Pelajaran favorit sebagian besar siswa telah dimulai, ekonomi. Lisa Manoban agak terlambat tetapi apakah dia peduli? Tidak. Yang mengejutkan Lisa adalah, ada guru lain di kelas.
Lisa tetap di luar karena wanita lain di ruangan itu sedang berbicara dan dia mendengarnya menyebut namanya.
"... jadi bagaimana jika Lisa pergi ke bar? Dia bisa pergi ke bar kapan pun dia mau, kalian bisa pergi kapan pun kau mau, aku bisa pergi kapan pun aku mau. Dia tidak meminta untuk menjadi panutan jadi jangan beri dia terlihat seperti dia melakukan sesuatu yang ilegal, "kata wanita itu
Lisa merasa senang karena masih ada orang yang berdiri di sampingnya meskipun dia tidak mengenal mereka. Pada saat yang sama, dia merasa frustrasi. Frustrasi karena ada banyak orang yang terus memberinya tampilan dan dia tidak menyukai tampilan itu. Kalau saja dia bisa menyihir mereka semua sekaligus, dia akan melakukannya. Dia lelah dihakimi.
Ketika sudah 5 menit berlalu. Lisa masuk ke dalam ruangan.
"Maaf, mungkin aku salah masuk ruangan," Lisa meminta maaf
Dia hendak keluar tetapi dia dihentikan oleh suara yang tidak dia kenal. Lisa langsung menoleh ke arahnya.
“Anda berada di ruangan yang tepat, nona Manoban,” kata wanita itu dan dia keluar
Lisa memberikan jalan untuknya dan orang lain menutup pintu ruangan sehingga mereka dapat berbicara secara pribadi.
"A-aku mendengar apa yang kau katakan, terima kasih," kata Lisa dan wanita itu tersenyum
"Makan malam sudah cukup," jawabnya dan Lisa mengangguk.
Wanita itu tidak menyangka bahwa Lisa akan benar-benar setuju! Dia hanya mencoba peruntungannya. Karena Lisa tidak ada hubungannya, dia setuju.
"A-Apa? T-tidak! Aku hanya bercanda!" Wanita itu mengambil kembali apa yang dia katakan
"Ini makan malam terima kasih. Jangan stres," Lisa terkekeh
Wanita itu membeku di jalurnya. Dia tidak tahu ada apa dengan Lisa tetapi entah bagaimana, dia terpesona olehnya. Tidak secara seksual. Dia tahu tentang latar belakang Lisa tentang perempuan tetapi dia tidak tertarik padanya seperti itu.
"Lisa Manoban jika kau bertanya. Guru yang dibicarakan semua orang," Lisa menawarkan tangannya
"Liza, Liza Soberano. Guru yang naksir kamu," Liza memperkenalkan diri sebelum melepaskan tangan Lisa.
"Jangan khawatir, kau bukan satu-satunya," jawab Lisa yang membuat mereka berdua tertawa.
"Pokoknya, sampai jumpa saja," kata Lisa sebelum memasuki ruangan
Liza meninggalkan ruangan dengan senyum di wajahnya. Dia pikir Lisa akan menjadi gadis yang tangguh untuk dikalahkan tapi dia lembut. Liza hanya memikirkan ingatan bahwa Lisa menerima undangannya dan dia tersenyum.
Di ujung lorong, sepasang mata kucing menangkap obrolan kecil mereka dan kucing itu tidak menyukainya.
"Psh. Dia bertingkah seolah aku merusak suasana hatinya saat aku meninggalkannya, lalu aku akan menemukannya di sini menggoda," bisik Jennie pada dirinya sendiri.
"Jen! Kelas dimulai!" Irene memanggilnya
Jennie langsung masuk ke ruangan. Mereka memiliki bahasa Inggris. Salah satu pelajaran favorit Jennie. Dia suka membaca dan itulah salah satu tugas yang selalu mereka lakukan ketika mereka memiliki bahasa Inggris.
"Good afternoon, class," Profesor mereka menyapa
Itu adalah Liza. Jennie hanya menghela nafas. Dia menyukai profesor ini. Dia menjelaskan dengan baik dan dia menjaga kontak dengan murid-muridnya. Namun, setelah melihat kontak antara Lisa dan dia? Jennie menjadi kesal karena dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Millionaire is a Vampire [JENLISA]
VampirosDi mana Lisa Manoban adalah guru pengganti di universitas tempat Jennie Kim belajar. Jennie semakin mengagumi penampilan Lisa Manoban tetapi yang tidak dia ketahui adalah ada sesuatu yang lebih rumit yang tersembunyi di balik daya tarik itu. Lisa G...