.
.
.
(name) Pov
Bruuk..
(name): A-aduh.. ini.. dimana..?
Gumam ku ketika aku telah terjatuh di tempat yang sangat asing bagiku.
???: A-anno.. Kau siapa..?
Tanya sebuah suara pada ku, aku menoleh ke belakang dan mendapati sesosok lelaki dengan surai hijau dan sedikit berantakan.
(name): Ah.. ma-maaf.. aku juga tak tahu ini dimana.
???: Jangan-jangan.. ramalan itu benar...?
Gumam pemuda itu dengan mendongakkan kepala nya.
(name): Ramalan.. apa, maksud mu?
???: T-tidaak, bukan apa-apa! Uh.. kau bisa berdiri?
(name): Iya, kurasa aku bisa.
???: Baiklah, kalau begitu.. bagaimana kalau kau ikut aku?
Tawar nya, aku mengangguk ragu sebagai jawaban.
Yah, kurasa tak ada salah nya aku ikut dia, lagi pula aku tak tahu ini dimana.
Begitulah batinku sebelum aku meraih tangan nya untuk berdiri......
???: Izuku? kau dari mana?
Lagi-lagi aku bertemu dengan seorang pemuda, dengan baju yang sama dengan si surai hijau ini. Beda nya yang satu ini memiliki surai dwi warna.
Izuku: Ah.. Shouto-niisan, Aku dari taman, dan bertemu dengan gadis ini.
Ucap orang yang bernama Izuku ini.
Hm..? mereka bersaudara??
Batin ku lagi.???: Kau berasal dari mana?
Tanya pemuda surai dwi warna itu dengan nada yang sama saat bertanya dengan Izuku. Dingin.
(name): A-ku.. juga tak tahu kenapa aku bisa ada disini..
Lirih ku menjawab pertanyaan nya barusan.
???: Jangan-jangan ramalan itu..?
Gumam nya dengan tangan yang di letakkan di dagu, membentuk pose berfikir.
(name): Ramalan apa yang kau maksud?
Tanya ku lagi karna heran kenapa tadi Izuku dan pemuda ini mengatakan hal tentang 'ramalan'
???: Tidak apa, omong-omong nama ku, Todoroki Shouto. Panggil Shouto saja.
Author Pov
Todoroki memperkenal kan dirinya. Namun kali ini nada nya sedikit me-ramah dan di akhiri dengan senyuman tipis.
(name): O-ke.. Shouto.
Izuku: Oh iya, na-nama ku Midoriya Izuku.. Pa-panggil aku Izuku ya.
Izuku ikut memperkenal kan diri nya dengan ramah dan sedikit gugup.
Shouto: Kalau begitu, bagaimana kalau kau bertemu dengan saudara tertua kami?
Eh? masih ada yang lebih tua lagi?! Tapi.. dari tadi nama keluarga mereka berbeda, apa mereka memang bersaudara?
(name) tak menjawab pertanyaan Shouto dan malah sibuk dengan pikiran nya sendiri.???: Kau mau?
(name): Eh? Y-ya, ada apa?
Izuku membuyar kan lamunan (name).
Izuku: Ayo, biar kami perkenal kan kau dengan saudara kami yang tertua.
(name): O-oh.. baiklah..
(name) mengangguk, Izuku langsung menarik tangan (name) untuk mengikuti nya.
Shouto mengikuti kedua nya......
Izuku: Katsu-niisan? kau dimanaaa?
Teriak Izuku setelah mereka tiba di lantai ke-2 dari tempat itu.
???: Ada apa hah?!! Berisik sekali!!!
Kurasa dia yang bernama 'Katsu', kasar sekali dia pada saudara nya sendiri.
Batin (name) ketika melihat seorang pemuda lagi, dengan surai blonde ash dan manik merah menyala.Shouto: Tenang lah, Katsuki.
Katsuki: Tidak usah mengatur ku setengah-setengah sialan!!
Setelah membentak Todoroki, manik merah itu menatap tajam (name), ada sedikit raut terkejut disana.
Katsuki: Kau siapa hah?!
(name): A-a-aaku.. aaku.. (Family.name) (name). Ss-sa-salam kenal.
Ucap (name) dengan terbata, kemudian membungkuk kan diri nya.
Katsuki: Mau apa kau kesini?!
Izuku: Katsu-niisan, mungkin ini ramalan itu..?
Katsuki: Cih! mana mungkin, Baka!
Shouto: Tapi itu bisa saja, Katsuki.
(name): Uhm.. sumimasen, tapi ramalan apa yang kalian maksud?
(name) semakin penasaran dengan 'ramalan' apa yang di maksud mereka.
A/n
Jadi gini, anggep aja.. Todo, Baku, sama Deku itu saudaraan, tapi bukan saudara kandung, kayak.. um, saudara sepupu gitu.. orang tua mereka itu masih ada hubungan keluarga gitu, tapi sekarang ortu mereka udah ga ada.
Trus karna Bakugou yang paling tua, jadi tahta nya di ambil alih sama Bakugou.
Jangan lupa vote dan saran nya♡
Jaa matta ne, Reader-san~
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Queen [Readers X Vampire!Bakugou-Todoroki-Midoriya]
FanfictionGa ada desk:) 🔘Semua character BNHA yang ada disini bukan punya saya, saya hanya pinjam namanya;)🔘