6

3.8K 512 17
                                    

"Lisa! Kau terlambat lagi!" itulah yang menyambut Lisa ketika dia memasuki ruangan

Lisa hanya menghela nafas dan meminta maaf. Mereka sudah mulai berlatih tetapi Lisa sangat sibuk sehingga dia selalu lupa waktu.

"Jika kau tidak ingin bergabung, kau sebaiknya pergi sebelum koreografi selesai," tegur Seulgi padanya

"Maafkan aku," kata Lisa

"Katakan itu ketika kau bersungguh-sungguh," jawab Seulgi dan dia memainkan musiknya lagi

Lisa ingin melakukan pertunjukan meskipun dia menentangnya sejak awal. Hanya saja ada sesuatu yang terus muncul dengan Ayahnya dan klan mereka.

"Jadi, seberapa jauh kita?" Lisa bertanya pada pasangannya

"Uhm. Kau tidak ketinggalan banyak karena kami tidak bisa membuat koreografi jika kau tidak ada di sini," jawab Jennie sambil menari.

Jennie langsung menyadari perubahan ekspresi Lisa. Itu sebabnya dia tahu bahwa dia mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

"Aku tidak bermaksud seperti itu, nona Manoban," kata Jennie dan Lisa menjawab sambil tersenyum

Mereka berencana untuk membuat cover dari Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello dan We Don't Talk Anymore milik Charlie Puth dan Selena Gomez supaya penampilan mereka akan lama. Jennie terkesan saat pertama kali melihat Lisa menari, dia tidak tahu kalau profesor bisa menari dengan anggun. Dengan Seulgi, itu tidak mengejutkan karena dia menari setiap tahun.

Lisa juga membantu dalam hal koreografi mereka. Seolah-olah dia tahu apa yang dia lakukan sehingga mereka tidak kesulitan dengan tariannya. 

"Seulgi! Aku bilang aku minta maaf!" Lisa berkata saat mereka sedang istirahat

Lisa berbaring di lantai yang dingin sementara Seulgi, Jennie, dan Irene sedang berbicara. Lisa menatap mereka. 

"Dia terus meminta maaf tapi tetap melakukannya, benar-benar brengsek," kata Seulgi kepada Jennie dan Irene

"Apakah kau tahu mengapa dia selalu terlambat?" Irene berbisik, mengira Lisa tidak bisa mendengarnya.

"Tidak. Lisa dan aku, kita berteman tapi ada beberapa hal yang aku terlarang," jawab Seulgi.

Setelah beberapa saat, mereka kembali berlatih. Mereka menari mengikuti Señorita. Beberapa bagian melibatkan tangan Lisa di punggung Jennie. Tangannya besar tapi juga lembut, pikir Jennie. Sentuhannya sangat hati-hati seolah-olah dia sedang memegang sesuatu yang begitu halus.

Ada bagian di mana Jennie dan Lisa benar-benar harus dekat satu sama lain dan Jennie hanya bisa merasakan selangkangan Lisa. Ada bagian di mana Lisa kembali memeluk Jennie dan mereka harus melakukan body roll dan Jennie bersumpah bahwa dia merasakan hal yang besar di selangkangan Lisa.

Ketika latihan berhenti, Lisa segera menuju tasnya untuk menyeka keringatnya.

"Irene! Apakah kau membawa air? Aku lupa punyaku!" Jennie memanggil tetapi Irene menunjukkan botol kosong padanya

Jennie ingin bertanya pada Seulgi tapi Seulgi sedang menelepon seseorang. Tidak sopan jika hanya menerobos percakapan mereka. Dengan Lisa? Yah... Jennie tidak punya nyali untuk bertanya padanya.

"Ini," sebuah suara di sampingnya berkata

Jennie melihat botol air yang belum dibuka yang diserahkan oleh Lisa. 

"H-Hah? Ini bahkan belum dibuka," kata Jennie

"Tidak apa-apa, kau bisa minum dulu," kata Lisa tetapi ketidakpastian masih terlihat di wajah Jennie.

The Millionaire is a Vampire [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang