin orang-orang mencurimu dariku. Jadilah gadisku dan aku berjanji padamu, aku akan mendekatimu setiap hari," bisikku.

The Millionaire is a Vampire [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang