Cinta Monyet?

24 3 0
                                    

Balik lagi sama gue, Naya...

Kali ini cerita tentang kisah cinta gue jaman tk.
Parah ya gue, masih tk udah cinta cintaan.

Ya pokonya ini di mulai dari jaman dulu gue masih tk.

Waktu itu lagi jamannya film kartun dimana mana.
Bisa di bayangin, dulu gue masih 5 tahun, nah kalo hari minggu gue bakal ngeboking tv dari jam 7 pagi sampe jam 1 siang cuma mantengin kartun. Dan ga ada yg boleh ganggu gue nonton hehehe.

Ya gue itu dulu orangnya galak, kalo ada yg ganggu, gue ga akan segan buat ngegigit atau mukul orang.... Serem ya -_-

Ok back to story..
Jadi dulu itu gue suka banget sama anime Naruto... Lo semua tau naruto kan ???

Ya masa sih ga tau -_-. Lo punya tv kan?

Nah gue suka banget sama salah satu tokoh di Naruto. Yang cowok temennya si Naruto. itu loh... yang ganteng, putih, kalem, pinter, dan buat gue mah segalanya lah.
yap dia adalah Uchiha Sasuke <3

Jadi waktu TK, gue punya temen yang mirip banget kaya visualnya Sasuke. Dia itu ganteng, putih, pinter, kalem, imut pula. ah pokonya mirip kalo kata gue mah.

Dan detik itu juga gue mendeklarasikan kalo gue suka sama tuh anak. 

Tiap hari gue sama temen gue, Dara. Selalu ngeliatin dia dari bangku gue.
Dikelas gue bangkunya berhadapan jadi y bisa langsung ngeliat doi

Suatu hari Dara bilang ke gue kalo dia juga suka ke Seno. Dan ga tau karena gue masih polos atau emang aga sengklek. Gue malah bilang gini ke dara

"Dara kalo kamu suka sama Seno ya pacaran aja" gue bilang gitu dengan polosnya -_-

Yang paling parah. Tiap Dara mau ngedeketin Seno, gue selalu ada disamping Dara. Dan anehnya gue malah dukung mereka -_-
Dasarnya masih bocah

Terus aja gitu tiap hari. Sampe akhirnya gue sama dara tau kalo Seno itu ternyata lebih muda 1 taun dari kita. Terus Seno kan anaknya kalem kalem gitu. Jadi kalo kita deketin dia kadang malah suka lari ke mamahnya.
Kadang gue gemes ngeliat ni anak.

Dan mungkin gara gara itu juga, lama lama gue sama Dara lupa tentang Seno. Dan kita pun lulus tk dengan tentram.

Ya walau mungkin itu cuma cinta monyet semata. Tapi gue seneng hal itu bisa terjadi. Ya gue harap gue bisa ketemu lagi sama Seno.

Kan Sasuke aja sekarang udah gede makin ganteng, ya mungkin doi juga makin ganteng sekarang hehehe....

#190917

Naya's Problem of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang