Balik lagi sama gue nih setelah sekian lama :)
Oke cowok kali ini jujur gue ga terlalu inget atau berkesan tapi banyak hal ga terduga saat gue kenal dia...
Dan ya dia adalah cowo pertama yang mengawali kisah gue di bangku SMA.
Namanya Rando, dia tuh temen sekelas gue.
Sebenarnya awalnya gue ga begitu kenal juga sama dia, kita cuma saling kenal karena sekelas.
Terus waktu itu ada tugas kelompok gitu dan kebetulan ngerjainnya di rumah gue. Jadi semua pada ngumpul.
Satu fakta yg janggal, si Rando ini sebenernya bukan anggota kelompok gue. Tapi dia ikut ke rumah gue, alasan sih nganterin Abe temen sebangkunya yg sekelompok sama gue.
Yaudah lah kita kerjain tuh tugas bareng bareng.
Nah sejak kerkom itu, si Rando jadi sering ngechat gue. Gerak geriknya sih kaya yg mau ngedeketin gitu.
Dan hal lain dari dia yg menurut gue aga aneh, gue ngerasa selama dia deketin gue barang barang dia kaya ke upgrade gitu (?).Pertama hp dia, dari hp xiom* jadi hp apel. Terus motor yg awalnya bit jadi nmax. Pokonya pada upgrade lah. Ya gue sih mikirnya, oh mungkin dia lagi ada rejeki makanya jadi pada ganti.
Terus kita jadi suka chattingan gitu kan ya, ya nanya nanya doang sih. Tapi lama lama gue juga jadi baper kan ya. Soalnya dia cukup perhatian.
Nah suatu hari gue liat di status nya kalo ternyata dia punya pacar dan bari anive gitu.
Ya pas liat itu gue aga mikir sih. Oh berarti dia udh ada yg punya. Oke gue mundur kalo gitu.
Tapi pas gue mundur dan coba ga terlalu nanggepin dia. Dianya malah yg kaya makin ngedeketin gue.
Terus gue curhat lah ke temen gue kalo nih si Rando, kaya mainin gue. Ya kalo udah ada yg punya ya jauhin gue. Kalo mau sama gue ya putisin yg sana. Intinya gue pengen dia berhenti baperin gue gitu.
Terus gue coba ngejauh dari dia selama beberapa hari lah pokonya. Jaga jarak, ya gue juga ga mau jadi pho atau yg lainnya.
Terus gue denger katanya dia putus sama pacarnya. Ya gue ga ikut campur ya, gue udah jaga jarak.
Terus ga lama dia deketin gue lagi. Sering chat dan lain lain. Terus karena gue greget gue nanya lah ke dia.
"Jadi kita tuh gimna? Kalo mau 🔫 ya cepet"Ok disini gue yg mancing, tapi kalo ga digituin dia nya kaya mainin gue doang.
Akhirnya suatu hari dia bilang,
"Nanti pulang sekolah, Tunggu sebentar... Gue mau bilang sesuatu"Ok gue udah ada firasat sih...
Terus bener aja, pas pulang sekolah, anak anak udah pulang, dan sekolah aga sepi. Dia nembak gue!!Yap di nembak gue di depan kelas. Dia cuma bilang gini sih
"Gue suka sama lo.. jadi gimna?"
"Hah gimna gimna?"
"Ya gimna? Lo mau ga sama gue?"
"Udah gitu doang? Ga ada apa gitu yg aga romantis?"
"Ya lo mau apa? Mau bunga? Itu di taman ada bunga perlu gue cabut?
""Ya ga gitu.. yaudah boleh... Kita coba jalanin dulu aja"
"Ok.. sekarang tanggal berapa?"
"Tanggal 23"
"Ok kalo gitu :)"
"Eh gue harus eskul, ga papa kan gue pergi duluan?"
"Eh iya ga papa, kalo gitu nanti gue chat"
"Ok gue duluan ya"
Ya dan begitu lah gue akhirnya jadian sama Rando, aneh banget sih emang tapi emang gitu kejadiannya. dan untuk kali ini gue ga pernah nyembunyiin lagi hubungan gue ke temen temen.
Gue gak pernah official ngumumin, tapi kalo ada yang nanya "nay lo pacaran ya sama rando?" gue bakal jawab "iya". gue cuma ga mau orang kali ini ngerasa ga di anggap lagi kaya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Random[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???