Holla gimana kabar kalian?
Kayanya gue capek deh beneran sama spesies yang namanya COWO tuh.
Kaya kok ga pernah bener gitu, tapi gue juga kaya gitu mulu baperan wkwkwk.
OK kali ini cowo yang mau gue ceritain cukup menarik, dia itu Alva.
Awal mulanya sih gue ketemu dia tuh pas mas ospek. Kebetulan gue jadi mentor yang ngurus kelas dia. Gue awalnya ga ada rasa apa apa sama nih anak. Dia termasuk anak yang tengil dan ga bisa diem. Sering juga pas gue lagi ngasih tau barang bawaan yang harus di bawa buat hari erikutnya. Nih anak malah nulis di bangku guru, yang sst itu emnag di isis sama gue selaku mentor. Intinya si Alva ini tuh caper orangnya.
Sampai pas udah beres masa ospek kan pisah ya tuh kita semua ke kelas masing masing, dan ternyata kebetulan banget kelas dia tuh sebelahan sama kelas gue.
Jadi kelas dia tuh 10 ips 4 dan gue 11 ipa 1. Jadi kalo upacra pun keas kita bakal sebelahan diman kelas dia adalah kelas 10 terakhir dan keas gue kelas 11 pertama.
Seperti yg pernah gue bilang, gue itu lumayan tingggi untuk ukuran cewe dan itu juga yang bikin gue sering baris di belakang pas upacara. Nah kalo baris kan biasanya ururannya tuh dari kiri kr kanan tuh cewe terus cowo gitu ya perkelas. Karena kelas gue kelas 11 pertama jadi pas banet di samping barisan cewe tuh kelas 10 cowo yang adalah kelasnya si alva. intinya setiap upacara gue selalu baris sebelah kelas dia.
gue sih biasa suka ngobrol gitu sama temen gue, kelas gue cewenya barisnya 2. gue di satu temen gue dela di dua. nah tiba tiba si dela bilang.
"Nay kok anak kelas 10 itu ngeliatain lo mulu ya?" ini posisisnya gue ngebelakaing kelas 10
"hah yang mana?" pas gue balik badan ternya itu si Alva, dan pas keciduk dia kata langsung alihin pandangannya gitu.
"yg baruan itu?"
"iya yang itu, ciee ada apa kah gerangan"
"apa sih del ah jangan gitu"
pokonya setelah hari itu gue sering nge gep kalo si alva ngeliatain gue, ya lo juga pasti suka ngeras kan kalo ada yang ngeliatain lo.
Sampe lama kelamaan si alva pindah jadi suka baris di depan, tapi masih suks curi curi pandang ke belakang. pokonya lucu banget kalo dia lagu ke gep tuh kaya salah tingkah. lama lama gue juga jadi suka ngeliatain dia. apa lagi postur tubuh dia tuh terbilang bagus. pokonya keliatan kalo dia suka olah raga, bahunya juga tegap gitu. Gue sampe pernah ngebayangin dia pake PDH pramuka atau paskibra kayanya keren deh. tapi dia anak futsal wkwkw
Gak jarang kalo misal gue mau ke ruang guru atau kantin kan ngelewati kelas dia, gue sering ketemu sama dia dan dia sering bilang
"sombong ih ga nyapa" tapi sambil senyum senyum gitu, ya gur juga bales "lah ini nyapa kok"
gitu lah ya pokonya. sampe pas kelas gue pindah ruangan jadi ke lantai dua dan dia di lantai sat. Kadang gue suka merhatiin dia dari lantai dua kalo lagi istirahat pada main bola.
Kali ini gue terang terangan ngeliatain dia, biar aja dia dia ngerasa gitu wkwk. dan semenjak itu kayanya gue melai tertarik sama dia. Gue jadi suka hari senin, gue jadi semangat ke seklah dan kadang suka sengaja lewat depan kelas dia.
Sampai suatu hari...
jadi kelas 11 tuh mau ngadain ujian praktek dan kelas gue itu biki drama gitu, gue saat itu kepilih jadi sutradara san penulis naskah, jadi gue ga harus meranin tapi gue yang ngatur semuanya.
Pokonya lumayan sibuk lah sampe hari H tuh, sampe mungkin gue ga pekas sekitar dan lebih fokus buat drama aja. dan sampailah di hari pegelaran. dramanya tuh di tampilin dia aula dan drama kelas gue jadi penampilan pembukanya.
Setelah beres penampilan drama gue bergabung kan ya sama anak anak buat nontonin kelas lain. pas masuk aula gue nyadar ternyata si Alva duduk di depan gue. Gue tau kok dia kayaknya nyadar ada gue.
Terus gue gak sengaja denger obrolan dia sama teme temenya. dia kaya bilang
"ah gue mah biarin aja tuh cewe ngerjar ngerjar gue, guenya mah b aja"
gue tau itu bisa jadi buat siapa aja, tapi kok gue ngerasa itu buat gue ya? kaya kenapa pas ada gue si Alva seakan ngerasin suaranya biar gue denger. dan ga lama si alva kaya nengok ke belakang terus liat depan lagi.
Di situ gue shock. kaya WHY??
gue langsung keluar dari aula dan merenung di situ. Gue mikir oh jadi gini ya yang tuh anak pikirin tentang gue, dia mikir gue ngerjar ngerjar dia gitu heh. Dan saat itu juga gue berprinsip buat berhenti tertarik sama tuh anak.
Gue buang semua rasa penasaran gue dan kedepannya gue ga bakal ngeliatin dia lagi. Dan bener aja setelah hari itu gue udah ga ada sara apa apa lagi ke si Alva. kaya ilang aja gitu.kita juga udah jarang ketemu atau kalo ketemu pun gue bakal ngehindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Random[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???