Only Love (4)

122 16 8
                                    

°•°•°•°•°•°Only Love°•°•°•°•°•°



Bangchan terlihat sedang berbincang dengan beberapa teman bisnisnya , hingga bisikkan para wanita terdengar olehnya.

"Lihatlah Direktur Hwang baru saja datang " ucap si wanita pada temannya

"Dia semakin tampan saja dari terakhir kali aku melihatnya " puji salah satu wanita

"Siapa wanita di sampingnya ? Aku baru pertama kali melihatnya ? Apa kekasihnya mereka mesra sekali " ucap temanya cemburu


Membuat bangchan penasaran dan melihat sosok direktur Hwang yg sedang di perbincangkan , bangchan menatap tajam kearah Hyunjin dan Jisung yg tak sadar jdi pusat perhatian di ruangan itu.

"Bukankah ini pertama kali nya Direktur Hwang membawa seorang wanita, " ucap teman Pria bangchan kini ikut bersuara

"Apa mereka berkencan ? Serasi sekali " ucap pria satunya membuat bangchan yang mendengarnya terbakar api cemburu tanpa sadar , ia mengeratkan pegangan gelasnya menahan amarah .

.
.
.
.

Setelah membaca kertas itu Jisung tampak mencari seseorang di sekitarnya. Dan Jisung menemukan Bangchan di ujung sana menatapnya tajam .


Jisung berjalan seorang diri menelusuri lorong dan masuk ke salah satu ruangan dengan perasaan was was .
Bisa Jisung lihat punggung seseorang yang Jisung kenal tengah berdiri menghadap jendela yg memperlihatkan pemandangan kota yang indah .


"Apa ini alasan mu , terlihat aneh beberapa hari ini ? Kalian berkencan ?" Ucap bangchan seraya meneguk minumannya .

Membuat Jisung menghela nafas kasar, dirinya tak menyangka akan bertemu bangchan disini, dan sepertinya bangchan tengah cemburu.

" Aku kesini hanya untuk urusan kerjaan dan aku tak memiliki hubungan special dengan nya , hubungan kami murni hanya sebatas bos dan bawahan " ucap Jisung seraya duduk di sofa di ruangan itu menatap acuh bangchan bertanda ia sudah lelah dengan sikap posesif bangchan pada dirinya.


" Benarkah ? " Ucap bangchan ragu seraya berbalik menatap Jisung dengan smrik nya lalu berjalan ke arah Jisung .

"Kenyataannya begitu " ucap Jisung santai

Mendengar Jisung menjawabnya dengan santai , entah mengapa bangchan semakin marah , Jisung tampak berbeda sekarang . Itu sudah cukup menjawab semua pertanyaan yg bangchan butuhkan dari pada jawaban dari mulut Jisung yang penuh kebohongan.

Prannkkk

Bangchan melemparkan gelas yg di tangannya ke arah tembok , membuat Jisung berjenggit takut , ia tau kini bangchan tengah marah padannya.


"Ahhh Hanya bos dan bawahan yaa ... Haha " ucap bangchan di akhiri dengan tawa mengejek Jisung .

" Kalian beberapa kali melakukan hubungan badan dan kau bilang hanya sebatas hubungan bos dan bawahan " ucap bangchan sukses membuat Jisung terkejut .

"Da..dari mana kamu tau ?" Ucap Jisung seraya berdiri , tak menyangka bangchan akan mengatahuinya secepat ini.

"Harus kah aku menjawabnya " ucap bangchan dengan senyum liciknya .

Tau ia akan keluar dari sini dengan tak baik-baik saja. Jisung berlari kearah pintu . Tapi ketika Jisung behasil membuka pintu dengan tiba-tiba tangan bangchan menahannya hingga pintu kembali tertutup.

Short Story °BangHan°°hyunsung°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang