Pabo Namja (CowoBd) Part 3

8 3 0
                                    

Ohayo ~ balik lagi sama gue Naya!!

Prokk prokk prokkk

Hari ini kata author dia lagi semangat ngepost. Jadi dia minta gue muncul lagi deh.

Btw si AL alias author besok mulai kuliah. Mangat ya neng!!

Ok back to story

setelah beberapa minggu nyampe kan kita ke UAS.

Nah pas UAS tuh duduknya sebelahan sama adik kelas. Dan urutannya sesuai absen. Gue kebagian sama cowo terus Nino malah sama. Cewe. Y gue sih pas ujian b aja. Fokus ngisi ga peduli sama adek kelas sebelah gue.

Nah pas lagi ujian tuh si nino mau minjem penghapus kan ya ke gue dia bilang

" kak pinjem penghapus dong" terus gue dengan tampang sok tenang ngasihin tuh penghapus lewat Niarta btw dia cowo temen sekelas gue.

Nah pas ngebalikin si Nino bilang "makasih ka" eh si Arta alias Niarta jadi ikut ikutan bilang ka

"Nih ka kata Nino"

"Ka ka pinjem tip x dong ka"

Dan tau ga apa reaksi Nino. Dia kaya yg kesel gitu si Arta manggil gue kaka.

"Jangan manggil dia gitu ta. Cuma gue aja yang boleh manggil dia kaka"

Lah gue sama Arta cengo kan tuh. Eh si Arta malah ngeledekin.

"Oh iya sorry bos. Gue ga akal manggil 'kakanya' lo lagi" si Arta bilang gitu sambil senyum ga jelas.

Ya gue malu lah di gituin mana ini lagi ulangan lagi. Kan baper ane

Nah sampe nih di penghujung. Hubungan gue sama nino balik lagi kaya awal. Kita jarang chat ya bener bener berasa HTS lah. Sampe suatu hari pas malam taun baruan dia ngechat lagi. Dan anehnya dia nanya gini

"Ka lo lagi punya pacar ga"

Lah gue antara ngakak sama aneh. Jelas jelas gue itu masih sama dia, ko malah nanya lagi. Ya gue asal aja bilang. "Ga tau nih"

Terus begonya si Nino malah nembak gue lagi.

Ngakak ga sih gue di tembak dua kali dalam keadaan masih jadi pacar dia. Nah awalnya gue kira hubungan gue bakal membaik sampe bom atom meledak. Lebay y gue. Ga ko emang bener meledak.

Jadi kan waktu itu kira kira seminggu dari gue pacaran season 2 sama nino udah mulai sekolah lagi kan tuh.

Nah pelajaran pertama hari itu olahraga. Sebelum pelajaran mulai kita semua baris kan ya tuh. Cewe sama cowo sebelahan. Na si farel barisnya g jauh dari gue dia nanya ke gue.

" Heh lo pacaran sama Nino ya?" itu dia nanya pake nada ngeledek. Karena gue kesel gue bilang aja. "Gak sotoy lu". Eh si farel malah terikak.

"Si Naya sama Nito taun baruan boncengan saling peluk peluk loh!"

what the? Ni bocah ngeselin abis dah.

Ini tuh kita mau mulai olahraga blm mulai malah dan guru ORnya ada di depan. Untung sih gue barisnya di belakang jadi guru g denger tapi tetep aja dong temen gue denger semua. Sumpahnya gue kesel + malu. Rasanya pengen gue benyek tuh si farel.

Gue langsung tuh natap si nino kesel. Eh nino malah bengong. Asli hari itu gue badmood. Gue ga mau ngomong dan pengen buru buru pulang. Terus pas dirumah gue ngechat si nino gue minta putus.

Alasannya klasik gue bilang mau fokus belajar padahal mah gegara si farel. Dan begonya si nino nerima aja. Dia ga nyanggah atau apa gitu nolak kek.

Ini engga pemirsa!!

Seengga berharga itu kah gue sampe dia ngelepas gitu aja.

Dan yang bikin gue tambah tambah keselnya kira kira seminggu dari gue putus gue nemu tulisan di belakang kelas tulisannya 'Nino <3 Rika .01.13'

what the??? Lo semua tau ga siapa rika. Rika itu tuh ya adik kelas yg waktu ulangan sebangku sama nino. Dan mereka sekarang jadian. Gini banget sih hidup gue

Dah deh semenjak itu gue ga pernah nganggep nino ada. Males gue liatnya. Malah gue kadang lupa kalo sekelas sama dia

Tapi ada satu lagi nih yg ngakak.

Pernah ya suatu hari. Kan paginya ujan tuh. Ya gue bawa payung ke sekolah.

Eh pas pulang ketinggalan di kelas. Untungnya gue g langsung pulang tadi gue kumpul eskul dulu. Nah gue sama vio balik lagi ke kelas.

Coba tebak apa yg gue nemu.

Si nino sama si rika lagi di kelas berduaan. Aduh gue kan jadi males bawa payungnya. Tapi kalo g dibawa nanti gue di marahin. Ya gue masuk lah ke kelas .

Gue cuma bilang "permisi" kebangku gue, ngambil payung terus keluar lagi. Dan gue liat mereka kaya orang orang yg kecyduk habis nyuri gitu pada nundukin kepala.

Ahay deh malu kan lo pada kecyduk sama gue lagi beduaan.

Ya seterusnya gue ga pernah tuh hubungan lagi sama si nino. Dia udah musnah di memory gue sampe gue nyetel lagu geisya yang "hapuskanlah ingatanku hapuskan tentang dia" hahah parah kan

Nino story END!!!

Naya's Problem of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang