Ok lo semua bosen ga sih sama cerita nista gue ini?
kalo kagak gue mau lanjut nih
masih mau?
oke gue lanjut
kali ini gue g sama anak bocah atau sekelas. Gue sama Kakel, ajib ga tuh.
Seorang Naya di incer kaka kelas.Jadi kan waktu pas jaman gue baru putus sama nino nih pas ini gue blm deket sama juna.
Nah waktu itu lagi jaman jamannya main FB. Jadi ampir tiap hari gue mantengin fb, niatmya sih buat ngobrol sama temen soalnya dulu blm jaman bbm apa lagi WA atau IG.
Kalian pernah ga sih ngalamin ada yg ngechat tapi orangnya ga kenal? Atau kalian asal menambahkan teman tapi kalian sendiri ga kenal, cuma biar keliatan bertemannya banyak?
Gue sih bukan people macam tuh ya, tapi sering ada yg ngechat nyasar gitu. Terus suatu hari ada yg ngechat gue, dia bilang "Assalamualaikum".
Nah kan dia ngechatnya sopan banget, gue kira ada yg penting. Dan ternyata dia itu kakel gue.Ya gue jawab aja. Awalnya kirain mau ngasih tau apa gitu. Eh ternyata cuma chat biasa aja.
Dia tanya tanya basa basi gitu, kaya 'lagi apa?', 'udah makan blm?', ya hal kaya gitu lah .
ya gue kan orangnya ga sombong, jadi gue jawab aja semua chatnya. Eh g berapa lama dia chat gini diong
"Nay, kalo misal ada yang suka sama kamu gimana?"
Gue kaget lah, gue kita cuma chat biasa aja eh taunya dia nanya gitu. Yaudah gue jawab gini.
Nay, kalo misal ada yang suka sama kamu gimana?
Ya kalo ada yang suka ga papa
Kalo kaka suka sama kamu gimana?
Lah kaka suka sama aku?
Jadi gimana?
Gue makin shock kan ya, mana gue kenal si kakel ini juga baru, eh udah main nembak nembak aja. Ngobrol juga baru 2 jam-an di chat pula.
Jadi gimana?
Kaka kan mau UN, gak bakal ganggu gituh?
Jadi ga mau nih?
Bukannya gitu ka...
Ya udah kalo ga mau
Dan ngakaknya sekitar seminggu dari hari itu gue denger dia udah pacaran sama orang lain. parah ga sih nih kakel. ya dia emang baik sih, cuma ngakak aja lah.
Berarti dia ngedeketin gua buat apa dong? buat nyari status doang??
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Random[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???