CHP 27- To Do List

101 20 3
                                    

Spam komen biar cepet up
Jadilah pembaca yang cerdas
Typo suka bertebaran

🌿HOPE YOU ENJOY🌿

Elang tersenyum melihat secarik kertas di tangan nya. Satu To Do List nya sudah tercentang. Ia sudah mulai memahami bahasa tangan milik gadis nya, Syeila.

Bukan waktu yang singkat untuk ia mempelajari nya. Sejak awal bertemu gadis itu ia sudah mulai mempelajari nya. Syei seperti punya daya tarik tersendiri bagi Elang. Seolah ketika bertemu gadis itu Elang ingin masuk dan turut andil dalam membahagiakan Syei.

"Makasih udah hadir di hidup aku, Syei," ucapnya.

Setelah 15 merenungi kertas itu, Elang mulai membenahi dan memasukannya kembali ke dalam laci meja. Ia mulai membuka layar ponsel nya dan membuka aplikasi YouTube.

Ia akan mencari resep yang pas untuk sarapan untuk Papa dan Mama nya nanti. Walau mungkin dalam hatinya sedikit berat, ia harus mulai berdamai dengan keadaan keluarganya saat ini.

Seperti yang Syei selalu bilang. Setiap perlakuan seseorang selalu ada alasan nya. Jangan hanya selalu memandang dari sisi buruk nya saja, namun lihatlah dari sisi baik nya.

Mulai saat itu Elang belajar. Di balik semua sikap Mama dan Papa nya, mereka mengajarkan Elang untuk kuat. Untuk tidak selalu bergantung kepada mereka. Elang menjadi mandiri. Namun, mungkin caranya saja yang sedikit salah. Tapi mulai saat ini Elang akan berdamai dengan semua nya.

Ia mulai mencatat resep kedalam buku catatan nya. Menuliskan bahan-bahan yang mungkin ia akan beli besok dan akan ia eksekusi menjadi menu sarapan pada lusa.

Elang berencana akan membuatkan Mama dan Papa nya Sandwich berisi telur mata sapi di dalamnya. Mungkin sederhana, namun bagi Elang yang notabene nya baru kali ini membuat makanan seperti itu cukup membuat dirinya gugup. Terlebih ini juga pertama kali nya ia membuatkan sarapan untuk orang tua nya.

Elang tersenyum sembari membaca ulang resep yang sudah ia tulis. Segera ia mengambil ponsel nya lalu menelpon Alex, Raja dan juga Noah untuk meminta mereka menemani nya berbelanja esok hari.

"Semoga Mama Papa suka," ucap nya.

🌿🌿🌿

"Pada mau makan apa lu? Biar gue pesenin," tanya Raja begitu ia dan ketiga sahabatnya tiba di kantin.

Mereka memilih meja pojok. Kantin siang ini cukup ramai. Membuat mereka harus sedikit berdesakan demi mendapatkan meja.

"Gue mau bakso aja sama es teh manis anget," jawab Alex yang di hadiahi toyoran di kepalanya dari Elang.

"Yang bener, Yanto!"

"Itu nama bapak gue anjing!"

Setelah melewati beberapa perdebatan, Raja pun segera beranjak menuju stan makanan dan memesankan makanan dan minuman sesuai pesanan teman-temannya itu.

Brak

Karena tak terlalu fokus dengan sekitar, tanpa sadar Raja menabrak salah satu murid perempuan. Membuat siswi itu tersungkur di lantai kantin.

"Eh sorry, sorry." Raja pun segera membantu siswi itu. Ia merasa tak asing dengan perempuan di hadapannya.

Nampak tak asing namun ia tak mampu menebak siapa siswi itu dikarenakan tudung Hoodie yang perempuan itu pakai menutupi setengah wajah nya.

BEDA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang