°°°°°°°°°My Blooming°°°°°°°°°°
👇
👇
👇
Jisung menatap bangchan, bangchan hanya tersenyum. Makan malam telah usai kunjungan bangchan juga sudah berakhir untuk hari ini, bangchan kembali ke rumahnya yang bersebelahan dengan rumah Jisung. Jisung menunggu bangchan diluar rumahnya. Saat bangchan keluar Jisung menghadangnya. Raut wajah Jisung tampak muram.
"Dasar penipu~" ujar Jisung sinis.
"Aku?"
"Kenapa kau tidak bilang!"
"Gimana mau bilang kau terus bertanya, ya sudah aku iya-in saja,"
"Kenapa kau di Korea,"
"Kenapa kau tanya"
"Jangan dijawab," Jisung masuk kedalam rumah dengan cepat tangan bangchan menyegrap lengan Jisung.
"Lepas,"
"Aku pindah ke Korea, karena aku sudah cukup dewasa untuk hidup sendiri di Korea, aku juga mendaftar di sekolah yang sama dengan mu,"
"Lalu,"
"Kau tidak senang? Bukan kah kita dulu kita punya janji, harusnya kau senang melihat ku,"
"Dasar orang jahat, kau mengerjaiku tidak 'kah kau tau betapa malunya aku berbicara bahasa Inggris, aku merasa bodoh didepan ibu ku bahkan didepan teman ku sendiri! Ah lupakan aku mau tidur!" Jisung melepas cengkraman bangchan dan masuk kedalam rumah.
°•°•°•°•°•°
Pagi hari Jisung bangun awal, ini terjadi saat ia sedang 'drop' ia akan berolahraga.ia menggenakan jaket pink dan celana olahraga hitam. Ia keluar dari rumah dan bangchan berdiri dihadapannya dengan senyuman cerah.
"Ada apa !" ujar Jisung kesal.
"Aku mencintai mu "
"Pergiii !" Jisung berjalan meninggalkan bangchan tapi bangchan berusaha mengejarnya.
"Kau sudah janji,"
"Lupakan!" Jisung mempercepat laju jalannya.
Bangchan pun memeluk Jisung dari belakang kemudian mengangkat tubuh Jisung lalu berputar mengayun tubuh Jisung.
"Kyaaa turunkan aku!!"
"Aku juga mencintai mu hahahaha!" ujar bangchan girang.
"Turunkan aku," tawa dari mulut Jisung pun keluar.
Cinta yang lama hilang kini kembali berbunga dimusim dingin seperti sihir, seperti takdir yang tak pernah mengikar janji. . . .
.Tamat
Ini beneran end gaes ...😁😁😁
Tau kok ini gaje 😔😔
Maafken yaaa 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story °BangHan°°hyunsung°
Short StorySinopsis Only Love ~~~ "Salah satu di antara kita harus ada yang mati , maka kisah ini akan berakhir " ucap Bangchan menatap Lurus kedepan Hyunsung X Chansung Note = disini Jisung dan felix nya sebagai cewe ya klo gk suka gpp tinggal skipp aj...