The boy I forgot 3

2 1 0
                                    

Mari kita tuntaskan prahara ini wkwkwk

Ok langsung aja ya tanpa basa basi.

Jadi ga lama sejak kejadian tag ststus itu gue sama rando udah baikan, dia juga sempet ngasih gue coklat sebagai tanda maaf katnya.

Hayo lo pada pernah di kasih coklat ga ? wkkwkw

Tapi semenjak hari itu gue mah ngerasa ga tenang. Kaya ada yang salah gitu.

Buat yang lupa, dulu tuh si rando emang punya pacar "risa" sebelum sama gue, dan bahkan gue tau siapa cewenya. Dia lebih muda dari gue tapi kalo ga salah beda sekolah kaya di asrama gitu. Dan ya gue juga jadian sama rando pas mereka udah putus.

Gimana gue bisa tau merka putus? 

Jadi dulu tuh sebelum jadian gue kan sempet ngejauhin si rando kan ya, nah gue pernah ga sengja nemu status temen si risa nge tag di fb minta "tolong hapus foto risa dari fb lo". ya intinya kayanya merkaada masalah dan si risa ini minta bantuan temnnye buat nyuruh si rando hapusin foto dari fb si rando. ya gitu lah pokonya.

Ya gue ga tau ya masalh merka apaan, toh saat itu gue juga ngejauh kan ya dari rando. dan pas jadian pun status dia udah putus. bilangnya sih gitu...

Intinya selama hubungan ini gue ngerasa ga enak gitu, kaya kok ada yang salah kayanya. dan jujur gue ke si rando ini emang ga 100% cinta. gue cuma tertarik sama dia pas temen gue bilang si rando suka sama gue dan dia juga suka ngasih perhatian ke gue. ya karena baper gitu lah ya.

Sampai suatu hari tepat saat malam takbiran idul adha. gu mutusin buat berkata jujur ke dia.

Gue ngejelasin panajang lebar lewat chat kenapa ge bisa jadian sama dia, gue juga minta maaf kalao gue nerima dia tapi ga pake hati. Karena ya awalnya gue bikir mungkin bisa di jalaian dulu gitu dan nanti rasaya bakal muncul, tapi ternyata engga. Gue juga bilang kalo gue ga mau nyakitin dia lebih dari ini, gue ga mau kalo nanti dia udah suka bnate sama gue tapi gue ga bisa beles. dan gue minta buat akhirin aja hubungan ini.

Gue ga inget jelas apa yang dia jawab waktu itu. tapi yang jelas dia nge iya ini kalo kita putus sata itu.

Saat itu gue ada persaan sedikit lega udah berkata jujur ke dia. kaya ada satu beban yang udah lepas.

Tapi ternyata gue dapet plot twis pas besok harinya.

Kan tadi gue bilang gue putus pas malem takbiran kan, yg artinya besoknya tuh sholat idul adha. Nah sambil nunggu penceramah yg nyebut nyebutin hewan qurban tuh gue buka HP. dan tau ga kalian. Gue liat status si Rando udah berubah. DIa balikan lagi sama Risa!!

dan yang lebih parahnya lagi dari status itu cuma beda 2 jam doang. yang artinya si rando ini balikan sma risa 2 jam setelah putus dari gue!!

Seketika gue cuma bisa ketewa, sebegitunya kah kisah cinta gue?? gue yang awalnya merasa bersalah sama mereka ga jadi merasa bersalah, yang ada gue kesel. dan sejak saat itu gue ga inget lagi gimana gue ngejalain hari di kelas yg ada dianya.

Karena jujur gue ga inget hal hal apa yang terjadi atau gimna kehadiran dia di kelas. cuma yang gue inget adalah sikap dia berubah. Dari yang awalnya malu malu diem jadi lebih aktif dan terkesan aga badboy (?). intinya dia bukan soft boy yang dulu.

Oh sama satu lagi, ternyata si rando ini diem diem suka pamer kalo dia pernah pacaran sama gue. ada satu temen gue di osis namanya feby dia cerita katanya pas jaga gerbang si rando cerita kalo dia pernah pacran sama gue. ya gue sih b aja, cuma ga nyangka kalo rando suka bergosip aja. dan orang orang malah taunya gue pernah sama rando pas kita udah putus. 

Dan kalian pasti bisa nebak orang orang tau dari siapa kalo kita pernah pacran. yap si rando nya sendiri yang bilang. ya gue sih jadi males ya kalo mau ngumbar ngumbar juga toh udah putus kan.

ya begitulah kisah pertama gue di bangku SMA, ga begitu baik tapi juga ga begitu buruk lah ya. Dijadiin pelajaran aja :))

Naya's Problem of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang