Balik lagi bareng gue Naya
kali ini gue mau move on dari si Ninonano.
Jadi masih di tahun yang sama gue punya temen cowo namanya Juna. dia itu imut banget. Badannya kecil suaranya kaya bocah tapi dia macho. Bisa dibilang dia termasuk cowo yang bisa diajak kerja sama yang baik.
Dia sebenernya bukan kelas gue, tapi dia numpang di kelas gue, ya kali ini kelas dia yang direnovasi.
Gue sama Juna bisa disebut saingan pas belajar. Dan gue udah kenal dia dari jaman masih sama Nanonano (tau kannya si ini)
Nah ampir tiap hari gue sama Juna and Vio tuh kaya belajar bareng di bangku gue kalo ada tugas. Ya intinya kita deket lah.
Malah gue sering curhat masalah si Nino ke Juna. Juna itu pengertian dan emang paling bisa dia andalkan.
Terus kelas Juna bereskan tuh direnovasi dan dia balik lagi ke kelas dia. Saat itu gue ngerasa kehilangan masa.
Rasanya kaya ada yang hilang. Biasanya gue main sama Juna sekarang dia udah beda kelas. Ya walau gue masih bisa ngobrol di chat sih. Tapi gue kangen sama tuh bocah masa.
Abisnya pas gue putus aja gue curhatnya ke dia. Dan tau ga lo pada. Si Juna sama Nino itu temen deket. Bego ga tuh gue. Untungnya Juna bisa nyimpen rahasia dan saat itu dia satu satunya yang hibur gue.
Sampelah gue di kelas 3
Gue masih temenan sama Juna. Hubungan kita baik tanpa halanagan dan kayanya gue udah naro perasaan sama dia.
Lo semua percaya Karma ga sih?
Kalo gue kayanya percaya deh. Kenapa?
Soalnya dulu kan gue pernah ngomong ke Tera kalo gue ga suka sama cowo pendek pas dapetin Nino eh ini gue malah suka sama Juna yang nyatanya pendek, lebih pendek dari gue malah.
Dan sejak saat itu gue gak pernah mau lagi ngomong gasuka gasuka sama sesuatu. Takut karma gue.
Jadi ya kan gue tuh baperan, nah si Juna tuh suka ngasih perhatian lebih gitu ke gue. Kan gue baper. Terus suatu malem pas lagi chatan gue dengan begonya, sekali lagi malah bilang suka ke Juna. Catet gue yg bilang duluan.
Dan parahnya pas gue bilang suka eh dia jadi nembak gue. Gue antara seneng dan kaget.
Dan yang paling bikin kaget nya tuh dia langsung rubah dan jadi manggil gue 'Say'.
Aga geli geli gimana gitu ya pas dipanggil kaya gitu. Tapi ya gue turutin aja.
Tapi lama lama dia jadi aneh. Jadi lebih manja jadi aga lebay. Awalnya gue kira mungkin ini efek udah jadian tapi ko makin aneh ya.
Sampe suatu malem. Lebih tepetnya hari ke 2 gue jadian, di ngechat gini
JUNA
Maaf
Maaf kenapa
Sebenernya yang waktu itu nembak kamu bukan aku
Maksud??
Ya waktu itu hp aku dibajak sama kaka aku
Aslinya gue pengen nangis sama marah pas dia bilang gitu
Terus sekarang maunya gimana?
Ya aku maunya masih jomblo
Hah?
Iya
Gue langsung nangis lah njir. Dia permainin perasaan gue
Jun lo tuh jahat ya.
Lo permainin perasaan gue.
Gue benci sama lo.
Lo anggap apa gue sampe lo kaya gitu.
Maaf
Read
Udah abis itu gue langsung matiin hp terus nangis. Gila ya. Gue kira Juna itu baik. Taunya sama aja.
Habis hari itu gue ga pernah lagi ketemu ataupun chatan sama Juna. Kalo ga sengaja ketemu pun gue langsung ngehindar. Sampe kira kira sebulan atau dua bulan gue udah basa aja sama dia. Malah pas lulus SMP gue udah temenan lagi kaya dulu sama dia.
Bukannya sombong ya. Gue itu susah buat benci sama orang, apa lagi orang yang pernah jadi sesuatu di hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Random[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???