Balik lagi sama gue Naya ^^
oke gue lanjutin cerita kemaren ya guys
Ini part terpanjang yang gue tulis jadi siapin mental kalian
~~~~~~~~~
Malem itu gue jadian kan tuh sama Nino via Chat. Dan sekarang gue antara seneng dan bingung. Kenapa?
Ya secara ini pertama kalinya gue pacaran, dan gue bingung mau nanggepin dia kaya gimana. Terus kan gue udah nyampe tuh di rumah nenek gue. disana udah banyak sodara gue pada nginep ya gue ikut nimbrung lah ya.
terus ada kan tuh sodara gue yang paling tua sebut aja Tera jangan pake jana ya ^^ dia beda beda 3 tahun dari gue. sama ada satu lagi namanya Sasa dia beda 2 tahun dari gue.
kita ngumpulkan tuh bertiga sebagai para cucu tertua dan sama sama cucu cewe paling gede, soalnya sisa cucu nenek gue cowo semua.
ok back to problem.
kita awalnya ngobrolin sekolah masing masing, lama lama ngobrolin guru, terus mulai menjurus ke kecengan dan Tera mulai nginggung soal cowo.
" Sa , lo sama Pais apa kabar dah?"
" Apaan sih ra, bukannya dulu lo yang suka ngejailin tuh anak"
" kagak ah. Rasanya kita yg suka jailin dia. Sayangnya Naya ga ikutan ya"
Jadi mereka lagi bahas tentang bocah yg dulu sering mereka jailin kalo kerumah nene. Ya gue emang kebilang jarang kesini. Karena rumah gue paling jauh dari sini kalo Tera sama Sasa lumayan sering kesini.
Habis ngobrol kita bertiga laper kan tuh ya. Jadi kita jajan nyari warung. Nah pas lagi jajan ada tuh anak anak cowo yg lewat, mukanya sih lumayan tapi mereka pada pendek. Ya bukannya sombong tapi gue termasuk tinggi buat ukuran cewe SMP. Malah kadang gue dikira anak SMA.
"Wah ganteng tuh, tapi sayang pendek" ucap Tera.
Satu lagi info, kalo gue tinggi nah Tera lebih tinggi lagi Cuma Sasa aja yg normal.
Terus entah pikiran dari mana gue malah keceplosan bilang
"Ya emang pendek, untung gue dapetnya yang tinggi"
Ya otomatis, Tera sama Sasa ngeliat gue lah.
"What? Lo udah punya cowo?" Tanya mereka barengan. Ya gue emang ga pernah ngepublis masalah cinta gue ke mereka. Jadi kan tuh gue cerita ke mereka tentang si Nino dan mereka malah jadi godain gue.
Seminggu berlalu hubungan gue sama Nino ya gitu gitu aja, masih Just in Chat, kalo ketemu ya malu malu. Namanya juga baru pertama yakan.
Terus pan di kelas tuh ga ada seorang pun yg tau kalo gue udah teken dan ya gue emang sengaja ga bilang bilang. Gue kurang suka jadi pusat perhatian.
Oh iya, kalian pernah ga sih punya panggilan khusus dari seseorang? Ya gue punya. Tapi ada cerita ngakak dari panggilan itu.
Jadi suatu hari gue kan nanya tuh ulang tahun dia kapan? Lahir tahun berapa? Dan ternyata gue sama dia Cuma beda 18 hari dan gue lebih tua 18 hari dari dia. Entah pikiran dari mana gue nyuruh dia panggil gue 'Kakak' dan dia setuju tapi kalo gue manganggil dia sebutan nama aja.
Dan sejak hari itu satu satunya yang manggil gue kaka Cuma dia aja.
Nah sampe lah di bulan ke dua hubungan gue sama Nino. Ya masih sama kita Just Chat tapi udah mulai jarang. Dan suatu hari kelas gue mau direnovasi, alhasil kelas gue dibagi tiga kelompok gitu buat numpang di kelas lain. Jadi absen A-F dikelas 8D, G-R di kelas 8G terus R-Sisanya di 8H. ya berarti gue sama Nino sekelas dong yakan.
Jadi pas hari senin gue pindah tuh jadi murid sementara di 8G. dan untunggnya banyak temen yg gue kenal di kelas itu jadi gue ga usah canggung. Tapi Cobaan baru dimulai kawan.
Kan ya gue sebangku sama temen gue yg kelas 8G namanya Wulan dia sih kalem tapi temen temennya yg ga kalem. Ada tuh namanya Wika dia tuh udah kaya detektif yang selalu ngawasin anak anak kelas gue.
