Jennie PoV
"Sayang, coba ini," Aku menghela nafas ketika mendengar Ayah dengan wanita barunya yang ditemukan di bar.
Mereka sedang sarapan dan aku bersyukur Tyler telah dijemput oleh bus sekolahnya. Tapi ibu, aku merasa tidak enak padanya. Dia selalu harus bertahan dengan omong kosong ayahku. Aku tidak tahu mengapa ibu bertindak seperti dia tidak terpengaruh. Aku tahu dia masih mencintai ayahku tapi ini terlalu berlebihan.
"Jennie!" Ibu memanggil sebelum aku keluar rumah
Aku menoleh ke arahnya dan aku meraih tas yang dia berikan padaku. Itu adalah makanan buatan ibuku, yang lumayan enak.
"Mom kau yakin baik-baik saja di sini?" Aku bertanya kepada ibu
"Tentu saja, aku sudah melakukan ini selama bertahun-tahun, Jen," jawab Ibu
"Katakan padaku jika terlalu banyak, aku akan berbicara dengan ayah," kataku padanya tetapi dia hanya menghela nafas
"Kamu sudah mencobanya tetapi dia masih terus kembali, ingat? Terakhir kali, dia hampir menyakitimu," bisik Ibu
"Oke, Mom," aku hanya menghela nafas dan ibu memelukku sebelum melepaskanku
Kemudian aku pergi ke universitas. Di sana, aku bertemu DK. Haayyy. Hari ini terus mengejutkanku.
"Good morning, my lady," sapa DK
"Good morning," sapaku
"Ini pertama kalinya aku melihatmu naik bus. Biasanya kamu naik bus?" DK bertanya
"Tidak, tidak... Hanya saja, aku pulang di akhir pekan jadi aku di bus hari ini," jawabku
"Hmmm..." jawab DK
Perjalanan bus itu sunyi, dia tidak mencoba berbicara denganku. Dia mungkin merasa bahwa aku sedang tidak mood untuk bersosialisasi. Ketika kami tiba, dia hanya mengantarku ke kelasku dan dia juga pergi.
"Ohh! Seseorang mendapat pelamar!" Salah satu teman sekelasku berkata
Mata Lisa dengan cepat menatapku. Mata misterius tapi seperti rusa betina itu. Itu mengintimidasiku setiap kali dia menatapku seperti ini. Ada sesuatu yang mengintimidasi tentang dia tapi dia juga manis. Yah, kadang-kadang.
Aku berjalan ke kursi di sebelah Irene dan meletakkan tasku. Aku merasa harus berhati-hati dengan setiap gerakanku karena Lisa memperhatikanku.
"Jadi, DK, ya?" Irene menggoda saat aku duduk
"Irene, kita baru saja bertemu di bus," jawabku
"Dan dia mengantarmu ke sini, bukankah itu manis?" Irene bertanya
"Maksudku ya. Dia juga menghargai kenyataan bahwa aku membutuhkan ruang agar dia tidak memaksaku untuk berbicara dengannya," jawabku.
"Beri dia kesempatan, Jen. Dia mungkin bukan itu--" Tapi ucapan Irene terputus
"Nona Kim, dan Nona Bae, jika apa yang Anda bicarakan lebih penting daripada subjek saya, silakan pergi," suara Lisa meraung di dalam ruangan.
"Sorry, m-miss," aku meminta maaf
Apa yang salah dengan dia? Kami baik-baik saja 2 hari sebelumnya dan dia akan marah-marah hari ini? Tentu, aku mengerti dia seorang guru, tapi dia bahkan tidak memperingatkan kita! Dia sangat murung!
"Keluarkan bukumu, kau akan mendapat kuis kejutan," kata Lisa
"Apa?!"
"Sudah?!"
"Kami tidak tahu kuis kejutan!"
"Itu sebabnya ini kuis kejutan, bukan? Sekarang, kalian semua, diamlah jika kalian ingin punya cukup waktu untuk urusan ini," kata Lisa dan mulai menulis di papan tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Millionaire is a Vampire [JENLISA]
VampireDi mana Lisa Manoban adalah guru pengganti di universitas tempat Jennie Kim belajar. Jennie semakin mengagumi penampilan Lisa Manoban tetapi yang tidak dia ketahui adalah ada sesuatu yang lebih rumit yang tersembunyi di balik daya tarik itu. Lisa G...