3

5 2 0
                                    


Alhamdulillah cyra mendapatkan beasiswa di universitas marmara salah satu kampus di turki, sehingga dia dapat mewujudkan impiannya.

00.00

Kurang lebih 3 jam cyra meninggalkan jakarta, ia melihat jam dan bergumam "hmm,..lama. sholat tahajud aja deh..." ntah karena kebiasannya sholat tahajud baik dia sesudah tidur atau ketika masih terjaga. Selesai tahajud dia melanjutkannya dengan membaca surah agar hafalannya terjaga. Kali ini surah yang di baca adalah surah favoritnya yaitu ar-rahman.

Ar-rohmaan (1)

'allamal-qur-aan (2)

Kholaqol-ingsaan(3)

Allamahul-bayaan(4)

..

Wal-ardho wadho'ahaa lil-anaam(10)

....

Fa bi-ayyi aalaaa-i robbikumaa tukazzibaan(13)

Kholaqol-ingsaana ming sholshooling kal-fakhkhoor(14)

....

Yaa ma'syarol-jinni wal-ingsiinistatho-tum ang tangfuzuu ming aqthooris-samaawaati wal-ardhi fangfuzuu, laa tangfuzuuna illaa bisulthon (33)

.....

Fa izangsyaqqotis-samaaa-u fakaanat wardatang kad-dihaan(37)

....tiba- tiba saja pesawat mengalami turbulensi, membuat penumpang yang tertidur ketika itu bangun dan yang bangun menjadi panik. Tetapi hal ini tidak menghentikan cyra membaca surah, ia terus saja membacanya dan berdoa dalam hati " yaallah jika ini merupakan suatu ketetapan mu hamba ikhlas, hamba ridha yaallah."...

.....

Fa bi-ayyi aalaaa-i robbikumaa tukazzibaan(77)

Tabaarokasmu robbika zil-jalaali wal-ikroom(78)

Ketika telah sampai didua ayat terakhir, turbulensi berhenti dan pesawat kembali terbang dengan lancar. Merasakan hal ini cyra bersyukur bahwa allah menyelamatkannya.

Bersambung.....

-

-

-

13/12/2021.

Assalamualaikum, bagaimana bagian 3?.

Tuliskan pendapat mu :>. Jika ada kritik dan saran juga saya sangat senang, karena itu akan memperbaiki cara pengetikan saya. :") maaf ya saya author baru.

CyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang