Raja terakhir 3

3 1 0
                                    

Langsung aja ya 😆

Jadi kan si raja akhirnya pergi tuh karantina buat program beasiswanya. Nah selama itu kita jadi makin jarang chattingan. Sebenernya gue pengen chat dia tapi gue takut ganggu, soalnya dia pernah cerita kalo di sana dia belajar mulu sama temen temennya.

Sampe akhirnya acara kelulusan. Jujur gue bete, ga ada raja. Ya lo pikir aja gitu ya selama kelas 12 gue apa apa sama dia tapi pas akhir dia malah ga ada. Bahkan pas duduk sebelah gue tuh kelas dia. Ini kalo dia dateng pasti dia bakal duduk sebelah gue. Itu ya bahkan kayanya kalo misal saat itu dia nembak gue kayanya gue terima deh. Soalnya gue sekarang kayanya udah suka sama dia juga. Tapi nyatanya dia ga ada.

Habis lulus pasti lah ya kita ikut SBMPTN gitu kan ya. Nah gue dapet tempat ujian di SMA 10 dan della di SMA 8. Aga jauh padahal gue pengen bareng asalnya. Terus gue bilang ke della kalo aja si raja juga di sana pasti gue ga bakal sendiri. Btw gue belum kontakan sama raja lagi setelah kelulusan.

Eh pas H-2 sebelum ujian si raja nanya ke grup bimbingan kuliah, dia nanya ada yg ujian di SMA 10 ga, dan temen temen langsung pada bilang ke gue. Sumpah ya di situ gue seneng banget kaya doa gue terkabul wkwkw.

Terus kita akhirnya chattan dan mutusin buat liat lokasi bareng pas h-1. Disitu juga akhirnya gue ketemu lagi sama dia setelah sekian lama. Kita ngobrol banyak sepenjang perjalanan bahkan sempet mampir beli cendol di pinggir jalan. Udah berasa ngedate aja wkwk

Pas hari H ujian gue bawa motor sendiri ke tempat ujiannya, terus pas nyampe gue sempet chat si raja, katanya dia juga udah nyampe udah di ruangannya. Pokoknya mood gue bagus deh pagi itu buat ujian. Ya walaupun soalnya aga susah juga sih sebenernya.

Pas pulang gue sempet nyariin si raja eh gue malah mergokin dia lagi ngobrol sama cewe dan gue ga kenal. Di situ gue bingung harus nyamperin atau engga soalnya kok kaya akrab gitu ya.

Tapi akhirnya gue samperin dan ternyata dia temen pas karantina kemaren. Mereka ngobrol gitulah sedangkan gue cuma planga plongo aja ga ngerti dan ga peduli juga sih sebenernya. Cuma kok kaya di abaykan ya gue rasanya.

Pas mau pulang gue sempet ngajak si raja bareng, karena katanya tadi dia di anterin. Tapi dia nolak dan lebih milih buat naik kendaraan umum aja. Dan akhirnya gue pulang sendiri deh. Gue sempet ke mall buat beli titipan ibu gue dan mallnya tuh masih sepi. Ini ya kalo si raja ikut pasti kita bisa kaya ngedate lagi nih. Gue ga bakal ngejones sendirian gini di mall. Mana banyak yg lagi pacaran lagi, kesel kan gue.

Beberapa hari kemudian pengumuman udah keluar, sayangnya gue ga masuk di jurusan yg gue pilih dan gue sempet drop di situ kaya sedih gitu. Kalo raja dia berhasil dapet jurusan yg dia mau. Dia sempet nyemangatin sih tapi ya tetep aja gue sedih.

Semenjak itu gue sama dia jadi makin jarang chattan. Gue sibuk ngurus kuliah dan dia juga sibuk. Intinya kita sampe lost kontak lah. Gue ga tau ya dia gimna, tapi jujur gue kangen kita pas jaman SMA.

Sampe suatu hari setelah mungkin 2 tahun dia ngechat gue lagi. Dia ngebales status gue dan dia ngajak buat joging gitu. Tapi kebetulan hari itu gue ada acara. Niatnya gue mau ajak minggu depannya lagi aja. Tapi tepat beberapa hari sebelum gue mau ajak si raja malah chat gue dan bilang sesuatu.

Dia bilang maaf dia ga bisa sama gue lagi. Nah di situ gue heran maksudnya apa. Dia bilang mungkin dia ke geeran kalo ngira hubungan kita masih kaya dulu dimna saling tertarik, soalnya kita kan udah lama ga kontakan lagi. Dan dia malah bilang dia mau pergi dan ninggalin gue. Karena ada hati yang harus dia jaga.

Di situ gue shock berat.

Dia bilang mau pergi dan ninggalin? Terus ada hati yg harus dia jaga?? Lah yg kemaren ngajak joging siapa bambang??

Di situ gue aga marah, kenapa di saat gue lagi kangen sama dia, dia tiba tiba ngecat dan ngajak jalan, eh sekarang malah bilang ada hati yg harus di jaga?

Gue di situ ungkapin semua kekesalan gue, gue ungkapin perasaan gue ke dia, dan gue  bilang gue sempet suka sama dia dan ngarep bisa kaya dulu. Tapi gue ngerasa di permainin pas dia ngajak jalan tapi mau ninggalin gue lagi. Gue tau mungkin gue baperan. Tapi ya itu adanya, gue udah terlanjur baper dan suka sama si raja tapi dia malah pergi.

Dan si raja cuma bilang maaf. Di situ gue langsung block nomer dia.

Semenjak itu gue ga pernah lagi berhubungan sama raja atau sekedar chattan dan lain lain. Tapi gue juga masih di posisi yg belum bisa move on sepenuhnya dari si raja.

Naya's Problem of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang