Chapter 12

531 70 1
                                    

.....

Tapi aneh..

(name): Apa kalian tidak merasakan ke-anehan?

Tanya (name) ketika mereka semua telah masuk kedalam iglo.

Izuku: Apa maksudmu, (name)?

(name): Cahaya kilatan tadi bukan kah terlihat aneh?

Shouto: Aku setuju, aku juga merasakan nya.

(name): Benar kan? bagaimana dengan mu, Bakugou?

Katsuki: Aku tak memperhatikan.

(name): Ah- haha.. baiklah

Izuku: Memangnya apa ke-anehan yang kalian rasakan?

Tanya Midoriya pada Todoroki dan (name), untuk mengalihkan pembicaraan tentu nya.

(name): Aku tak tahu cara menjelaskan nya, tapi ada perasaan tak enak.

Shouto: Aku merasa tak asing saat melihat nya.

Jawab mereka secara bergantian.

Izuku: Hmm.. baiklah mungkin itu hanya kilatan biasa bahwa akan turun hujan?

Shouto: Ku harap begitu

.......

Boom! Boom! Boom! Boom Boom!

Samar-samar Todoroki mendengar suara ledakan. Karna rasa penasarannya lebih besar dari rasa kantuknya, ia pun memutuskan untuk melihat apa yang terjadi diluar.

Langit masih belum menunjukkan sinar sang surya, benar, masih terlalu gelap sekarang, dan sudah ada yang bikin keributan.

BOOM!

Ledakan terakhir, sebelum akhirnya Todoroki berhasil menghentikan pembuat onar.

Shouto: "Kau ini kenapa?!"

Tanya Todoroki sedikit menaikkan suara nya.

Katsuki: "(NAME) HILANG!!"

Teriak Bakugou tak mau kalah.
Sedangkan yang di teriaki terdiam sesaat.

Shouto: "... hilang?"

???: "(name) hilang? bagaimana bisa?"

Ternyata Midoriya ikut terbangun dari tadi dan mendengar pembicaraan mereka.

Katsuki: "Iya, dia hilang"
Balas Bakugou singkat.

Shouto: "Sejak kapan?"

Katsuku: "Kalau aku tahu juga aku tidak akan meledakkan pohon-pohon itu!"

Izuku: "Sudahlah kalian berdua. Ini bukan saatnya untuk bertengkar"

Shouto: "Aku rasa ini ada kaitannya dengan kilatan cahaya tadi"

Izuku: "Yang Nii-san bilang aneh itu?"

Shouto: "Iya, ada sesuatu yang salah dengan cahaya itu"

Bakugou yang hanya diam dan mendengarkan mereka berdua tiba-tiba merasakan ada yang aneh juga.

Saat dia meledakkan pohon-pohon tadi.

Katsuki: "Aku juga melihat cahaya nya"

Izuku: "Hah? Katsu-niisan juga?"

Katsuki: "... Hm, kalau tak salah, tadi, saat aku menghancurkan hutan"

Dia mengatakannya dengan nada bingung dan berusaha mengingat-ingat lagi.

Katsuki: "Aku melihat nya di arah barat"
Lanjutnya.

Shouto: "Barat? tapi itu arah yang berlawanan dengan istana penyihir itu"

Izuku: "Baiklah.. aku rasa cahaya kali ini tak ada hubungannya dengan penyihir itu"

Katsuki: "AH TIDAK TAHU! Pokoknya sekarang aku mau ke arah barat!"

Shouto: "Sekarang masih terlalu gelap-"

Katsuki: "Aku tidak peduli"

Izuku: "Bagaimana kalau kita tunggu sebentar lagi? Saat fajar sudah tiba"

Shouto: "Menurut lah, Katsuki. Kau yang paling tua diantara kita, jangan keras kepala"

Katsuki: "Tidak usah mengatur ku, Setengah-setengah sialan!!"

Umpat Bakugou terakhir kali nya, tepat setelah itu dia meninggalkan Todoroki dan Midoriya.

Izuku: "Hah..."

Shouto: "Kita bersihkan dulu jejak kita disini. Setelah itu kita susul dia"

Izuku: "Ya.. baiklah"

Mulai lah Todoroki dan Midoriya menghilangkan segala tanda-tanda dari keberadaan mereka bertiga disana.

Sementara di sisi Bakugou, Ia masih terus melangkah mengejar cahaya dari barat itu.

(name)? tidak ada yang tahu pasti dimana, bagaimana, keadaan nya sekarang.

.......

HUAAAAAAAAAA AKHIRNYA UP

Ada yang penasaran (name) hilang kemana?🤔

Ehehehehehe~ tungguin kelanjutan nya ya, as requested, bakal ada character bnha lagi nih🤩

Apakah chapter kali ini sangat pendeck? nanti next author panjangin (dikit)😂

See ya next chap!

Author pas mau lanjutin book ini:

Author pas mau lanjutin book ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Harem Queen [Readers X Vampire!Bakugou-Todoroki-Midoriya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang