_______
ekhem, jadi author gabut mau bikin part ini.ini bukan lanjutan dari cerita nya ya, jadi cuma special part gitu.
mungkin ini akan ada sedikit rasa lokal nya mwehehe
ENJOY~
_______"(name)! Todoroki dan Aku mau mengadakan acara malam ini! Kau mau ikut?"
Ajak Midoriya pada gadis yang di panggil nya (name)."Hm?? acara untuk menyambut tahun baru?"
"Iya!"
"Kedengaran nya seru! dimana kalian mengadakannya?"
"Kau bisa datang! Acara nya nanti di kediaman Kacchan"
"Bakugou? dia ikut merayakan hal semacam ini? dan lagi, di rumah nya?"
"Kau sama bingung nya seperti ku saat mendengar Kacchan mau bergabung dengan sendirinya"
Lanjut Midoriya diselingi tertawa nya."Baiklah apa-pun itu~ Aku akan datang!"
"Bagus! kita langsung bertemu di rumah nya Kacchan saja. Nanti aku bilang pada Todoroki kalau kau ikut"
"Okay~!"
.......
Malam hari pun tiba, (name), ya, dia sedang bersiap-siap untuk berangkat ke rumah nya Bakugou.
"Uhh daging-daging ini sudah cukup belum ya? lalu.. ah! kembang api nya!"
"Tunggu, seperti nya ada yang kurang.."
"... Apa aku menyiapkan terlalu banyak barang ya.. sekarang bagaimana aku harus membawa nya?"
Begitulah, (name) sibuk di rumah nya menyiapkan apa saja yang diperlukan.
.......
"Izuku! Shouto! kalian sudah lama datang?"
Sapa (name) ketika melihat Todoroki dan Midoriya tepat di depan kediaman Bakugou.
"Tidak juga, kami baru saja sampai"
Jawab Todoroki."Kau membawa banyak barang ya, mau aku bantu membawa nya?"
Izuku ikut menyapa."Tidak perlu hehe, aku terbiasa membawa banyak barang sendiri"
Ting! Ting!
Todoroki membunyikan bel rumah Bakugou, tak lama kemudian terdengar ada yang membukakan mereka pintu.
"Ah kalian sudah sampai~ Ayo masuk—
KATSUKI CEPAT TURUN! TEMAN MU SUDAH TIBA!"
Yap, itu ibu dari Bakugou Katsuki."IYA AKU TAHU! TIDAK PERLU BERTERIAK!"
Balas anaknya, Katsuki.Todoroki, Midoriya, dan (name) sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini.
"Mari masuk~"
Akhirnya mereka bertiga masuk dan juga disambut hangat oleh pria paruh baya, yang tak lain adalah ayah-nya Katsuki.
"Kalian bisa pakai halaman belakang untuk acara kalian"
Ucap Masaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Queen [Readers X Vampire!Bakugou-Todoroki-Midoriya]
FanfictionGa ada desk:) 🔘Semua character BNHA yang ada disini bukan punya saya, saya hanya pinjam namanya;)🔘