°•°•°•°•°•°•°
Karena Bangchan terkenal di kalangan sekolah terutama kalangan siswi. Hubungannya dengan Jisung tersebar luas dalam sekejap kedipan mata. Entah dari mana mereka bisa mengetahui hubungan Jisung dan Bangchan.
Dari lantai bawah hingga atas heboh membicarakan hubungan Jisung dan Bangchan.
Semua orang mengira jika Jisung dan Hyunjin berpacaran karena kedekatan mereka berdua yang terlalu mencurigakan, tapi kenapa Jisung malah berakhir dengan Bangchan. Yang bukan urusannya jadi mengukit-ungkit hubungan kehidupan asmara Jisung.
Penggemar Bangchan patah hati, sedangkan penggemar Hyunjin berpesta ria karena Hyunjin tak memiliki hubungan khusus dengan Jisung.
Sosok Bangchan sekarang berada di samping Jisung. kemana pun Jisung pergi Bangchan akan mengikutinya.
Hyunjun? Sosoknya tak terlihat. Hyunjin menghindari bertemu dengan Jisung, bahkan saat istirahat hanya Hyunjin yang tidak ada di gedung olahraga. Jisung akhirnya memakan bekalnya bersama pemain basket lain.
"Jisung-ah, kau benar-benar berpacaran dengan Bangchan?" tanya Changbin teman sekelas Bangchan.
"Eum" Jisung mengangguk cangung.
"Jinjja?" tanya Jeongin terkejut.
"Wae?" tanya Seungmin.
"Wae?" tanya Jisung balik.
"Kalian belum kenal lama, bagaimana bisa kau berpacaran dengannya," sanggah Seungmin.
"Bisa," ujar Jisung.
"Hyunjin memang bodoh," celetuk minho menggelengkan kepala.
"Ngomong-ngomong dia kemana?" tanya Changbin.
"Siapa?" tanya balik Minho.
"Hyunjin," jawab Changbin.
"Iya aku belum lihat penampakannya sejak istirahat," ujar Seungmin.
Tiba-tiba sosok Bangchan datang menghampiri Jisung. Seungmin yang melihat kedatangan Bangchan, menunjuk Bangchan agar Jisung menoleh ke belakang.
Bangchan tersenyum saat Jisung menoleh ke arahnya, Jisung berdiri di tempat menunggu Bangchan sampai. Kini Bangchan berdiri di hadapanya.
"Kamu ada waktu?" tanya Bangchan.
"Ada, kenapa?"
Tanpa menjawab pertanyaanya Bangchan menggandeng tangan Jisung. menuntunnya kesuatu tempat.
°•°•°•°•°•°•°•°
.Bangchan mengandeng Jisung menuju ke suatu tempat melewati koridor yang penuh dengan warga sekolah. Tentu saja sepasang mata tertuju pada mereka.
Betapa malunya Jisung karena baru pertama kali ia digandeng seorang namja. Bahkan Hyunjin pun tak pernah menggandengnya di depan umum.
Bicara tentang Hyunjin. Hyunjin muncul dari belokan. Jisung menampakan wajah ceria pada Hyunjin, tapi Hyunjin melirik sekilas ke arah Jisung dengan dingin. Begitu saja ia lewat, menghiraukan kehadiran Jisung dengan pandangan dingin.
"Hyunjin," sapa Jisung.
". . . . . ."
Hyunjin tetap berjalan dan menghiraukan Jisung.
"Sepertinya dia sibuk," ujar Jisung menenangkan dirinya.
"Iya," imbuh Bangchan.
Bangchan kembali menuntun Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story °BangHan°°hyunsung°
Short StorySinopsis Only Love ~~~ "Salah satu di antara kita harus ada yang mati , maka kisah ini akan berakhir " ucap Bangchan menatap Lurus kedepan Hyunsung X Chansung Note = disini Jisung dan felix nya sebagai cewe ya klo gk suka gpp tinggal skipp aj...