" Nay, ko si Nino suka senyum senyum sih kalo guru ngabsen nama Lo? Lo ada hubungan apa sama si Nino?"
Nah loh gue kecydukan. Gue yang binggung dan takut ketauan cuma bisa bilang " wah masa? Ga ada apa apa tuh sama dia?" maafin gue ya No ga ngakuin lu....
Wika ga bisa percaya gitu aja kan. Apa lagi dia bilang sering liat Nino curi curi pandang ke gue. Nah loh... tapi bodonya gue tetep ga ngaku dan bilang kalo gue ga ada apa apa sama dia.
Sebenernya hubungan gue sama Nino tuh sekarang abu abu. Kita jarang ngechat dan ya kalo gaulnya sih HTS Hubungan Tanpa Status gitu lah.
Sampe dimana ada kejadian yang bikin gue Ilfil sumpah sama Nino.
Jadi kan tuh rambut dia tuh jkan udah mulai gondrong dan dia tuh nyisirin rambutnya kebelakang, nah anak anak kelas Wika malah nyebut dia mirip kera sakti. Ya makin susah lah gue ngakuin dia -_-.
Terus lagi dia tuh jadi suka bolos pelajaran gitu, pagi dia ada, pelajaran kedua ngilang eh pelajaran ketiga ada lagi. Gue rasa sih akibat gaul sama Farel, anak kelas gue yang tingkahnya lebih mirip preman. Gue pernah tuh ampir ditonjok Farel gegara dia ngerusakin kursi dan gue laporin ke guru. Ya gue ga salah ya. Gue kan sebagai anak yang baik harus ngelaporin hal hal yang ga bener di kelas. Jadi intinya gue ga suka sama Farel dan si Nino malah sering bareng dia.
Sebulan kemudian kelas gue udah beres direnovasi dan kita balik ke kelas masing masing tapi gue juga masih sering main ke kelasnya si Wika. Dan suatu hari gue kan dikelas tuh ya sama temen temen, lagi ga ada guru ya kita ngerumpi lah. Eh ternyata Vio temen sebangku gue ngeliat Nino sama Cewe lagi ngobrol didepan kelas.
" eh itu si nino ngobrol sama siapa? Pacarnya kali ya? Mesra amat sampe ketawa ketawa" kata si Vio
" wah itu Mira kelas 8I, katanya sih sodara tapi ko gue gak percaya ya" kata Tita yang bangkunya belakang gue. Ya gue emang masih belum bilang kesiapa siapa soal gue sama Nino. Ya gue Cuma ngeliatin mereka aja dari bangku gue, yap gue kesel.
Saking penasarannya gue sama apa yang mereka obrolin serame itu. Gue nyari nyari sampah di kolong bangku gue dan bilang ke temen gue kalo gue mau buang sampah kedepan padahal gue mau ngeliat si nino lagi ngapain sih.
Pas gue udah didepan mereka tetep tuh ngobrol bedua malah kaya g nganggep ada gue, ya gue kesel lah. Gue Cuma buang sampah sambil cemberut terus masuk lagi
Ya gue kesel kan ya. Terus g lama bel ganti pelajaran bunyi dan kali ini ada guru. Jadi si Nino masuk tuh ke kelas. Oh ya semenjak beres renovasi kelas, posisi bangku kita aga beda dan sekarang Nino bangkunya jadi sejajar sama gue selang satu bangku. Ya otomatis kalo dia lagi ngobrol sama orang gue bisa denger kan ya
Nah dibelakang gue tuh bisa kedenger Tita yang lagi nanya ke Nino. "no tadi siapa tuh yg di depan? Mesra amat"
"Ga tuh biasa aja"
"Alah ngeles lu"
"Udah ah jangan bahas nanti Kaka marah"
Lah gue ga salah denger kan? dia bilang apa barusan.
"Kakak? Siapa?"
"Pokonya jangan dibahas lagi. Gue ga mau kakak marah"
Nah gue kepo kan. Gue sosoan aja liat ke belakang padahal mau mastiin aja. Dan kampretnya pas gue liat ke belakang si nino senyum ke gue.
Ini gue di antara kesel sama baper. Sumpah gue langsung liat kedepan malu guys.
Hubungan gue sama nino mulai membaik tapi nino masih aja deket sama farel. Gue udah pernah bilang ke nino jangan deket deket dia tapi tetep aja kaya gitu.
1237 Word!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya's Problem of Love
Random[End] "Cowo itu adalah spesies alien yang tidak dapat dimengerti oleh akal sehat gue." Tapi kok gue suka ya???