.
.
.
(name) Pov
Tok.. tok.. tok..
(name): Siapa..?! masuk saja dan bantu aku!!
Batin ku ketika terdengar suara ketukan dari arah pintu.
???: Katsuki ? kau ada di dalam?
...
Tanya orang itu dari luar, Katsuki tak menjawab apapun begitu pula aku, rasa nya mulut ku seperti tak mau mengeluarkan sepatah kata pun.
Drak..!
Shouto Pov
Karna sedari tadi tak ada jawaban sama sekali, aku memutuskan untuk mendobrak pintu nya.
Shouto: (name) ?!! Katsuki hentikan!!
Sial, pasti dia hilang kendali.
Batin ku dan langsung berlari kearah mereka.Shouto: Oi hentikan!!
Author Pov
Shouto langsung menjauhkan (name) dari Katsuki, dan alhasil Katsuki kembali pada kesadaran nya.
(name): apa.. yang terjadi..?
Bruk..
Tanya (name) dan dia langsung terjatuh karna kesadaran nya telah hilang, untung nya Shouto dengan sigap menopang tubuh (name).
Katsuki: Aku.. aku tak sadar...
Shouto: Dia pasti akan baik-baik saja. Kau sebaik nya mengganti pakaian mu. Aku akan membawa (name) ke kamar.
Jelas Shouto dan mengangkat tubuh (name) untuk membawa nya ke kamar nya.
Katsuki? Dia sedang mencaci maki diri nya sendiri karna tidak bisa mengontrol naluri nya.
Shouto Pov
Aku bawa ke kamar ku saja. Putus ku kemudian menuju arah kamar ku.
Ugh..! Sial, jangan sampai kau lepas kendali juga Shouto! Ingat, bernafas lah melalui mulut, dengan begitu aku tidak akan mencium aroma darah nya!
???: Shouto-niisan?
Shouto: Izuku?! hm.. kenapa?
Izuku: Ini (name) kenapa??!
Sudah ku duga dia pasti bertanya. Batin ku seraya menatap Izuku.
Shouto: Katsuki lepas kendali.
Izuku: Hee?! bagaimana bisa..
Shouto: Aku juga tak tau. Aku pergi dulu, mau mengobati bekas luka nya.
Izuku: Ahh- apa ada yang bisa ku bantu?
Aku pun menggeleng dan berlalu meninggalkan Izuku yang masih mematung.
Katsuki Pov
Agh! sialan..! kutukan sialan! Kalau sampai sesuatu terjadi pada gadis itu aku tidak akan memaafkan diri ku sendiri. sialan!!
Author Pov
(name): Ugh.. Menjauh dari ku!!
Teriak (name) ketika melihat Todoroki.
Yup, gadis itu telah sadar kembali.Shouto: Tenanglah (name),
(name): Kau.. kau pasti sama seperti Bakugou! Kalian Vampire, kan?
Shouto: Ya, tapi kami tidak akan menyerang mu.
(name): "Tidak akan menyerang" bagaimana? Bakugou saja sampai membuat ku seperti ini.
Shouto: Hah.. seperti nya aku harus menjelaskan ini sekarang.
(name): Aku menunggu.
Shouto: Kami bertiga sebenarnya manusia biasa, sama seperti mu. Namun-
Ucapan Todoroki terhenti karna pintu kamar nya di buka, Izuku sudah berdiri disana. Pandangan Todoroki dan (name) pun teralihkan.
Izuku: Uhh.. boleh aku juga ikut?
Shouto: Silahkan.
Setelah dapat persetujuan dari Todoroki, Izuku memasuki kamar dan menutup pintu nya.
Shouto: Jika kau yang terpilih dan bisa masuk ke sini. Itu artinya kau menyukai hal-hal seperti Vampire kan?
Lanjut Shouto, dan langsung dapat pengakuan dari (name).
(name): Ya. Memang aku selalu penasaran dengan Vampire.
Shouto: Itu artinya kau yang terpilih.
(name): Terpilih untuk apa? Aku tak mau jadi santapan Vampire ya!
Izuku: Tidak tidak, kau tidak akan jadi santapan Vampire.
Shouto: Benar, kau tidak akan di jadikan santapan. Tetapi kau akan membantu kami bebas dari kutukan.
(name): Tunggu, memangnya siapa dan kenapa sih kalian di kutuk?
(name) makin heran dengan arah percakapan mereka bertiga. Dia? membebaskan 3 Vampire yang di kutuk? Bagaimana bisa? dia saja manusia biasa.
Izuku: Di sini ada seorang penyihir hebat.. Dia yang mengutuk kami.
(name): Tapi untuk apa?
Shouto: Kami juga tak tau untuk apa, namun—
(name): Lah? kenapa tidak tahu?
Shouto menghela nafas karna (name) memotong ucapan nya dan kembali melanjutkan.
Shouto: Namun kami disini sebagai Vampire yang menjalankan kerajaan ini.
Bukan nya bagus kalau mereka seorang raja? kenapa mereka tidak mau? dilihat dari tempat ini seperti nya keadaan mereka makmur dan damai saja. (name) kembali loading, dia tak mengerti sama sekali.
Izuku: Inti nya (name), menurut ku penyihir itu mengutuk kami untuk di jadikan mainan.
(name): Hah? tunggu.. aku sedang berpikir.
DUAARR! (anggep aja suara ledakan🙏)
Shouto langsung bangkit dari kursi dan melihat keluar jendela, di ikuti juga oleh (name) dan Izuku.
Izuku: Dia disini.
(name): Hah..? SIAPA? SIAPA YANG DATANG??
(name) panik, pasalnya dia belum pernah bertemu dengan kejadian ini. Benar-benar diluar nalar.
Shouto: Penyihir nya disini.
Setelah berkata begitu Shouto melompat keluar melalui jendela besar yang memang ada di kamarnya.
(name) dengan jelas melihat sayap yang keluar dari punggung Shouto."Oke, ini gila. DIA PUNYA SAYAP!" batin (name).
Izuku: (name) ikut aku.
Izuku langsung menarik lengan (name) untuk mengikutinya.
(name) tidak banyak bicara dan hanya mengikuti Izuku."Hei hei.. mau di bawa kemana aku?"
-(name).
.
.
A/n
Maaf reader semua, author up nya ga menentu soalnya author positive..
Positive mencintai kalian para reader😌♡
Bakugo: Halah! garing Lu thor!
author: bacod kau landak jahanam:(
MAAP BGT YA AUTHOR LAMA UP NYA😭🙏
Jangan lupa kritik dan saran nya ♡
Jaa matta ne. Reader-san~
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Queen [Readers X Vampire!Bakugou-Todoroki-Midoriya]
Fiksi PenggemarGa ada desk:) 🔘Semua character BNHA yang ada disini bukan punya saya, saya hanya pinjam namanya;)🔘