22

2.5K 353 9
                                    

Jennie PoV

Banyak yang terjadi. Banyak yang terjadi. Aku ingin mencubit diriku sendiri dan berharap ini semua hanya mimpi, tapi tidak. Ini adalah kenyataan, kenyataanku.

Pacarku adalah seorang vampir. Itu sudah jelas sebelumnya. Seberapa kuat dia, seberapa cepat dia naik ke atas. Bagaimana matanya berubah setiap kali kupikir tidak.

Sahabatku rupanya juga vampir. Vampir yang baru ditransisikan, aku melihatnya. Dengan darah di mulutnya. Aku melihatnya setelah dia mengeluarkan darah dari saudara laki-laki Seulgi. Aku melihatnya berdiri di depan Seulgi, seolah dia siap untuk melahapnya.

"Irene!" panggil Lisa

Aku berdiri di belakang Lisa. Irene menoleh ke arah kami. Matanya merah darah. Dia menatapku. Aku bersembunyi di belakang Lisa.

"Irene, hei, hei. Ini kita... Tenanglah," Lisa mencoba berjalan ke arahnya tapi aku menarik bajunya untuk menghentikannya.

"Sayang, aku harus," kata Lisa jadi aku membiarkannya.

Lisa berjalan ke arah Irene dengan tangan terangkat sebagai tanda menyerah.

"Kau ingat aku? Hei... Ini hanya fase, kau tidak harus menjadi monster ini," kata Lisa

Irene tidak berbicara. Dia hanya menatap Lisa. Tidak ada emosi di matanya. Aku merasa tidak enak pada Seulgi. Cinta dalam hidupnya membunuh kakaknya di depannya.

"Sayang, bisakah kamu mengambil tas di kompartemen mobilku?" Lisa berkata sambil perlahan berjalan mundur ke arahku

Irene menatapku, seolah-olah aku adalah mangsanya. Aku ingin lari untuk mendapatkan apa yang Lisa katakan padaku tapi aku membeku. Hal berikutnya yang aku tahu, Irene bergegas ke arahku, dia cepat. Aku hanya memejamkan mata untuk menunggu gigitannya tapi tidak ada yang datang.

Aku membuka mataku. Lisa mengunci Irene di tubuhnya. Punggung mereka ada padaku. Saat Irene hendak menyerangku, Lisa menghentikannya dengan menggunakan lengannya dan menarik Irene mendekat padanya. Kini, Irene berada di antara tubuh Lisa dan lengan Lisa.

"Sayang, tolong. Lebih cepat?" Lisa berjuang untuk bertanya

Aku berlari untuk mendapatkan apa yang dia minta. Aku melihat kompartemennya, ini semua kemeja! Sampai aku merasa tas goyah. Aku meraihnya. Sebuah kantong darah?

Aku segera kembali ke Lisa dan dia masih mengunci Irene di pelukannya. 

"Terima kasih," Lisa meraih tas itu dengan tangannya yang bebas

Dia membukanya dan mendekatkannya ke mulut Irene. Dia segera menyibukkan diri dengan tasnya. Lisa diam-diam dan dengan tenang membiarkannya pergi.

"Bam? Bisakah kau datang ke tempat Seulgi? Bawa Daniel bersamamu," kata Lisa di teleponnya dengan lelah sebelum mengakhiri panggilan.

Lisa menghela napas. Dia menatapku dengan senyum terlukis di bibirnya tapi matanya lelah. Dia kemudian perlahan berjalan menuju Seulgi. Seulgi mencoba meremas dirinya di sudut.

"Seul, hey, hey," panggil Lisa sambil perlahan menurunkan tubuhnya untuk menatap mata Seulgi.

"Biar aku saja," kata Seulgi sambil melihat mayat kakaknya.

"Seulgi, ini aku. Ingat? Temanmu sejak kau berumur 10 tahun!" Lisa mencoba terdengar ceria

Seulgi tidak memberikan reaksi apapun. Dia hanya menatap kakaknya.

"Lisa, biar aku yang mengurusnya," kataku karena aku melihat kelelahan di matanya

Lisa melangkah mundur tetapi aku meraih tangannya sebelum membiarkannya pergi jauh dariku. Dia menatapku dan aku tersenyum padanya. 

The Millionaire is a Vampire [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang