Gue kali ini sedang dalam misi menamatkan semua cerita, jadi maaf kalo misal ada yg gue rangkum ya.
Semoga lo pada suka cerita gue ini :))
Back to story
Setelah gue jadian sama rando ga banyak yang berubah sebenernya. Gue masih b aja tapi juga ga b aja gitu wkwkkw.
Cuma satu hal yang gue sadari setelah punya hubungan sama rando ini adalah dia itu apa ya, alay (?).
Gue kan masih suka buka FB ya di tahun tahun itu, gue iseng liat liat lah fb dia. kali aja ada apa gitu yang menarik. Terus buka skroll ke bawah dan nemuin status status alay gitu. Gimana ya bilagnya, dia tuh suka banget bikin status tentang cinta cintaan terus nge Tag orang, dan yang gue liat dulu dia juga suka ngetag mantannya itu kalo bikin status.
Nah gue kan skroll skrol kan ya tuh, terus gue mikir nih kalo misal dia bikin ststus kaya gitu terus ngetag gue gawat nih. ya walaupun gue udah ga ngelak kalo ada yg nanya gue pacar dia. tapi di keluaraga ga pernah ada yang tau kalo gue udah pacaran. Gue sampe bikin akun FB baru khusus buat dia tag tag in. Gue bilang ke dia ' lo boleh bikin status apapun tapi kalo mau nge tag ke akun gue yg itu jngan ke akun gue yg biasa'.
Sampai suatu pagi ga ada angin ga ada ujan pas gue lagi mau pake sepatu, ibu gue nanya "nay ini siapa rando?". Gue seketika terdiam. Gue udah mikir apakah gue keciduk atau gimna nih.
Ibu gue bilang ini ada di FB ada yang nandain gue bikin ststus gitu. FYI ibu gue emang aktif banget Fban , itu juga yang jadi alasan gue bikin second FB.
Seketika gue buru buru buka fb di hp dan liat, ternyata bener si rando nge tag gue di postingan dia, dan bener aja kali ini tentang cinta cinta gitu. Sampe akhirnya gue cuma jawab ke ibu gue kalo kayanya dia salah nge tag aja, tapi gue yakin muka gue saat itu udah panik banget.
Langsung lag gue buru buru ke sekolah pake motor, dan pas banget deket sekolah gue ketemu si rando lagi jalan. Gue langsung nyegat dia pake motor dan gue ajak dia ngobrol di situ juga.
Gue dalam keadaan marah, kesel dan panik gue nanya ke dia "do kenapa lo bikin status kaya gitu?". eh si rando malah bingung. dia malah nanya ststus yang mana?. Gue jelasin lah yang terjadi tadi di rumah. Sumpah ya pas itu gue sampe nangis di pinggir jalan. Gue ga peduli kalo ada yg laat gue cuma mau kejelasan dia aja.
Eh tapi yang terjadi malah de javu,
Rando bilang yang bikin ststus itu bukan dia tapi temnnya. gue kaya dejavu pas gue sama Juna dulu yang ternyata pelakunya itu orang lain.
Gue di situ cuma diem ga bersuara, terus langsung masukin motor ke parkiran terus masuk ke kelas. Mood gue udah ancur padahal ini masih pagi. Gue nundukin kepala gue di meja dan meluk kepala gue, ngerti lah ya ini posisisnya gimna hehe gue juga bingung ngejelasinnya.
Gak lama si rando sampe kelas dan dia nyamperin gue. dia duduk di bangku sebelah gue yang masih kosong karena emang belum banyak yang dateng ke kelas.
dia minta maaf dan ngejelasin kalo yang bikin ststus itu bukan dia tapi temennya, soalnya kemaren merka habis main. Tapi gue masih kesel ya soalnya ini ke gep nya sama ibu gue gitu. Kalo misal temen atau orang lain sih gue ga masalah.
Si rando noel noel gue, dia bilang maaf dan ga bakal kaya gitu lagi. Gue tau mungkin buat orang lain hal kaya gini sepela banget kan ya, tapi buat gue ini tuh hal yang ga biasa.
Karena dia mohon mohon dan minta maaf akhirny gue maafin, gue bilang buat dia hapus ststusnya itu dan kalo mau ngetag pake akun gue yg satu lagi aja. terus dia bilang
"Maaf ya, aku ga bakal gitu lagi janji deh."
"hmm" gue masih males ngeomong
"akunya di maafin?"
"iya"
"kalo gitu mana senyumnya? jangan cemberut mulu dong"
"nih udah" gue sejujurnya maksain buat senyum biar cepet beres aja
terus dia ngasih kelingking buat janji ga kaya gitu lagi. dan akhirnya kita baikan deh.
Susah ya ternyata pacaran itu, gue emang udah mulai ngakuin tapi gue masih belum bia ternag terangan kalo lagi deket sama orang. Ya namanya juga berproses ya wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Rastgele[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???