Valentine(s)

435 43 5
                                    

Chapter kali ini cuma iseng-iseng nulis doang. Eh jadi deh begini~

Ini juga lumayan panjang, moga kalian suka dan ga bosen ya baca nya😭

C ya at the end of this Chapter~

*Loker Sekolah*

"Wah lihat!!!"

"Kenapa Yu-chan?"
Tanya (name) kepada temannya yang baru saja berteriak.

"Aku dapat banyak coklat!! Tapi.. tidak ada nama dari siapa. Aku jadi tidak tahu siapa yang meletakkan nya.."
Keluh temannya (name).

"Hee~ Oh! ini Valentine kan ya. Pantas saja sedari tadi aku melihat banyak yang panen coklat~"

"Kau sudah dapat punya mu?"

"Mhm.. Aku belum membuka loker ku"

"Ayo buka dan lihat!!"
Yuki malah lebih bersemangat ingin membuka loker (name)

"Baiklah baiklah"

(name) membuka lokernya dan...

... krik ... krik ... krik ...

"Uhm.. (name)-chan, kurasa kau hanya belum menerima coklat mu. Aku yakin nanti pasti akan ada yang memberi mu!"

Yuki menyemangati (name) karna belum ada yang memberi (name) coklat sama sekali.

(name) juga sebenarnya tak terlalu peduli dengan yang seperti ini.

Tetapi ntah kenapa dia sedikit merasa sedih karna tak ada yang memberinya coklat, bahkan satu pun.

"Tak apa Yu-chan, aku juga tidak terlalu suka coklat"
Balas (name).

"Tak suka apanya? Bulan lalu kita pergi ke toko kue dan semua rasa yang kau pilih adalah coklat!"

"Hehe, ya mau bagaimana lagi~ Tak apa, aku bisa beli sendiri jika aku mau"

"Kau bisa ambil punya ku satu!"
Ucap Yuki bersemangat.

"Heee bukan nya kau mau menghabiskan semua~"

"Ambil saja satuuuu"

Setelah perdebatan kecil itu, mereka berdua mulai berjalan ke kelas karna bel sudah berbunyi.

Tanpa (name) dan Yuki sadari, ternyata ada yang menguping pembicaraan mereka dari tadi.

Orang itu tersenyum senang saat tahu ternyata (name) belum mendapatkan coklat sama sekali.

Setelah kalian berdua meninggalkan loker, orang itu juga ikut berjalan masuk ke kelas nya sendiri.

✿✿✿✿✿

"Yu-chan! ke kantin yuk!"
Ajak (name) karna sekarang sudah waktu nya istirahat dan dia perlu makan.

"Oke! Sebentar, aku merapihkan meja ku dulu"

Setelah Yuki selesai, dua sohib ini lanjut berjalan ke kantin.

Sesampainya di kantin mereka membeli beberapa makanan ringan dan menempati meja yang menghadap ke jendela. Jendela itu tepat mengarah pada lapangan sekolah mereka.

Apa hayoooo

Saat kedua nya sedang sibuk dengan makanan masing-masing mendadak suara ricuh dan sorak-sorai terdengar.

Siswa-siswi yang tadi nya makan langsung berhamburan kearah jendela karna ingin melihat apa yang terjadi.

Dan terlihat lah disana..





























































Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Harem Queen [Readers X Vampire!Bakugou-Todoroki-Midoriya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang