27

2.1K 311 8
                                    

Jennie PoV

Sudah sebulan. Sebulan tanpa kabar tentang Lisa. Ini adalah bulan yang menyakitkan. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku akan selalu mencintainya. Kami juga pindah dari penthouse karena itu milik Lisa. Tyler dan ibu telah mencari Lisa dan aku tidak tahu harus menjawab apa.

"Hei, apakah kau yakin kau baik-baik saja?" Jisoo dengan cemas bertanya

"Tentu saja!" aku tersenyum

"Kami akan mengerti jika kau mengambil cuti, unnie. Kau baru saja keluar dari hubungan---"

"Chaeyoung, aku tidak butuh istirahat. Plus! Aku baik-baik saja! Aku serius bekerja di perusahaan mantanku!" Aku memberi tahu mereka

Kami menandatangani kontrak. Kami tidak bisa mundur begitu saja hanya karena aku tidak lagi menjalin hubungan dengan CEO mereka. Lagi pula, sepertinya Lisa tidak ada di sini lagi. Aku belum pernah melihatnya setelah malam itu.

Aku melihat bagaimana air matanya memenuhi pipinya, aku harus menyaksikan bagaimana dia memohon agar aku tinggal, aku mendengarkan bagaimana dia melukai dirinya sendiri dengan meninju dinding. Tuhan tahu betapa aku ingin kembali dan memeluknya, untuk mengambil kembali semua yang aku katakan. Tapi aku tidak bisa. Aku perlu melakukannya untuk Irene, untuk sahabatku.

"Hi girls!" Bambam menyapa saat memasuki studio

"Bam, ada apa?" Aku bertanya

"Tidak ada! Aku hanya ingin melihat bagaimana kabarmu," Dia terkekeh

"Apakah kau punya informasi tentang dia?" Aku berbisik dan suasana hatinya tiba-tiba berubah

"Tidak, tidak. Terakhir aku dengar, C-suite mengirimnya ke Eropa untuk mengurus hal-hal di sana," jawab Bambam dan itu membuat moodku turun.

"Tapi jika aku mendengar sesuatu! Kau akan menjadi orang pertama yang tahu!" Dia berkata sebelum pergi

"Ini akan baik-baik saja," Jisoo menghiburku

Aku merenungkan sekarang apakah aku membuat keputusan yang tepat atau tidak. Aku mungkin sudah lama tidak bersama Lisa, tapi aku tidak pernah mencintai seseorang seperti aku mencintainya. Wanita itu seperti separuh diriku yang lain.

Setelah rekaman selesai, aku langsung pulang. Aku menemukan ibu di dapur dan Tyler di kamarnya.

"Hei, kamu sudah mendapat kabar?" Ibu bertanya

"Huh?" Aku membalas

"Aku tahu kamu dan Lisa putus. Aku hanya tidak bisa membicarakannya denganmu karena adikkmu. Dia menyukai Lisa," kata Mom

Aku berjalan perlahan ke ibu saat aku perlahan merasakan air mataku menumpuk. 

"B-bagaimana k-kamu tahu k-kita putus?" aku tergagap

"Karena kamu putriku? Dan Lisa praktis bertingkah seperti menantu perempuanku?" ibu bercanda

"Kamu selalu bisa menceritakan semuanya padaku Jen. Hanya karena ayahmu tidak ada bukan berarti aku tidak bisa menjadi ayah dan ibu," lanjut Ibu yang membuatku memeluknya lebih erat.

Ibu menjadi lebih kuat sejak pertemuan terakhir kami dengan ayah. Itu juga alasan mengapa aku tidak ingin mengganggunya dengan masalahku. Dia sudah punya banyak masalah.

Aku menyeka air mataku sebelum menarik diri darinya

"Makan malam apa?" Aku bertanya

"Adobo! Tapi ini hanya untukku dan Tyler," jawabnya yang membuat keningku berkerut.

"Kenapa?" Aku membalas

"Karena berat badanmu mulai bertambah banyak! Kamu kehilangan sosokmu, Jennie!" Ibu berkata

The Millionaire is a Vampire [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang